Trending

Mengungkap 11 Fakta Misterius tentang Mr. Krabs, Sang Kepiting Beranak Paus!

niadi.net - Jika kamu mengenal Mr. Krab, kamu pasti pernah nonton SpongeBob SquarePants. Kartun Nickelodeon ini berkesan bagi banyak orang karena keunikan dan keanehan yang disuguhkan. Mulai dari ada tupai di dalam air, api di dalam air, sampai mandi pun di lakukan di dalam air.

Ukuran dari setiap spesies yang berperan juga tidak sesuai skala kenyataan. Tidak mungkin kan, ada bintang laut yang ukurannya tidak jauh beda dengan paus?

Keganjilan di serial kartun SpongeBob SquarePants

Mengungkap 11 Fakta Misterius tentang Mr. Krabs, Sang Kepiting Beranak Paus!

Tapi, keganjilan ini jelas bukan karena ketidaktahuan. Pasalnya, animator SpongeBob merupakan ahli biologi kelautan. Jadi, persoalan tersebut semata-mata karena ini "hanya" rekayasa, dan "hanya" film kartun.

Kalaupun ada yang perlu jadi perhatian, adalah Mr. Krabs dan anaknya, Pearl. Kepiting, bisa jadi ayah seekor ... Paus? Sementara, jika kita lihat riwayat keluarga tokoh lain, tidak ada yang sejanggal ini dan semuanya satu spesies.

Karena itu, mari kita telusuri fakta-fakta misterius tentang Mr.Krabs. Barangkali, bisa dapat pencerahan soal hubungan biologis antara paus dan kepiting.

Berikut 11 Fakta Misterius tentang Mr. Krabs di serial SpongeBob SquarePants:

1. Nama Lengkap Tuan Krab di SpongeBob

tuan krab menemukan pearl, tuan krab pearl, pearl dan tuan krab, pearl krabs, sejarah tuan krab dan pearl

Nama lengkap Mr. Krabs adalah Eugene Harold Krabs. Dia lahir sebelum Indonesia merdeka, yaitu tanggal 30 November 1942. Dari namanya, kita tahu bahwa dia seekor kepiting, atau lebih tepatnya spesies crimson red sea crab.

2. Krusty Krab dulunya adalah Panti Jompo

Dalam episode "Krusty Krab Training Video" terungkap bahwa Krusty Krab, dulunya adalah sebuah panti jompo bernama Rusty Crab yang bangkrut dan dibeli oleh Mr. Krab. Tidak ada perubahan pada tampilan bangunan selain penambahan huruf K pada papan nama.

3. Plankton adalah sahabat sejati Mr. Krabs

Yap, dulunya, Mr. Krab dan Plankton bersahabat baik layaknya SpongeBob dan Patrick. Namun, sayangnya jalinan di antara mereka retak karena perkara resep rahasia Krabby Patty.

4. Mr Krabs sangat menghormati ibunya

anak mr krab di spongebob, bagaimana tuan krab bertemu pearl, cerita mr krab dan pearl, cerita mr.krab menemukan pearl, episode tuan krab menemukan pearl, kisah tuan krab dan pearl

Mr. Krab merupakan anak dari pasangan kepiting, Betsy Krabs dan Victor Krabs. Meskipun sering bertindak kejam dan disegani banyak orang, Mr. Krab takut dan sangat menghormati ibunya.

5. Mr. Krabs bukanlah contoh bos yang baik

Mr. Krab bukanlah bos teladan, sosok ini sering kali berbuat seenaknya kepada SpongeBob, bahkan dalam episode "Karate Choppers", ia melarang SpongeBob belajar karate, meski di luar jam kerja.

6. Kisah cintanya menyedihkan

Sepertinya, kisah cinta Mr. Krab tidak pernah indah. Hubungannya dengan Nyonya Puff kandas, pernikahannya dengan Cashina tidak beres, lantas bagaimana dengan sosok misterius "Mother of Pearl"? Entahlah.

7. Berbicara dengan uang adalah ambisinya

mr krabs wallpaper, mr krab di spongebob, kata kata tuan krab, tuan krab uang uang uang, tuan krabs, uang uang uang tuan krab, yujin krab spongebob

Keserakahan Mr. Krab hampir mirip dengan Paman Gober. Kepiting ini mencintai uang bukan karena fungsinya, melainkan wujudnya. Terbukti, kepada Flying Dutchman, Mr. Krab bukannya meminta jadi kaya raya, dia malah ingin bicara dengan uang!

8. Sosok ayah yang sangat mencintai anaknya

mr krabs wallpaper, mr krabs orang lain juga menelusuri, foto tuan krab spongebob, nama depan mr.krabs di spongebob, nama depan tuan krab

Pearl, merupakan paus betina, anak semata wayang Mr. Krab. Meski pelit, Mr. Krab selalu berusaha membahagiakan Pearl, dengan tanpa mengeluarkan banyak uang.

9. Isteri Mr. Krab bukanlah kepiting

Dari berbagai analisis penggemar, sosok "Mother of Pearl' yang dihormati Mr. Krab merupakan seekor paus. Tidak diketahui, apakah Mr. Krab menikahi ibu Pearl, atau mengadopsi Pearl. Tapi, kalau mengingat sifat Mr. Krab yang pelit, sepertinya tidak mungkin dia mengadopsi anak interspesies, apalagi seekor paus!

10. Anaknya Mr. Krab adalah seekor Paus

Analisis lainnya, Mr. Krab jatuh cinta pada seorang paus betina yang sedang hamil dan ditinggal oleh suaminya. Karena itu, setelah paus tersebut meninggal karena melahirkan, Mr. Krab mengangkat Pearl sebagai anaknya.

11. Formula Rahasia Krabby Patty

mr krabs wallpaper, mr krab di spongebob, mr crab firmware, mr crab purwokerto, mr krabs jogja, mr krabs meme, mr krabs wallpaper, mr.krabs meme

Dicurigai, resep rahasia Krabby Patty, kecintaan Mr. Krab pada uang, permusuhan Mr. Krab - Plankton, Karen Plankton, dan "Mother of Pearl", memiliki benang merah yang misterius. Hmm...

Bagaimana? Apakah kamu punya analisis lain soal latar belakang Mr. Krab?
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak