Trending

Daftar Kekuatan Super Karakter Serial Anime, Kamu Pilih yang Mana?

niadi.net - Semua tidak saja berasal dari bakat alami, tetapi kelebihan yang dilatih sehingga mereka dapat mengalahkan seluruh musuh-musuhnya. Hal inilah yang membuat Anime menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu, termasuk oleh generasi milenial, Gen Z, dan anak jaman Now.

Berikut daftar kekuatan super terbaik dan terpopuler dari karakter serial anime. checkout!

Full Metal Alchemist

fullmetal alchemist transmutation circle list, fullmetal alchemist alchemy quote, fullmetal alchemist human transmutation circle, anime tentang kekuatan dewa, kekuatan anime terunik, karakter anime dengan kekuatan mengerikan

Dalam anime Full Metal Alchemist, terdapat kekuatan spesial yang terinspirasi dari praktik kimia di dunia nyata. Kekuatan ini dapat digunakan untuk membuat senjata yang menggunakan kekuatan sihir. Namun, seperti aktivitas mencampur di laboratoium kimia, sebenarnya kita dapat membuat berbagai macam senjata sepanjang bahan-bahannya tersedia.

Hellsing Ultimate

hellsing vampire anime magic, hellsing incognito quotes, anime tentang kekuatan tersembunyi, anime tentang kekuatan dewa, kumpulan anime super power, anime super power yang keren

Sementara dalam serial kartun Hellsing Ultimate, terdapat kekuatan yang dapat membuat kita memiliki kekuatan vampir. Dengan Ultimate Vampire, berbagai kelebihan, seperti telekinesis, teleportasi, perubahan bentuk (shapeshift), hipnosis, telepati, dan keabadian membuat kita memiliki kekuatan di atas rata-rata.

Jojo's Bizarre Adventure

stand jojo brackets generator, anime tentang kekuatan dewa, kekuatan anime terunik, anime action super power terbaik

Selain itu, anime Jojo's Bizarre Adventure, kekuatan bernama Stand yang secara fisik digenerasikan ke para penggunanya. Kekuatan ini sesungguhnya merupakan perwujudan dari semangat bertarung (fighting spirit) sang pengguna yang disebut Stand User dan sosok lain berukuran besar yang bertugas melindungi User.

Fairy Tail

fairy tail movie 2 dragon cry sub indo, fairy tail movie 2 dragon cry download, fairy tail movie 2 dragon cry full movie subtitle indonesia

Serial Fairy Tail menawarkan kekuatan yang berbeda dibanding Anime lainnya. Melalui Fairy Law, kekuatan ini digunakan dalam keadaan terpojok dan dalam mode bertahan.

Jika kekuatan ini digunakan, maka akan timbul cahaya terang yang melingkupi arena pertarungan dan menyebabkan kerusakan yang parah. Kekuatan ini juga mampu melumpuhkan dan membunuh para musuh sehingga dikelompokkan sebagai kemampuan sihir yang berbahaya.

Hunter x Hunter

hunter x hunter nen test transmuter, anime tentang kekuatan tersembunyi, anime super power yang keren

Sementara dalam anime Hunter X Hunter terdapat kekuatan khusus bernama Nen yang membuat para pembunuh dan pemburu memiliki serangan yang merusak dan menjadi sosok yang tidak terkalahkan.

Kekuatan ini sejatinya merupakan kemampuan para penggunannya untuk mengubah kekutan diri (nen) ke dalam berbagai objek, seperti kekuatan listrik yang pernah ditunjukkan oleh karakter Killua.

Code Geass

geass meaning, geass symbol, lelouch geass, geass season 3, code geass power of kings, anime yang mempunyai kekuatan mata, anime action super power terbaik

Pada serial anime Code Geass, terdapat kemampuan untuk mengontrol pikiran dan gerakan individu yang berpkamungan langsung dengan mata pemilik kekuatan Geass. Dalam salah satu episode, misalnya, diceritakan tentang sosok antihero, Lelouch yang menggunakan kekuatan ini untuk menghancurkan pasukan mereka sendiri.

One Piece

devil fruit logia encyclopedia, complete devil fruit list, kekuatan anime terunik, karakter anime dengan kekuatan mengerikan, kumpulan anime super power

Sementara dalam serial One Piece terdapat buah ajaib bernama Devil Fruit yang membuat siapa saja memiliki kekuatan khusus. Namun karakter kekuatan ini bergantung pada jenis buah yang dimakan. Salah satunya, Logia yang termasuk buah paling kuat karena kemampuannya untuk berubah dan mengontrol elemen alam.

Bleach

ichigo hollow forms mask evolution, bleach ichigo new zanpakuto, anime tentang kekuatan tersembunyi, anime super power yang keren, anime action super power terbaik

Bleach merupakan Anime yang menawarkan dua kekuatan khusus pada karakter-karakter yang terlibat dalam serial ini. Salah satunya bernama Zanpakuto yang merupakan senjata kamulah yang digunakan sosok-sosok yang mampu mengendalikan jiwa-jiwa yang telah mati (shinigami) untuk melawan mahluk jahat bernama Hollow.

Kekuatan yang penggunanya bertambah kuat ini memiliki beragam bentuk, seperti pisau jagal yang dimiliki Ichigo dan tombak yang dipunyai Ikkaku.

Selain itu, terdapat pula kekuatan terselubung yang dimiliki shinigami dan tidak dimiliki karakter-karakter lain. Kekuatan ini merupakan transformasi bentuk Hollow menjadi Hollow Form, seperti yang ditunjukkan oleh karakter Ichigo.

Naruto

naruto dapat rinnegan, byakugan tenseigan, sharingan vs rinnegan, tingkatan mata byakugan, rinnegan sasuke berbeda, macam macam byakugan, rinnegan naruto bangkit, mata byakugan di dunia nyata, anime yang mempunyai kekuatan mata, anime action super power terbaik

Seperti Bleach, serial Naruto juga menghadirkan berbagai kekuatan khusus yang dimiliki para karakternya. Rinnegan merupakan salah satu kekuatan yang mudah digunakan (user-friendly), paling kuat, dan langka di antara tiga Dojutsu.

Kekuatan ini sejatinya memiliki kemampuan memanipulasi ruang dan waktu, bahkan dapat membuat sebuah dimensi tersendiri. Selain itu, Sharigan merupakan kekuatan khusus yang dimiliki klan Uchiha dan mampu memprediksi gerakan lawan.

Kekuatan ini dapat pula menciptakan ilusi yang berakibat para penurunan kondisi fisik dan mental musuh. Pada tingkat yang maksimum kekuatan ini memiliki kemampuan dekstruktif Amaterasu yang dapat membakar habis seluruh objek yang dipkamungnya.

Sementara jika memiliki kekuatan Byakugan, kita memiliki kemampuan tembus pandang, termasuk melihat objek di balik tembok dan memperkirakan gerakan lawan.

Dragon Ball

goku super saiyan 2, super saiyan forms, super saiyan vegeta, super saiyan goku, super saiyan song, super saiyan levels 1-20

Dari seluruh kemampuan khusus yang dimiliki karakter-karakter dalam serial Anime, tentu saja kekuatan Super Saiyan dalam kisah Dragon Ball merupakan yang paling difavoritkan karena kekuatannya yang maha dasyat dan paling destruktif.

Jika seorang Saiya mampu mengaktifkan kekuatan ini, maka ia kekuatannya akan melebihi manusia lain dan memiliki kecepatan, ketepatan, dan kemampuan yang luar biasa. Bahkan salah satu bentuk kekuatan ini, yaitu Super Saiyan Gold mampu melawan kombinasi serangan para dewa.

Luar biasa bukan? Jadi jika seandainya kamu dihadapkan dalam pilihan daftar kekuatan super karakter serial anime di atas kamu memilih kekuatan super yang mana nih?
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak