Kekonyolan Garp Itu Bawaan Orok. Begini Masa Kecil Para Admiral Angkatan Laut One Piece! - niadi.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekonyolan Garp Itu Bawaan Orok. Begini Masa Kecil Para Admiral Angkatan Laut One Piece!

Niadi.Net - One Piece, merupakan salah satu cartoon animasi yang digandrungi oleh berbagai usia. Perjuangan seorang tokoh cartoon untuk menjadi seorang admiral angkatan laut di One Piece tidaklah mudah.

Untuk menjadi seorang admiral angkatan laut haruslah Kuat, cerdas, serta memiliki kontribusi yang besar bagi angkatan laut maupun keadilan. Kekuatan yang dimiliki oleh seorang admiral sangatlah kuat. Meskipun kekuatan yang dimiliki admiral angkatan laut sangatlah kuat, namun pada masa kecilnya sangatlah lucu.

gambar admiral one piece, foto admiral one piece, vice admiral one piece bahasa indonesia, fleet admiral baru one piece, one piece admiral aokiji vs akainu

Berikut Masa Kecil 6 Admiral Angkatan Laut One Piece

1. Monkey D. Garp

monkey d garp mati, monkey d garp kekuatan, monkey d garp vs akainu, kekuatan buah setan monkey d garp

Monkey D. Garp merupakan laksamana madya legendaris. Ia mendapatkan julukan sebagai sang tinju besi karena kekuatan tinjunya yang sangat kuat hingga bisa melempar dan menerbangkan meriam sekalipun.

Dedikasi Garp yang begitu tinggi terhadap angkatan laut ia mendapat gelar pahlawan. Ia merupakan salah satu petinggi angkatan laut hingga mendapatkan promosi diangkat menjadi admiral, namun ia menolaknya.

Di masa kecilnya Garp memiliki sisi yang humoris, meskipun dewasanya kini ia terlihat begitu serius. Sejak kecil, ia sangat nakal dan menyukai petualangan. Garp kecil sudah memiliki tekad untuk menjadi seorang tentara.

Garp kecil merupakan seorang anak yang konyol dan polos. Ketika kecil ia juga merupakan anak yang cinta petualangan serta tantangan, karena sifatnya yang suka menantang bahaya.

2. Sengoku

sengoku one piece adalah, sengoku one piece wallpaper, sengoku one piece bahasa indonesia

Sengoku adalah pimpinan tertinggi di badan Angkatan Laut. Ia terlihat begitu bijak tetapi tegas. Kekuatan yang dimilikinya yakni berubah menjadi raksasa seperti Budha, oleh karena itu ia mendapat julukan Sang Budha.

Berbeda dengan masa kecil Garp. Masa kecil Sengoku tidak senakal masa kecil Garp. Ia lebih serius dan tidak senakal anak lainnya.

3. Sakazuki/Akainu

Akainu one piece, akainu one piece indonesia, akainu one piece wikipedia indonesia, one piece admiral akainu vs aokiji

Sakazuki atau Akainu adalah pemegang teguh keadilan absolut. Kekuatan yang dimilikinya yakni kekuatan buah iblis yang setara dengan Kizaru dan Aokiji. Selain itu ia dapat mengendalikan magma yang mampu menghancurkan sebongkah es raksasa.

Masa kecil Sakazuki tidak seberuntung anak-anak lainnya. Masa kecilnya tidaklah menyenangkan. Seperti tampak pada gambar di atas, Akainu ditampilkan sebagai anak yang sangar, memakai topi, berbaju merah, memegang sebilah pisau dengan kostum lusuh serta tubuh kotornya.

Dari tampilannya Akainu adalah bocah yang menyeramkan. Akainu merupakan seorang anak yang begitu mematuhi norma hukum, dan benci pada pelanggaran.

Akainu kecil memiliki sifat yang tegas jauh dari sifat pemalas dan santai. Sejak kecil hidupnya terbiasa dengan perkelahian dan pertarungan. Masa remaja Akainu sarat akan kekerasan dan pantang memberi ampun bagi penjahat.

4. Kuzan/Aokiji

Aokiji one piece, aokiji one piece wallpaper, tokoh aokiji one piece bergabung dengan kurohige, biografi aokiji one piece

Kuzan merupakan salah satu admiral yang memiliki kekuatan buah iblis Hie Hie, yang menjadikannya seorang manusia es. Ia terlalu cuek dan tidak tegas untuk ukuran seorang admiral.

Kuzan atau nama panggilannya Aokiji, memutuskan keluar dari admiral angkatan laut setelah pertarungan hebatnya dengan Akainu. Masa kecil Kuzan juga tidak terlalu menyenangkan.

Hobi minumnya telah ia miliki sejak masih kecil. Kuzan kecil hidup begitu miskin namun ia bertekad kuat mengubah hidupnya.

5. Borsalino/Kizaru

Kizaru one piece, marco vs kizaru one piece, biodata kizaru one piece, cerita one piece kizaru, jurus fakta kizaru one piece, gambar kizaru one piece

Sama seperti Aokiji, pembawaan Kizaru begitu kalem sekali namun sewaktu-waktu dapat berubah menjadi sangat angkuh.

Kekuatan yang dimilikinya yakni mampu mengendalikan cahaya sebagai senjata atau meleburkan dirinya menjadi cahaya. Borsalino atau Kizaru merupakan salah satu admiral angkatan laut yang memiliki kecerdasan begitu tinggi.

Pada masa kecilnya ia seorang kutu buku yang selalu menghabiskan waktu luangnya dengan belajar. Bersalino kecil mempunyai sifat yang suka belajar hingga ia lupa waktu.

Masa kecil Aokiji merupakan masa kecil paling santai yang dihabiskan dengan waktu belajar setiap harinya.

6. Pemburu Putih/Smoker

smoker one piece wallpaper hd, smoker one piece devil fruit, biodata smoker one piece, kata bijak smoker one piece

Masa kecil Smoker suka berkelahi. Dibuktikan dengan gambar yang dahinya ditempeli sebuah plester pengobat luka serta ingusnya yang keluar sebelah. Smoker kecil berdiri gagah dengan tongkat bassebalnya yang ditancapi paku. Seolah-olah seperti anak yang sudah siap untuk berkelahi.

Smoker bukanlah anak yang nakal dan jahat. Dia adalah anak yang suka melindungi terhadap yang lemah. Smoker kecil merupakan seorang anak yang suka menjaga kota, orang-orang lemah dan hewan-hewan yang dianiya.

Smoker juga memiliki sifat sangat teguh dalam keadilan.

Para admiral itu ternyata ada yang rajin, tegas, nakal, dan bahkan pemabuk sedari kecil. Maka tak aneh ya sifat bawaan mereka dari kecil itu tetap terpelihara sampe kakek-kakek macam Garp :D Kehidupan masa kecil para Admiral Angkatan Laut di Anime One Piece memang mengejutkan ya!

Post a Comment for "Kekonyolan Garp Itu Bawaan Orok. Begini Masa Kecil Para Admiral Angkatan Laut One Piece!"