Trending

7 Mobil Truk Paling Canggih, Besar dan Kuat!

niadi.net — Besar, muat banyak, bannya banyak, dan memiliki power khusus. Begitu gambaran singkat terkait truk. Kendaraan besar ini ditujukan sebagai pengangkut barang. Ada yang mengangkut pasir, kayu, BBM, motor, mobil, dan lain-lain.

Karena itu, truk mempunyai feature spesial dibandingkan kendaraan lain. Truk sebaiknya dikontrol oleh pengemudi yang telah mahir dan tangguh.

Bagaimana pun juga, kekeliruan kendali dan kondisi tubuh yang kurang prima menjadi penyebab tragedi dan kecelakaan.

Mobil Truk

harga truk, truk oleng, merk truk terbaik di dunia, harga mobil truk bekas, harga truk hino, truk tronton, apa truk terkuat di dunia?,truk terbesar di indonesia,mobil truk powerfullTapi bersamaan dengan perkembangan zaman, truk juga mengalami perubahan cepat. Truk tidak hanya mempunyai body besar, tetapi feature yang hebat dan benar-benar kece.

Pengendara dan penumpangnya juga dapat menaikinya dengan nyaman dan penuh kebanggaan. Apa saja mobil truk terbesar, paling canggih, keren, dan termahal yang dimaksud? berikut daftarnya.

1. Truk Daimler Freightliner

truk apa yang terkenal?,truk tercanggih di dunia, truk canggih, truk canggih dunia, truk paling bagus, truk paling mahal di dunia, harga truk paling mahal
daimlertruck.com

Kendaraan berat ini mempunyai penampilan gagah dan karismatik seperti truk pada umumnya. Tetapi teknologi super hebatnya jadi pembeda diantara semua truk yang pernah ada.

Truk ini dapat memanfaatkan auto pilot. Mekanisme ini memungkinkan sopir untuk menekan pedal gas saja, seterusnya truk ini akan melangkah mengikuti lajurnya sendiri.

Pengendara akan diberi alat atau gadget seperti tablet, yang kemudian digunakan untuk menentukan arah perjalanan.

Disamping itu, truk ini juga pintar, karena telah mempunyai sensor yang membuat menjaga jarak dari kendaraan di depan, kalau-kalau kendaraan itu berhenti tiba-tiba. Ini juga benar-benar bermanfaat untuk meminimalkan resiko tabrakan.

Nah, kendaraan ciri khas Amerika Utara ini bisa dibeli dengan dana 2 miliar rupiah.

2. Truk Volvo VNL

truk apa yang paling terbesar?,truk oleng, mobil oleng, mobil truk besar, truk keren, truk box besar
tecequipment.com

Truk selanjutnya memang dibuat sesuai keperluan di masa kini dan mendatang. Interiornya dengan bahan kulit, hingga sopirnya dapat bersantai, bahkan juga saat dia harus menempuh jarak yang sangat jauh.

Mobil ini juga menawarkan mekanisme kendali manual dan auto-pilot. Didalamnya ada tempat tidur super nyaman, yang diperlengkapi oleh piranti GPS dan Wifi.

Kumpulkan dulu sekitaran 2,5 miliar rupiah, baru kita dapat memiliki truk ini seutuhnya.

3. Truk Mercedes Benz Actros

truk termahal di dunia,mobil truk asli, mobil truk besar, mobil truk besar sekali, ban truk besar, mobil truk beneran, mobil truk bagus, mobil truk eropa
mercedes-benz-trucks.com

Demikian mendengar atau melihat simbol Marcedes-Benz, kita bisa menduga jika benda itu memang eksklusif, berkualitas, dan sangat mahal.

Termasuk truk bagus dengan design menawan ini. Kemudinya saja berlapis kulit asli, dan dashboard-nya dibuat dari kayu dan bahan metalic.

Mesin suspensinya juga dikenal super hebat. Belum juga dengan tingkat kenyamanan yang mengingati kita akan servis dalam suatu pesawat.

Bukan suatu hal yang mengagetkan jika perusahaan asal Jerman ini menawarkannya dengan harga 3 miliar rupiah.

4. Truk Lonestar

apa truk terkuat di dunia?,mobil truk besar, truk terbesar di dunia,harga truk tambang, truk tambang batu bara, dump truck, mobil truk besar sekali, truk ter besar, harga truk besar
pxfuel.com

Siapakah yang menyangsikan produk Harley Davidson? Perusahaan ini membuat desain truk Lonestar kebanggaan mereka secara khusus. Penampilan luarnya juga benar-benar istimewa dan gagah.

Belum juga interiornya yang demikian eksklusif. Didalamnya ada ruangan khusus kerja dan ruangan khusus untuk istirahat. Perasaan nyaman juga terjamin dengan kehadiran kasur empuk yang nyaman, TV, kulkas, dan piranti sound sistem.

Untuk membawa kendaraan asal dari Amerika Serikat ini, kita harus menyediakan uang sekitaran 2 miliar rupiah.

5. Truk Kenworth

truk terbesar di dunia, truk termahal di dunia truk tercanggih, truk terbaik di dunia,DP Truck, Foto truk, DP truk, mobil truk besar asli, wallpaper truk
kenworth.com

Yang selanjutnya sebagai salah-satu truk modern, karena telah menyediakan kabin yang sangat luas. Karena sangat besarnya, 5 orang juga dapat masuk.

Interiornya yang nyaman bahkan juga benar-benar memanjakan. Bodi aerodinamis dan mesin hebatnya juga jadi point plus.

Tidaklah aneh jika truk asli Amerika ini dibanderol pada harga 2 miliar rupiah.

6. Truk Caterpillar

truk terlaris di dunia,truk besar, mobil truk besar, truk ter besar di dunia, truk besar tambang, ban truk besar, mobil hd tambang, dump truck tambang
fleetowner.com

Dilihat sepintas saja, produk CAT ini terlihat demikian gagah. Rangka atau bodinya benar-benar kuat, tetapi gemuruh suara mesinnya terdengar begitu halus.

Ruangan yang ada begitu besar dan bebas. Spion di muka dan di sampingnya memperluas pandangan. Truk yang kece ini dibandrol sebesar 500 juta rupiah.

7. Truk Renault Magnum

merek truk apa saja?, truk mewah di indonesia, truk besar keren,harga mobil truk, harga dump truck, harga truk
truckscout24.com

Kendaraan bikinan perusahaan Prancis ini terbagi ke beberapa area. Ada area khusus mesin sopir, area tempat tidur, ruangan untuk makan yang dilengkapi kulkas, dan seperti spot tidur di atas bangku sopirnya.

Tempat duduknya juga terpisah dari mesin transisi. Belum lagi spasi yang ada terbilang sangat luas, hingga sopir benar-benar nyaman dan tidak gampang pegal.

Tetapi untuk memilikinya, kita harus merogoh uang sejumlah 430 juta rupiah.

Itulah 7 Mobil Truk Paling Canggih, Besar dan Kuat. Bagaimana? berminat untuk memiliki atau merasakan sensasi berkendara di truk-truk keren ini.

Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak