Trending

Mengintip Rumah Eiichiro Oda, Ternyata Ada Ikan Hiu dalam Toilet!

niadi.net - Seorang Mangaka a.k.a komikus sekaliber One Piece, wajar jika meraup keuntungan berlimpah dari royalti komik yang menjadi karyanya. Kesuksesan Eiichiro Oda, bahkan sampai mencatatkan One Piece dalam Guinness World Record sebagai manga dengan cetakan terbanyak.

Ide-ide brilian, unik, dan orisinal, yang dituangkan oleh Odacchi, begitu panggilannya, berhasil menggaet sejumlah penggemar setia yang tetap loyal mengikuti cerita One Piece hingga berjalan 20 tahun lebih.

rumah mewah kreator one piece, design concept house oda, agama eiichiro oda, alamat rumah eiichiro oda, anak eiichiro oda, biografi eiichiro oda

Kecemerlangan karir Odacchi ini nampak pada interior rumahnya. Sebuah acara televisi NTV Jepang yang berjudul Ichiryū Yūmeijin no Sokkin kara Manabu Odoroki no Shoseijutsu! Sokking! (Mengungkap Rahasia Sukses yang Mengejutkan mulai dari Asisten hingga Selebriti Terpenting! Sokking!) mengintip rumah Odacchi pada tanggal 7 Januari 2018 lalu. Dan, di sana mereka menemukan hal-hal menarik sekaligus mencengangkan!

Penasaran? Yuk, kita telusuri kediaman Oda-sensei!

rumah mewah kreator one piece, design concept house oda, alamat rumah eiichiro oda, anak eiichiro oda

rumah mewah kreator one piece, design concept house oda, alamat rumah eiichiro oda, anak eiichiro oda, biografi eiichiro oda, eiichiro oda biografi

Bagian paling epic dan stunning yang jadi daya tarik adalah keberadaan kereta mini di balkon rumah Odacchi. Kereta mini ini, bukan cuma seukuran replika atau miniatur mainan, lho.

Kereta ini bisa berjalan dan bisa dinaiki oleh orang dewasa. Ya, meskipun tidak bisa dimasuki dan jadi seperti naik kuda-kudaan, sih. Tapi, tetap saja. Balkon rumahnya seperti itu, dalamnya seperti apa ya?

rumah mewah kreator one piece, design concept house oda, eiichiro oda instagram

rumah mewah kreator one piece, design concept house oda, eiichiro oda one piece, eiichiro oda wife, istri eiichiro oda, kekayaan eiichiro oda

Wow, ternyata rumah Odacchi sering sekali dijadikan tempat berkumpul dan berpesta dengan teman-temannya. Biasanya, ia mengundang pengisi suara One Piece, selebritas, dan atlet yang dikenalnya. Bagaimana tidak, ada bar di dalam rumah, lengkap dengan neon sign bertuliskan Shimizu Bar.

rumah mewah kreator one piece, design concept house oda, eiichiro oda wife, istri eiichiro oda, kekayaan eiichiro oda

Keberadaan sebuah boneka jerapah yang berdiri tegak dengan ukuran sesuai asli, juga bikin takjub. Belum lagi, mesin pembuat popcorn dan mesin crane penangkap mainan yang menjadikan rumahnya playful banget!

rumah mewah kreator one piece, design concept house oda, kekayaan eiichiro oda

Masih mau lihat yang lebih nyentrik? Yuk, kita intip interior toilet dan kamar mandinya! Dinding, WC, dan seluruh pernak-pernik di dekorasi total jadi nuansa bawah laut. Dan, yang bikin melongo, ada ikan hiu besar yang siap menemanimu "menyelam".

Seluruh dunia tahu, betapa mahalnya properti di Jepang. Ternyata, Odacchi bisanya memiliki rumah luas dengan sederet keunikan tadi. Dari hasil penjualan 430 juta cetakan One Piece, diperkirakan Odacchi memperoleh untung sekitar USD 25 juta atau setara dengan 350 miliar per tahun. Wah, jadi wajar ya Odacchi bisa membuat istana anti mainstream seperti itu.

biografi eiichiro oda, eiichiro oda biografi, eiichiro oda buku, eiichiro oda chiaki inaba, eiichiro oda film

eiichiro oda chiaki inaba, eiichiro oda film, eiichiro oda instagram, eiichiro oda meninggal, eiichiro oda one piece

Apalagi, Odacchi ini seorang workaholic dan berdedikasi tinggi. Setiap hari, ia hanya tidur 3 jam, dan hal tesebut rupanya juga diterapkan pada rekan-rekan kerjanya. Dengan tuntutan profesi dan passion sebagai mangaka, rumah kreatif ini nampaknya jadi salah satu rahasia Odacchi agar terus-terusan dapat inspirasi dan merangkai cerita One Piece yang legendaris.

rumah mewah kreator one piece, eiichiro oda wife, istri eiichiro oda, kekayaan eiichiro oda

rumah mewah kreator one piece, design concept house oda, kekayaan eiichiro oda

Tapi, tentunya semua ini harus diawali dengan kerja keras dan kesabaran luar biasa selama bertahun-tahun dulu. Jadi, buat kamu yang sedang mengejar passion dan cita-cita, semangat ya! Ganbatte kudasai!
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak