Sebelum Membeli Hero, Pemula Mobile Legends Wajib Perhatikan 5 Hal Esensial Ini! - niadi.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sebelum Membeli Hero, Pemula Mobile Legends Wajib Perhatikan 5 Hal Esensial Ini!

Niadi.Net - Kepopuleran game ini memancing banyak kalangan untuk mencobanya. Namun, jika kamu termasuk pemula yang baru saja menjajal game MOBA strategi Mobile Legends, kamu sering kali bingung karena perkara pemilihan hero. Apalagi, setiap kali ada hero baru, pasti kamuselalu ingin mencobanya.

Hati-hati, jangan salah pilih! Agar seorang pemula bisa memenangkan pertempuran, kamu harus memilih hero yang tepat. Perhatikan, 5 hal esensial dalam pemilihan hero, berikut ini:

1. Memahami Tingkat Kesulitan dan Ketangguhan Hero

beli diamond ml, beli diamond ml pake pulsa, beli diamond mobile legend murah, beli diamond mobile legend pakai pulsa, beli skin mobile legend murah, cara beli diamond mobile legend di indomaret, codashop mobile legend

Tampilan yang keren, tidak menjamin bahwa hero tersebut tangguh atau bisa dijinakkan dengan kemampuan seorang pemula. Bagi newbie, sebaiknya pilihlah hero dengan proporsi yang sederhana, namun tetap bisa diandalkan.

Karena, jika kamu tidak mampu mengarahkan skill-nya, bisa-bisa hero tersebut malah masuk kandang dan tidak kamu gunakan.

Biasanya, rekomendasi hero yang tangguh dan tidak sulit diarahkan oleh pemula, antara lain: Layla, Eudora, Clint, Rafaela, dan Minotaur. Meski tergolong hero yang mudah, namun dengan skill-skill yang mereka miliki serta pengendalianmu dalam mengarahkan kemampuan tersebut, kamu bisa menjadi pemenang.

2. Mendalami Peran Setiap Hero

Hero yang kamu pilih, akan menentukan peran yang kamu dapatkan di medan pertempuran. Maka, jika kamu baru terbiasa menggunakan dan mendalami karakter satu hero, tetaplah eksplorasi kemampuan hero tersebut sembari mengamati hero lainnya. Karena, setiap hero memiliki karakter dan peran yang berbeda-beda.

Selain tipe yang biasa diketahui semacam tank, marksman, fighter, mage, support, assasin, ada pula peran hero seperti jungler dan initiator. Pelajari dan dalami peran-peran tersebut sebelum kamu memutuskan membeli atau memilih menggunakan hero baru.

3. Mencoba Rotasi Hero Secara Gratis

facebook mobile legend indonesia, hero baru mobile legend 2020 2021, hero baru mobile legend yang akan datang, mobile legend indonesia forum, turnamen mobile legend indonesia, tips dan trik mobile legends, kantor mobile legend indonesia, mobile legends tournament indonesia 2021

Sebelum membeli, kenalan dulu dengan hero yang kamu incar melalui fitur rotasi hero secara gratis. Gunakan trial card, dan cobalah mainkan dalam mode classic. Rotasi ini penting untuk mempelajari kelemahan dan kekuatan setiap hero, serta menentukan alternatif hero favorit kamu.

Menguasai beberapa hero juga memberi keuntungan saat berada dalam mode draft atau turnamen. Dengan meninjau beberapa peran, kamu bisa lebih memahami medan pertempuran secara menyeluruh. Selain itu, kamu bisa mengantisipasi gerakan dan pola permainan hero yang digunakan oleh lawanmu.

4. Mencari Rekomendasi Hero dari para Expert

hero mobile legends terbaik, hero mobile legends terbaru, hero mobile legends baru, hero mobile legends paling kuat, hero mobile legends terkuat, hero mobile legends pemula, hero mobile legends quotes, hero mobile legends hd, hero mobile legends wallpaper hd, hero mobile legends zhask, hero mobile legends termurah

Hero mahal dan keren, tidak selamanya tangguh dan bisa membantu kamu memenangkan pertandingan. Tidak ada salahnya mencari rekomendasi dari para expert dengan jam terbang tinggi di perhelatan Mobile Legends. Mereka biasanya telah makan asam manis memilih hero. Mulai dari hero mudah dan tangguh, hingga hero mahal, namun rumit dan sulit ditaklukan.

5. Jangan mudah tergiur dengan sepak terjang orang lain

jual beli akun mobile legend, jual diamond mobile legends murah, jual skin mobile legend, top up diamond mobile legend, top up diamond mobile legend murah, top up mobile legend, top up mobile legend ilegal, top up mobile legend murah, top up mobile legend unipin

Untuk melihat pola permainan setiap hero, kamu juga bisa cek video-video Mobile Legends di Youtube. Namun, kamu harus waspada dan cermat. Carilah hero yang paling sesuai dan cocok dengan kemampuan kamu.

Hero yang seru dimainkan oleh pemain dengan jam terbang tinggi, belum tentu akan sukses saat dimainkan oleh pemula.

Yak, dari 5 poin tersebut, kamu bisa memahami bahwa memilih hero tak ubahnya seperti memilih jodoh. Meski menarik dan berspesifikasi tinggi, kalau tidak cocok dan tidak mampu kamu taklukan, sama saja, hasilnya berantakan.

Maka dari itu, jangan pilih yang paling hebat, melainkan pilih hero yang paling tepat! Sebelum Membeli Hero, Pemula Mobile Legends Wajib Perhatikan 5 Hal Esensial Ini!

Post a Comment for "Sebelum Membeli Hero, Pemula Mobile Legends Wajib Perhatikan 5 Hal Esensial Ini!"

Dapatkan artikel terbaru langsung ke inbox email Anda. GRATIS!