Trending

10 Film Paling Hot dan Seksi yang mungkin Anda suka

niadi.net - Tayangan seksi nan sensual dalam sebuah film memang bukan hal yang tabu. Bahkan ada yang fokus membahas hal-hal kinky terkait aktivitas seksual. Ada juga yang malah "terpeleset", sehingga unsur yang mereka sebut sebagai "seksi" justru jadi scenes yang sangat mengganggu.

Intimasi diantara dua insan yang saling mencintai merupakan sesuatu yang wajar. Ikatan yang "direstui" masyarakat atau lingkungan sekitar pun tentu menjadi hal normal. Karena itu, seksi di sini lebih condong pada kisah cinta terlarang, atau intimasi yang semestinya tidak terjadi di era dystopia ini.

Lalu apa saja 10 film terseksi tahun ini dan hubungan seperti apa yang membuatnya janggal? Pastikan untuk membacanya sendirian, ya. checkout!

10. Everybody Wants Some!!

10 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2016, movie trailer, movie review, cast, Everybody Wants Some movie

Film dengan suasana tahun 80-an yang kental ini mengisahkan kehidupan dan permasalahan remaja tanggung. Jake Cs merupakan mahasiswa baru di sebuah universitas, dan mereka bertekad untuk bertransformasi sebagai figur populer di sana. Salah-satu upayanya, yakni dengan menjadi bagian dari tim baseball. Suatu hari mereka berkumpul dan berpesta dengan para pemain baseball lain yang hot serta tengah dalam masa puber. Ceritanya sendiri dikemas secara seksi sekaligus humoris.

9. The Neon Demon

10 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2017, movie trailer, movie review, cast, The Neon Demon movie

Film horror thriller yang berdarah ini mengungkap sisi lain dari kebanyakan kisah misteri. Ceritanya sendiri bertumpu pada sosok Jesse. Dia adalah gadis ambisius yang memiliki passion sebagai seorang model, sekaligus tengah bingung tentang kecenderungan seksualnya.

Kepindahannya ke New York membawa hasil positif. Dia bisa bertemu dengan orang-orang yang berkecimpung di dunia modelling, termasuk dengan dua rekan bernama Sarah dan Gigi. Pertemanan itu mulai meruncing setelah Sarah mengungkapkan keheranannya, sebab Jesse selalu berhasil menyedot perhatian desainer dan fotografer. Saling ungkap rahasia pun mulai gencar muncul ke permukaan, sampai akhirnya kita akan menyimpulkan siapa yang menjadi Neon Demon diantara mereka.

8. The Handmaiden

10 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2018, movie trailer, movie review, cast, The Handmaiden movie

Seorang pelayan perempuan baru dihadirkan untuk memenuhi keperluan seorang bangsawan. Sebenarnya dia adalah pencopet yang diberi job oleh penipu laki-laki, yang mencintai sang bangsawan dan semua hartanya. Tanpa diketahui pencopet itu, ternyata si laki-laki dan majikannya juga menjalin kerja sama dan deal terselubung. Namun kita dikejutkan dengan twist, di mana sang nyonya dan pembantunya itu justru terperangkap dalam suatu hubungan istimewa. Rasa penasaran akan momen khas malam pertama pasangan pengantin pun menggiring mereka pada intimasi yang lebih jauh. Sangat eksplisit.

7. Equals

10 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2016 2019, movie trailer, movie review, cast, Equals movie

Film ini memiliki setting di masa depan. Di era futuristik tersebut, segala sesuatunya serba indah, nyaman, canggih, serta super ketat. Namun hal-hal yang berkaitan dengan emosi, termasuk jatuh cinta, dianggap sebagai unsur pelanggaran. Kebijakan tersebut terkesan janggal, namun di zaman itu eksistensi emosi memang harus dienyahkan. Sampai suatu hari, penyakit baru menjangkiti mereka, termasuk juga Silas dan Nia. Kesamaan nasib itu membuat mereka dekat, saling jatuh hati, lalu terlibat dalam hubungan kucing-kucingan dengan peraturan yang diterapkan.

6. High-Rise

0 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2019, movie trailer, movie review, cast, High-Rise movie

Kisah film ini diadaptasi dari novel karangan JG Ballard. Di dalamnya, kita akan menyasikan mewahnya bangunan apartemen rancangan Anthony Royal. Sebagai lelaki yang bekerja di sekolah Fisiologi, Robert Laing pun mampu tinggal di salah-satu lantainya. Dia juga memutuskan tinggal di sana lantaran kematian saudara perempuannya. Di sana, dia berkenalan dengan banyak orang, termasuk menjalin hubungan dengan janda anak satu. Namun kemudian, seorang tetangga bernama Wilder membocorkan rahasia tempat tinggalnya, dan tentu saja hal tersebut mengusik keadaan nyamannya.

5. Moonlight

10 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2016 2015, movie trailer, movie review, cast, Moonlight movie

Chiron adalah lelaki Afrika-Amerika yang berada dalam lingkaran keras, yang mendorongnya untuk terus berada dalam fase perjuangan. Bagaimana pun, dia hidup di tengah serangan sosial dan lingkungannya sendiri. Chiron termasuk sosok lelaki berkulit hitam minoritas, miskin, memiliki orientasi seksual yang berbeda, hidup di tengah narkotika atau obat-obatan terlarang, kerap jadi korban bullying, serta memiliki ibu yang seorang pecandu. Di sisi lain, dia begitu mengkhawatirkan masa depannya sendiri dan bertekad untuk mencari cinta yang bisa membuatnya baikan

4. The Love Witch

10 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2019 2020, movie trailer, movie review, cast, The Love Witch movie

Aneka lingerie yang dibuat khusus ada di mana-mana. Film ini memang bertumpu pada seorang penyihir muda yang cantik dan seksi, yang diperankan secara total oleh Samantha Robinson. Dia memiliki mantra dan racun menjebak mangsanya. Ia pun bisa menggoda dan menaklukan pria yang diinginkan dengan mudahnya. Sampai kemudian ada seorang pria yang menggaet hatinya, dan ia sangat ingin dicintai olehnya.

3. Passengers

10 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2014 2019, movie trailer, movie review, cast, Passengers movie

Kedua pemeran utamanya, Chris Pratt dan Jennifer Lawrence, sudah menjadi figur yang kiyut sekaligus hot secara natural. Mereka disandingkan dalam drama survival yang mungkin diharapkan akan mendebarkan. Bagaimana pun, keduanya terbangun dari kapsul hibernasi sebelum waktunya. Namun ternyata ada sensasi campur aduk ketika menyaksikannya; ya emosional, lucu, konyol, dan romantis sekaligus.

2. Spa Night

0 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2013 2019, movie trailer, movie review, cast, Spa Night movie

David adalah seorang lelaki berkebangsaan Korea dan Amerika. Dia sedang dalam masa pertumbuhan, namun harus menerima kenyataan akan keadaan prihatin keluarganya. Sampai-sampai biaya pendidikannya pun tersendat. Untuk itu, dia pun ikut bekerja di sebuah tempat spa yang melayani 24 jam. Di tempat itu juga, dia mulai mempertanyakan orientasi seksualnya sendiri.

1. The Legend of Tarzan

10 Film Paling Hot dan Seksi Tahun 2019 2021, movie trailer, movie review, cast, The Legend of Tarzan movie

Nama Tarzan rasanya sudah sangat familiar di telinga kita. Dia digambarkan sebagai lelaki hutan yang kemudian berkenalan dengan gadis yang hidup "normal". Tarzan di sini sudah menjadi sosok John Clayton III. Dia juga sudah tinggal di London. Selain bahagia karena sudah mulai bisa beradaptasi, dia juga sangat mencintai istrinya yang bernama Jane Porter. Dalam film ini, Tarzan mendapat misi dari Ratu Victoria. Dia bersama George Washington Williams harus berupaya menyelamatkan Kongo dari kejahatan Belgia Rom, yang begitu bernafsu menguasi sumber tambang emasnya. 10 Film Paling Seksi Sepanjang Tahun.
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak