Trending

Kekuatan 7 Karakter One Piece Ini Selevel Yonkou, atau Malah Lebih?

niadi.net - Kekuatan Yonkou yang luar biasa menjadikan mereka bisa menjadi penguasa absolut wilayah New World yang sulit dilangkahi. Sementara di sana, seharusnya merupakan tempat harta karun Gol D. Roger tersimpan.

Kekuatan 7 Karakter One Piece Ini Selevel Yonkou

Namun, ada lho karakter One Piece lain yang punya kekuatan selevel dengan Yonkou. Atau, bisa jadi malah lebih?

Siapa saja sih 7 karakter One Piece selevel Yonkou?

1. Kuzan a.k.a Aokiji

kekuatan aokiji, kekuatan admiral aokiji, kekuatan buah setan aokiji, profil dan kekuatan aokiji, aokiji optc, aokiji meaning, aokiji forest, aokiji vs doflamingo, aokiji voice actor, aokiji vs akainu, aokiji cosplay, aokiji vs luffy, aokiji vs kizaru, aokiji after 2 years, aokiji akainu kizaru, aokiji new world, aokiji wallpaper hd, aokiji naik sepeda, aokiji ice age

Sosok ini merupakan karakter terkuat yang memakan buah iblis Logia "Hie Hie No Mi". Berkat kemampuannya, ia bisa mengalahkan Luffy dan gerombolan topi jerami seorang diri saat pertempuran di Pulau Long Ring Long.

Kekuatan es yang dimilikinya juga bisa mengubah iklim, membekukan laut, dan membekukan musuh-musuhnya seketika tanpa perlawanan. Aokiji juga merupakansalah satu karakter yang bisa mengimbangi kekuatan Akainu dan bertempur selama 10 hari, meski akhirnya kalah.

2. Golden Lion a.k.a Shiki

kekuatan shiki fujin, kekuatan shiki dan fujitora, kekuatan shiki gold lion, kekuatan shiki op, kekuatan bajak laut shiki, kekuatan lion shiki, apa kekuatan shiki, perbedaan kekuatan shiki dan fujitora, kekuatan golden shiki, golden shiki optc, golden shiki vs luffy, golden shiki crew, shiki golden lion bounty, golden lion shiki vs whitebeard, golden temple sikhism, golden lion shiki manga, golden lion shiki vs, persona 4 golden shiki-ouji

Sebagai sosok pertama yang pertama kali menjebol pertahanan Impel Down, jelas Shiki memiliki kekuatan yang luar biasa. Shiki juga memiliki kemampuan untuk melayangkan benda-benda dari buah iblis Paramecia "Fuwa Fuwa No Mi".

Apalagi, Shiki merupakan pesaing Gol D. Roger dan Shirohige pada masa-masa kejayaannya. Sang Golden Lion ini juga pernah memporakporandakan Marineford, meski akhirnya dihentikan oleh Monkey D. Garp dan Sengoku.

3. Monkey D. Dragon

monkey d dragon vs whitebeard, monkey d dragon and luffy, monkey d dragon devil fruit, kekuatan monkey d dragon, monkey d dragon vs shanks, monkey d dragon bounty, monkey d. dragon devil fruit, monkey d. dragon vs. sabo, monkey d. dragon one piece, monkey d. dragon powers, monkey d. dragon age, monkey d. dragon devil fruit ability, monkey d. dragon former admiral shiroryuu, kekuatan monkey d dragon 2021, kekuatan dari monkey d dragon, rahasia kekuatan monkey d dragon, teori kekuatan monkey d dragon, misteri kekuatan monkey d dragon, kekuatan sebenarnya monkey d dragon

Kekuatannya tak perlu diragukan lagi. Bagaimanapun juga, ketua Pasukan Revolusioner ini menjadi sosok yang paling dicari-cari oleh pemerintahan. Maka, jelas bahwa ayah Luffy ini memiliki kemampuan luar biasa yang belum diketahui.

Meski belum diperlihatkan seutuhnya, banyak pihak yang meyakini bahwa ia salah satu tokoh terkuat di One Piece, dan pernah bertarung dengan Yonkou.

4. Fleet-Admiral a.k.a Sengoku

kekuatan sengoku di one piece, apa kekuatan sengoku one piece, kekuatan sengoku dalam one piece, kekuatan kong di one piece, sengoku one piece treasure cruise, sengoku one piece voice actor, sengoku one piece adalah, sengoku one piece figure, sengoku one piece tc, sengoku one piece wallpaper, sengoku one piece bahasa indonesia, sengoku one piece mugen, sengoku one piece wiki tieng viet, komandan kong one piece, supernova one piece after 2 years

Sengoku, salah satu tokoh yang paling ditakuti dan pernah menjadi orang yang paling berkuasa di angkatan laut hingga pertempuran besar di Marineford. Jiwa keadilan yang tinggi membuatnya bekerja dengan bijaksana dan profesional.

Kekuatannya berasal dari buah iblis Zoan, sehingga bisa mengeluarkan gelombang dari telapak tangannya.

5. Garp the Fist a.k.a Monkey D. Garp

kekuatan monkey d garp one piece, kekuatan monkey d garp di one piece, kekuatan monkey d dragon, kekuatan monkey d dragon 2015, kekuatan dari monkey d garp, apa kekuatan monkey d garp, kekuatan sebenarnya monkey d garp, kekuatan haki monkey d garp, rahasia kekuatan monkey d garp

Sosok legendaris yang merupakan kakek Luffy ini tokoh besar di masa Gol D. Roger. Kemampuan Monkey D. Garp bahkan diakui langsung oleh Roger dan Whitebeard. Karakter ini memiliki kecepatan dan kekuatan yang jauh melebihi manusia lainnya.

Karena telah beberapa kali bertarung dengan Roger, diduga Garp juga pernh bertarung dengan Yonkou.

6. Dark King a.k.a Silvers Rayleigh

silvers rayleigh optc, silvers rayleigh moon jae in, silvers rayleigh voice actor, silvers rayleigh quotes, silvers rayleigh luffy's uncle, silvers rayleigh optc reddit, silvers rayleigh master of a sleepless town, silvers rayleigh first mate optc, silvers rayleigh real life, kekuatan silvers rayleigh one piece, tentang kekuatan silver rayleigh, apa kekuatan silver rayleigh

Kemampuan Silver Rayleigh hanya bisa diimbangi oleh laksamana angkatan laut, Kizaru. Rayleigh menguasai 3 haki dan mengajarkannya kepada Luffy. Karakter yang sudah tua ini juga mengetahui kebenaran di dunia One Piece. Ia pernah meringkus anak buah Big Mom, dan kemungkinan besar pernah bertarung dengan Yonkou.

7. Issho a.k.a Fujitora

issho fujitora cosplay, issho fujitora quotes, issho fujitora wikipedia, issho d fujitora, issho fujitora tumblr, fujitora issho vs trafalgar law, kekuatan issho fujitora, fujitora vs zoro, fujitora vs sabo, fujitora vs jack, fujitora vs akainu, luffy vs fujitora episode, fujitora vs luffy, fujitora vs kizaru, kekuatan fujitora, fujitora vs zoro, fujitora wallpaper hd, admiral one piece terkuat, akainu after 2 years

Fujitora merupakan laksamana angkatan laut yang tangguh dan terhormat, serta memiliki wewenang dalam menggerakan pasukan-pasukannya. Posisinya tertinggi kedua setelah Laksamana Armada Sakazuki.

Dengan buah iblis yang jenisnya tidak diketahui, ia memiliki kekuatan mengendalikan gravitasi yang mampu menarik meteor dari luar angkasa, dan Issho jiga bisa membuat lubang hitam (blackhole) dengan gaya tarik yang kuat.

Di antara 7 karakter super kuat di one piece ini, siapa favoritmu?
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak