Trending

65+ Daftar Anime Genre Action Terbaru Terkeren dan Terpopuler

niadi.net - Selain dari serial anime Boruto, Gintama, juga Attack on Titan, masih banyak anime bergenre action yang dari segi cerita maupun visual lebih bagus dan keren lho ;D

Kali ini #NiadiNet merangkum anime bergenre action pilihan terkeren yang telah kami susun.
daftar anime, anime action, anime genre action, daftar anime action terbaru, anime action terkeren, anime action paling bagus, anime action myanimelist terpopuler

Genre action atau laga dalam anime memang merupakan salah satu genre paling populer dan banyak banyak ditonton juga dicari para kolektor anime, karena dalam genre laga ini rata-rata memiliki alur cerita menarik yang gak akan membuat kita bosan menontonnya.

Berikut kami hadirkan 65+ Daftar Anime bergenre Action terbaru dan populer di tahun 2017 ini. Berikut daftar rekomendasinya, (diurutkan berdasarkan abjad) checkout!!

1. Akiba's Trip The Animation

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 1323 menitDewasaWinter 2017
Akihabara, sebuah kota yang memiliki banyak hal, mulai dari anime, game, maid, idol, barang bekas, hingga berbagai makanan murah. Semua orang yang datang ke kota ini akan disambut dengan ramah, baik seorang pendatang, maupun seorang master yang telah lama mengenal Akihabara. Jika kalian datang ke Akihabara, kalian akan menemukan seseorang yang memahamimu.

Di kota ini kalian dapat melakukan bermacam-macam hal yang tidak mungkin kalian lakukan di kota lainnya. Bahkan kalian dapat menelanjangi tubuh dan jiwa kalian sendiri. Di tempat inilah kisah pertemuan seorang anak laki-laki dan perempuan dimulai.

2. Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 1224 MenitRemajaWinter 2017
Okumura Rin kembali melanjutkan perjuangannya dalam membasmi setan. Meskipun Rin mengetahui bahwa ia keturunan setan, namun ia memutuskan untuk menjadi Exorcist dan bertekat membasmi para setan demi membalas kebaikan ayah angkatnya yang telah berkorban untuknya.

Cerita untuk musim kedua ini akan mengadaptasi Kyoto Impure King Arc.

3. Armed Blue: Gunvolt

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
OVA1?-Winter 2017
Dalam waktu dekat, ada beberapa orang yang memiliki kekuatan khusus yang disebut Sevens. Di balik kedamainan negara yang dijaga oleh perusahaan Sumeragi Group, orang-orang dengan kemampuan khusus ditangkap dan dipaksa turut serta dalam eksperimen yang tidak manusiawi. Gunvolt, seorang yang berjuang melawan Sumeragi Group dengan kekuatan Sevens yang dimilikinya.

4. Atom: The Beginning

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1225 MenitRemajaSpring 2017
Cerita dimulai setelah terjadinya bencana besar di Jepang. Dua orang jenius bermimpi tentang masa depan. Dua orang itu adalah Tenma Umatarou dan Ochanomizu Hiroshi. Keduanya bekerja siang-malam di laboratorium penelitian robot. Tenma mencoba menciptakan "dewa", sedangkan Ochanomizu ingin menciptakan "teman". Dari situ lahirlah robot A106, karya yang lahir dari persahabatan keduanya. Apakah benar A106 akan menjadi "dewa"? atau akan menjadi "teman"? Yang pasti, sepintas kedua orang jenius ini telah melihat masa depan yang akan segera datang.

5. Battle Girl High School

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1223 MenitRemajaSummer 2017
Berlatar sesuai dengan game buatan COLOPL, dengan setting waktu pada tahun 2045. Dunia ini telah terkontaminasi oleh Irousu (makhluk misterius yang tiba-tiba muncul dengan tujuan invasi), dan manusia menyadari bahwa dirinya telah terkontaminasi. Para gadis dengan gagah berani berdiri melawan musuh ini, tanpa tentara yang kuat ataupun senjata.

The Shinjugammine Girls Academy adalah sebuah sekolah untuk "Hoshimori" (Bintang Pelindung) sebutan untuk para gadis tersebut yang ditakdirkan untuk melawan Irosu. Para pemain diperintahkan oleh Akademi ini untuk melatih para gadis untuk melawan Irosu.

6. Berserk (2017)

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 1224 MenitDewasaSpring 2017
Kelanjutan dari seri anime Berserk yang berfokus cerita pada Guts, seorang yang dikenal sebagai "The Black Swordsman" yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya, dan juga untuk membalas dendam pada orang yang dicap sebagai seorang korban suci. Hanya dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir suramnya dan juga terus berjuang dengan amarahnya yang mungkin akan menghapus rasa kemanusiaannya.

7. Black Clover

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 5123 MenitRemajaFall 2017
Asta adalah seorang anak muda yang bermimpi menjadi penyihir terhebat di kerajaan. Tapi dia punya satu masalah, dia tidak bisa menggunakan sihir. Nasib baik menghampirinya karena mendapatkan Grimoire lima daun yang sangat langka "Black Clover" yang memberinya kekuatan anti-sihir. Meskipun dia tidak bisa menggunakan sihir, tapi dia tetap bertekad untuk menjadi Raja Penyihir.

8. Blame! Movie

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie1?-Spring 2017
Sebuah "infeksi" di masa lalu telah menyebabkan sistem otomasi lepas kendali. Dampaknya, struktur multi-level kota tereplikasi ke berbagai penjuru. Saat ini manusia telah kehilangan kendali atas kota tempat tinggal mereka. Tak hanya itu, mereka juga menjadi buruan pembersihan oleh sistem pertahanan yang dikenal sebagai "Safeguard". Di sudut kecil kota yang dikenal sebagai "Electro-Fishers" telah mendekati akhir kepunahan, terjebak diantara ancaman Safeguard dan kekuarangan pasokan makanan.

Seorang gadis bernama Zuru melanjutkan perjalanannya untuk menemukan makanan untuk desanya. Namun, sayangnya menara pengawas mendeteksinya dan memberikan sinyal pemanggil Safeguard untuk melenyapkan ancaman tersebut. Teman-temannya telah tewas, rute untuk melarikan diri pun telah diblokir, satu-satunya yang dapat menyelamatkannya sekarang adalah Killy, seorang yang tiba-tiba muncul dengan mengemban misi pencarian "Net Terminal Genes" untuk memulihkan dunia.

9. Boku no Hero Academia Season 2

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 2523 MenitRemajaSpring 2017
Musim kedua anime seri Boku no Hero Academia yang berfokus cerita pada Midoriya Izuku, seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan "Quirk" (Kosei). Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun ia bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi hero (pahlawan). Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari seorang Villain, seorang pahlawan terkuat bernama All Might memberikan kekuatan padanya. Setelah kejadian itu, Izuku melanjutkan sekolah di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon hero masa depan.

10. Boruto: Naruto Next Generations

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV ?24 MenitRemajaSpring 2017
Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

11. Busou Shoujo Machiavellianism

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1223 MenitRemajaSpring 2017
Cerita berfokus pada Nomura Fudou, anak laki-laki yang baru saja pindah ke sekolah di mana para murid perempuan membawa senjata dan memiliki kuasa penuh terhadap murid laki-laki. Tak lama setelah kepindahaanya, Nomura menjadi target dari Onigawara Rin, salah satu anggota dari "Lima Pedang Penguasa" yang memerintah sekolah. Agar dapat menjalani kehidupan sekolah dengan bebas, Nomura harus mengalahkan Lima Pedang Penguasa.

12. Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari
+ Part 2 dan 3 dengan tipe Movie

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1224 MenitRemajaWinter 2017
Serial anime TV Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari yang diadaptasi dari game ponsel Chain Chronicle.

Di daratan Yugoto, orang-orang berpikir bahwa daratan tempat mereka tinggal adalah satu keseluruhan dengan dunia, tapi sebenarnya dunia yang mereka kenal terbagi menjadi beberapa daerah yang masing-masing dipimpin oleh seorang raja. Meskipun terkadang terjadi perang kecil antar daerah, raja-raja berusaha untuk menjaga perdamaian dan keseimbangan dunia dengan mengadakan pertemuan meja bundar. Tapi kali ini sekelompok monster kegelapan muncul.

13. Chou Yuu Sekai: Being the Reality

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
ONA2013 MenitRatingWinter 2017
Seorang pelajar sekolah tinggi berdarah panas, seorang pendekar wanita yang misterius, dan seorang gadis emo tak terduga. Tidak mungkin untuk membedakan antara realitas dengan dunia virtual! Konspirasi apa yang menanti mereka di World of Super Sand Box?

14. Chiruran: Nibun no Ichi

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV122 MenitSemua UmurWinter 2017
Pada tahun 1912, seorang wanita muda mengikuti Nagakura Shinpachi untuk mengetahui kebenaran dari cerita mengenai Iblis Shinsengumi, Wakil Komandan Hijikata Toshizou. Cerita Hijikata dimulai pada tahun 1859, saat itu ia masih seorang pemuda keras yang melatih kemampuan berpedangnya sambil berjualan obat buatan keluarganya. Dalam perjalanannya ia mulai bertemu dengan lawan dan kawan yang kuat. Dan orang pertama yang membuatnya terkesan adalah Kondou Isami, seorang petarung yang lebih baik daripada Hijikata.

15. Dia Horizon (Hi)

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV123 Menit-Fall 2017
Mereka bertemu dan berbagi kematian dalam dua kehidupan. "Apa yang ada di balik cakrawala?" Kematian, harapan, kebebasan. Seorang gadis lahir bersama dengan rahasia. Dia tidak diizinkan untuk hidup bebas. "Kebebasan" adalah satu-satunya kata yang diinginkannya. Dia tinggal di dunia yang sempit dan tertutup. Hidupnya adalah pilihan orang lain. Gadis itu berpikir, jika Tuhan membuatkan skenario untuknya agar hidup tanpa kebebasan, maka dia pun ingin berbagi "kematian" denganNya bukan dengan "seseorang".

16. Dies Irae

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 1124 Menit-Fall 2017
Pada tanggal 1 Mei 1945 di Berlin, Tentara Merah mengibarkan bendera Soviet atas Reichskanzlei, sekelompok orang Nazi yang melakukan sebuah ritual. Bagi mereka, pembantaian di kota tidak lain adalah ritual pengorbanan yang sempurna untuk mengembalikan Ordo ke-13 Lance, sekelompok manusia super yang akan membawa kehancuran dunia. Bertahun-tahun kemudian, tidak ada yang tahu apakah kelompok ini berhasil, dan apakah mereka masih hidup atau sudah mati. Hanya sedikit orang yang tahu keberadaan mereka.

Saat ini, tepatnya bulan Desember di Kota Suwahara, Fujii Ren menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Sudah dua bulan sejak kejadian yang telah membuatnya berada di rumah sakit. Dia bertengkar dengan temannya, Yusa Shirou hingga mereka hampir saling membunuh. Dia mencoba menghargai apa yang telah ditinggalkan padanya, tapi setiap malam dia selalu melihat mimpi yang sama; seorang guillotine, seorang pembunuh, dan ksatria berpakaian hitam yang mengejar para pembunuh.

17. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1225 MenitRemajaSpring 2017
Aiz Wallenstein, pendekar pedang perempuan terkuat kali ini sekali lagi memulai petualangan ke labirin raksasa yang dikenal sebagai "Dungeon" bersama dengan aliansinya. Sesampainya di lantai 50, tempat mayat naga berada, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki. Kisah kontras keduanya pun akhirnya saling bersinggungan.

18. ēlDLIVE

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1224 MenitRemajaWinter 2017
Di dunia ini banyak orang yang tidak tahu tentang keberadaan alien. Di planet Bumi, hidup seorang anak bernama Kokonose Chuuta, siswa SMP yang dapat mendengar suara misterius yang tidak dapat didengarkan oleh orang lain pada umumnya. Suatu hari, sesosok alien biru bernama Chips datang padanya dan bermaksud menjadikannya sebagai salah satu anggota élDLIVE, polisi ruang angkasa yang bertugas melindungi perdamaian seluruh alam semesta.

Saat menjalani ujian perekrutan, Chuuta menyadari bahwa suara yang sering ia dengar ternyata berasal dari alien bernama Drew yang hidup di dalam tubuhnya. Chuuta akhirnya lulus ujian berkat kerja samanya dengan Drew. Kini, Chuuta resmi menjadi bagian dari élDLIVE. Bersama dengan partnernya, Drew dan teman-temannya di élDLIVE, mereka bersama-sama melindungi alam semesta dari ancaman berbahaya.

19. Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie1?RemajaSpring 2017
Dragon Cry adalah artefak sihir yang diabadikan di dalam kuil di Kerajaan Fiore. Artefak yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia tersebut dicuri oleh Zash dan dikirimkan ke raja Kerajaan Stella, Animus. Natsu, Lucy, Happy, Gray, Erza, Wendy dan Charles mendapatkan misi untuk merebut kembali Dragon Cry.

20. Fate/Apocrypha
+ Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - I. Presage Flower

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV2523 MenitDewasaSummer 2017
Dahulu, di kota Fuyuki pernah diadakan ritual kuno "Perang Cawan Suci" yang melibatkan tujuh master (penyihir) dan tujuh roh pahlawan (servant). Namun, saat perang kedua sedang berlangsung, beberapa master memanfaatkan kekacauan yang terjadi untuk mencuri Cawan Suci. Berpuluh-puluh tahun telah berlalu, keluarga Yggdmillenia yang mengambil Cawan Suci membelot dari Asosiasi Penyihir dan menyatakan kebebasan mereka.

Marah akan hal itu, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, namun mereka dikalahkan oleh para servant yang telah dibangkitkan. Dengan Cawan Suci, sistem peperangan berubah. Skala perang yang belum pernah terjadi sebelumnya pun tak terelakkan. Era baru Perang Cawan Suci Agung telah dimulai.

21. Frame Arms Girl

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1223 MenitRemajaSpring 2017
Cerita dimulai ketika Ao membuka sebuah paket yang ada di depan pintu rumahnya. Paket tersebut berisi Gourai, robot kecil Frame Arms Girl yang dapat digerakkan secara bebas. Gourai adalah prototipe yang baru dikembangkan. Frame Arms Girl dilengkapi dengan "Artificial Self" yang memberikannya kepribadian. Fitur tersebut telah aktif, Gourai pun mulai mengumpulkan berbagai data dan mulai hidup dengan Ao yang sama sekali tidak tahu mengenai Frame Arms Girls.

22. Garo: Vanishing Line

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV?24 MenitRemajaFall 2017
Di kota Russell yang damai, sebuah konspirasi mengancam dunia. Seorang pria bernama Sword adalah orang pertama yang mengetahui hal itu. Dia menyeret dirinya sendiri dalam peperangan bayangan untuk menguak semuanya. Satu-satunya petunjuk adalah kata kunci "El Dorado". Dia kemudian bertemu dengan Sophie, seorang wanita yang sedang mencari kakaknya yang telah meninggalkannya dan hanya meninggalkan sebuah pesan dengan kata yang sama, yaitu "El Dorado". Sword yang juga telah kehilangan adiknya memutuskan untuk bekerja sama dengan Sophie untuk mengungkap makna dibalik kata tersebut.

23. Gintama. Porori-hen

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV?24 MenitRemajaFall 2017
Musim keenam dari seri anime Gintama.

Cerita bermula saat Gintoki membantu seorang anak remaja bernama Shinpachi untuk menyelamatkan kakak perempuannya, Shimura Tae dari sekelompok orang asing yang ingin membuatnya menjadi gadis penghibur. Terkesan dengan Gintoki, Shinpachi memutuskan untuk menjadi muridnya. Untuk membayar sewa rumah yang sekaligus menjadi kantor, mereka bekerja sebagai freelance yang menerima segala permintaan. Di kemudian hari, Kagura ikut bergabung setelah sebelumnya diselamatkan oleh Gintoki dan Shinpachi dari kejaran sekelompok Yakuza.

24. Godzilla: Kaijuu Wakusei

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie1?-Fall 2017
Musim panas terakhir, abad ke-20. Hari itu, manusia belajar bahwa mereka bukanlah satu-satunya penguasa planet bumi ini setelah kemunculan makhluk raksasa "Kaijuu", makhluk yang dapat memusnahkan segalanya, yaitu Godzilla. Umat manusia yang selama setengah abad mengalami kekalahan dalam pertempuran melawan kaijuu, akhirnya berencana untuk meninggalkan Bumi.

Pada tahun 2048, mereka yang terpilih oleh A.I. yang di bawah kendali pemerintah pusat telah melakukan perjalanan antar-sidereal "Aratrum" menuju "Tau Cetus e", planet luar yang berjarak 11,9 tahun cahaya. Namun, perjalanan selama 20 tahun yang telah ditempuh tidak sepadan dengan apa yang telah diprediksikan sebelumnya, karena kondisi lingkungan Tau e yang sangat berbeda dengan Bumi.

Haruo adalah salah seorang pemuda yang berada di kapal imigran. Selama 20 tahun yang dipikirannya hanyalah kembali ke Bumi untuk mengalahkan Godzilla yang telah membunuh orang tuanya. Karena berbagai hal, Haruo bersama dengan kelompok "Chikyuu kikan-ha" memutuskan untuk kembali ke Bumi melalui navigasi jarak jauh yang berbahaya. Namun, Bumi tempat mereka kembali kini dikuasai oleh Godzilla.

Apakah umat manusia dapat merebut kembali Bumi mereka? lalu bagaimana dengan Haruo?

25. Hand Shakers

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1223 MenitRemajaWinter 2017
Bertempat di "AD20XX", Osaka. Hand Shakers adalah pasangan yang dapat memanggil "Nimrodes", senjata sihir yang lahir dari jiwa yang terdalam ketika kedua tangan pasangan saling terhubung. Pasangan Hand Shakers yang dapat mengalahkan Hand Shakers lainnya, maka keinginan mereka akan terkabulkan. Pasangan Hand Shakers terbaik dapat bertemu dan menantang "Dewa".

26. Kara no Kyoukai 2: Satsujin Kousatsu (Zen)

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie11 Jam 1 MenitDewasaFall 2017
Kokutou Mikiya bertemu dengan seorang gadis yang memiliki tatapan misterius dan jatuh cinta padanya. Gadis itu bernama Ryougi Shiki. Bulan April dia bertemu kembali dengannya di upacara penyambutan siswa baru. Sementara itu, di kota telah digegerkan oleh serangkaian pembunuhan yang aneh. Polisi tidak berhasil menemukan keterkaitan antar korban, motifnya juga tidak jelas.

27. Hitori no Shita: The Outcast 2nd Season

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV?24 MenitDewasaFall 2017
Musim kedua seri anime Hitori no Shita.

Zhang Chulan adalah seorang mahasiswa biasa yang kemudian terjebak dalam insiden mengerikan yang terjadi di sebuah desa kecil. Saat Chulan berjalan untuk mengunjungi makam kakeknya, dia melihat seorang gadis misterius sedang menggali salah satu makam di area kuburan. Tak lama kemudian, sekelompok zombie mengerikan datang menyerang mereka. Dengan senjata pisau besar, gadis misterius itu melawan para zombie dan segera meninggalkan Chulan begitu saja. Namun, di hari berikutnya Chulan bertemu gadis itu lagi di kampusnya. Sejak saat itu, kehidupan biasa Chulan mulai bergerak lebih cepat dan menyeretnya dalam pertempuran antar pemilik kemampuan khusus.

28. Infini-T Force

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1222 MenitRemajaFall 2017
Dalam cerita manga-nya dimulai saat seorang gadis bernama Emi menggunakan pensil yang dapat mengabulkan segala permintaan. Suatu hari, Emi terjebak dalam kasus perampokan di sebuah toko dan membuat hidupnya dalam bahaya. Dia kemudian berharap pada pensil yang dibawanya agar datang pahlawan yang menyelamatkan semuanya. Empat pahlawan pun muncul untuk mengubah jalannya masa depan.

29. Inuyashiki

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1122 MenitDewasaFall 2017
Inuyashiki Ichiro, seorang pria tua biasa yang sering diabaikan dan tidak dihormati oleh keluarganya, meskipun semua yang dilakukannya demi mereka. Lebih dari itu, dokternya telah memvonis dirinya menderita kanker. Keadaan semakin buruk ketika muncul cahaya menyilaukan dari langit yang menghantamnya. Setelah kembali tersadar, dia memastikan bahwa tidak ada cidera yang nampak di tubuhnya, tapi segera dia mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya.

30. Juuni Taisen

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1224 MenitDewasaFall 2017
Menceritakan 12 prajurit yang menyandang gelar sebagai anggota 12 Zodiak. Masing-masing bertarung dengan kehidupan mereka dengan mempertaruhkan harga diri demi sebuah harapan. Air mata mengalir tak terbendung di medan perang berdarah yang penuh dengan konspirasi dan pembunuhan. Siapakah yang akan bertahan hingga akhir?

31. Katsugeki/Touken Ranbu

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1323 MenitRemajaSummer 2017
Tahun 1863, era samurai yang penuh gejolak akan segera berakhir, Jepang terbagi menjadi dua; antara yang mendukung shogun dan anti-shogun. Nasib dunia terancam oleh "Revisionis Sejarah" yang datang dari masa depan untuk mengubah jalannya sejarah. Untuk melindungi sejarah, Saniwa (sage) dan dua prajurit pedang bergegas ke Edo. Horikawa Kunihiro yang sopan dan penuh perhatian, serta Izuminokami Kanesada yang kurus namun terampil, keduanya melayani tuan yang sama, menghadapi musuh bersama dengan sekelompok pejuang yang termasuk Mutsunokami Yoshiyuki, Yagen Toushirou, Tonbokiri, dan Tsurumaru Kuninaga.

32. Kekkai Sensen & Beyond

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1223 MenitDewasaFall 2017
Musim kedua seri anime Kekkai Sensen yang berlatar cerita di New York, kota yang telah lenyap hanya dalam waktu semalam. Kota tersebut kini disebut sebagai Hellsalem Lot, tempat dunia lain terhubung dengan dunia nyata. Hellsalem Lot dilindungi oleh kelompok rahasia yang dikenal sebagai Libra. Leonardo Watch, seorang fotografer dan jurnalis yang baru saja tiba di kota tersebut dan tak sengaja bergabung dengan kelompok Hellsalem Lot.

33. Kenka Banchou Otome: Girl Beats Boys

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV128 MenitRemajaSpring 2017
Cerita berfokus pada Hinako, seorang yang tumbuh berkembang tanpa mengetahui kedua orang tua dan menganggap dirinya tidak memiliki saudara atau kerabat. Suatu hari, seorang anak bernama Hikaru muncul dan mengatakan bahwa dia adalah kakak sekaligus saudara kembarnya. Hikaru kemudian meminta Hinako untuk menggantikannya hadir ke sebuah akademi khusus laki-laki yang terkenal dengan kenakalannya.

34. Kino no Tabi The Beautiful World

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 1223 MenitDewasaFall 2017
Kino, seorang petualang muda yang mengendarai sepeda motor bernama Hermes. Dalam petualangannya, dia bertemu dengan orang-orang dan budaya yang berbeda-beda. Kino menghabiskan waktunya selama tiga hari di setiap lokasi yang dia datangi.

35. Kishibe Rohan wa Ugokanai

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
OVA??DewasaSummer 2017
Kishibe Rohan mengantar editor manga, Izumi Kyouka untuk membeli rumah di sebuah desa yang jauh dari peradaban. Mereka menemukan desa tempat tinggal sekelompok milyader yang kaya raya secara misterius, bahkan ketika baru berusia 25 tahun. Ketika Rohan dan Izumi memasuki salah satu rumah, mereka terjebak oleh kekuatan misterius.

36. Kizumonogatari III: Reiketsu-hen

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie11 Jam 23 MenitRemajaWinter 2017
Araragi Koyomi selamat dari pertarungan melawan tiga pemburu vampir dan berhasil merebut kembali bagian tubuh Kiss-shot. Namun, demi menyelamatkan Hanekawa yang diculik oleh Guillotinecutter, Araragi harus menyerah sebagai manusia. Selain itu, Araragi juga mulai ragu dengan janji Kiss-shot yang akan mengembalikannya menjadi manusia. Keputusan sulit pun harus diambil Araragi.

37. Knight's & Magic

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1324 MenitRemajaSummer 2017
Mecha otaku Jepang meninggal dalam kecelakaan kendaraan. Namun, kemudian jiwanya bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria atau dipanggil Eru. Eru hidup kembali dengan membawa kenangan dari kehidupan sebelumnya. Dia ingin menjadi seorang pilot Silhouette Knight, senjata humanoid besar yang benar-benar ada di dunia ini.

38. Koutetsujou no Kabaneri Soushuuhen 2: Moeru Inochi

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie1?DewasaWinter 2017
Di tengah kemajuan industri dunia, moster raksasa muncul mengancam kehidupan manusia. Moster-monster ini tidak dapat dikalahkan kecuali menyerangnya tepat di jantungnya yang dilindungi oleh lapisan besi. Orang yang telah digigit oleh monster ini akan terinfeksi dan membuatnya menjadi mayat hidup yang disebut dengan Kabane. Di Pulau Hinomoto yang terletak jauh di wilayah timur, orang-orang telah membangun stasiun tempat perlindungan dari serangan para monster. Orang-orang dapat mencapai stasiun ini dengan alat transportasi bertenaga uap yang disebut dengan Hayajiro.

Ikoma adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di Stasiun Aragane dan ikut membantu dalam pembuatan Hayajiro. Selain itu, ia juga menciptakan sendiri sebuah senjata Tsuranukizutsu untuk mengalahkan moster. Pada malam hari, saat Ikoma berencana akan bertemu dengan Mumei, ia melihat Hayajiro diluar kontrol. Para staf yang ada dalam Hayajiro telah terinfeksi menjadi Kabane. Stasiun telah diserang oleh Kabane. Ini adalah kesempatan Ikoma untuk menggunakan senjata buatannya.

39. Kuroshitsuji Movie: Book of the Atlantic

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie1?-Winter 2017
Pada bulan April tahun 1889, Earl Ciel Phantomhive bersama pelayannya, Sebastian Michaelis dan Snake berlayar menggunakan kapal mewah Campania untuk menyelidiki eksperimen ilegal pada manusia yang kemudian diperlihatkan pada pertemuan Aurora Society. Tak lama kemudian, hal yang tak terduga terjadi. Orang-orang yang seharusnya telah mati, tiba-tiba hidup kembali dan menyerang mereka.

40. Landreaall

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
OVA1?-Winter 2017
Calon pahlawan, DX dalam misi menyelamatkan Marion, seorang yang telah menyegel naga api yang mengancam daratan. DX adalah pewaris dan calon penerus dari raja kota Ekariipu. Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Marion, seorang gadis yang tinggal di pohon keramat yang melindungi Ekariipu. Sayangnya, bila jiwa Marion didekati oleh manusia, naga api yang telah disegel akan terlepas. DX kemudian memutuskan bertualang untuk mencari tahu rahasia untuk membebaskan Marion dan mengalahkan naga tersebut.

41. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie1?-Summer 2017
Sepasangan peneliti bertahan hidup di planet Eltria yang hampir mati. Mereka bersama kedua putri mereka, Amitie dan Kyrie berharap dapat menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet yang mereka tinggali ini. Namun, ketika Granz sakit sepertinya impian mereka untuk menghidupkan kembali planet ini akan kandas. Atas permintaan kakaknya, Kyrie berangkat bersama teman masa kecilnya Iris untuk mencari pertolongan dari dunia alternatif yang jauh. Mereka tiba di Jepang, Bumi untuk mencari kunci untuk regenerasi planet mereka. Di sana, mereka bertemu dengan Takamachi Nonoha, Fate Testarossa dan Yagami Hayate.

42. Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie1?-Spring 2017
Musim-musim berganti dan kini memasuki musim semi kedua. Dua murid bersaudara Tatsuya dan adiknya, Miyuki telah menyelesaikan tahun pertama mereka di SMA Sihir. Keduanya pun pergi ke villa meraka di kepulauan Ogasawara. Hari-hari damai meraka segera berakhir setelah bertemu gadis bernama Kokoa yang telah meninggalkan pangkalan Angkata Laut. Gadis itu mengatakan satu keinginannya pada Tatsuya.

43. Monster Strike 2

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
ONA?10 MenitAnakSpring 2017
Homura Ren kembali ke tempat tinggalnya dulu, namun ia merasa tidak nyaman karena tak ada ingatan apapun di sana. Tanpa peringatan ataupun konfirmasi darinya, sebuah game yang disebut "Monster Strike" dengan sendirinya terinstal di smartphone miliknya. Monster dalam game tersebut tiba-tiba keluar dari smartphone Ren dan mulai bertarung di jalanan. Sementara Ren takjub pada pertempuran yang ada di hadapannya, sedikit demi sedikit ia mulai mendapatkan kenangannya yang hilang.

44. Nanbaka (2017)

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
ONA1223 MenitRemajaWinter 2017
Musim kedua anime Nanbaka yang ditayangkan secara online.

Para tahanan dan penjaga di Penjara Nanba melanjutkan hari-hari mereka yang nyaman. Namun, dibalik bayang-bayang muncul ancaman baru; Enki Gokuu, seorang dari masa lalu Samon yang memiliki tujuan misterius.

45. Overlord: Shikkoku no Tenshi + Fushisha no Ou

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie12 JamDewasaWinter 2017
Film kompilasi pertama dan terakhir dari serial anime Overlord.

Pada tahun 2138, game virtual reality berkembang dengan pesat. Sebuah game online populer, Yggdrasil diam-diam menutup gamenya. Namun, satu pemain bernama Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian berubah menjadi sesosok skeleton "penyihir yang paling kuat". Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai emosi. Tak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, pemuda bernama Momonga ini pun kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia game yang baru ini.

46. Princess Principal

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1225 MenitDewasaSummer 2017
Berlatar cerita pada abad ke-19 di London, ibu kota yang membelah Kerajaan Albion bagian timur dan barat. Cerita berfokus pada para gadis mata-mata yang terdaftar sebagai murid di sekolah bergengsi Queen's Mayfair. Para gadis menggunakan kemampuan masing-masing untuk beraksi di bawah tanah.

47. Quanzhi Gaoshou

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1224 MenitRemajaSpring 2017
Dalam game online Glory, Ye Xiu dianggap sebagai textbook tingkat atas pemain profesional. Namun, karena berbagai alasan ia dikeluarkan dari tim. Setelah keluar dari kancah profesional, ia bekerja di sebuah Internet Cafe sebagai manajer. Ketika Glory meluncurkan server kesepuluh, sekali lagi ia kembali ke game online. Dengan bermodal pengalaman, kenangan masa lalu, dan senjatan buatan sendiri, ia kembali ke jalan menuju puncak.

48. Re:CREATORS

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 2224 MenitDewasaSpring 2017
Di dunia ini banyak cerita yang tercipta dari tangan manusia. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, dan emosi mendalam lainnya. Cerita-cerita tersebut dapat menarik dan menggerakkan perasaan seseorang. Namun, itu hanya sebatas apa yang dirasakan oleh pengamat atau pendengar cerita. Namun, bagaimana jika para karakter atau tokoh dalam cerita tersebut memiliki kehendak sendiri? Apakah mereka yang menciptakan cerita akan menganggap diri mereka sebagai Dewa? Inilah Re:CREATORS, dunia yang semua orang adalah Pencipta.

49. Rewrite 2nd Season

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1124 MenitRemajaWinter 2017
Musim kedua seri anime Rewrite yang berlatar cerita di Kazamatsuri, sebuah kota modern yang dikenal sebagai kota yang penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga yang asri. Kota dimana Tennouji Kotarou tinggal, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan super yang dapat menulis ulang dan memanipulasi kekuatan pada setiap anggota tubuhnya. Lahir dengan kemampuan khusus, membuat Kotarou tertarik dengan dunia supernatural dan sering menghabiskan waktunya di ruang Klub Penelitian Ilmu Gaib bersama teman-temannya.

50. RoboMasters the Animated Series

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV??-Fall 2017
Anime ini bercerita mengenai para mahasiswa yang berpartisipasi dalam turnamen RoboMasters.

51. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1224 MenitDewasaSpring 2017
Glenn adalah seorang yang bekerja sebagai guru paruh waktu di sebuah sekolah sihir. Meskipun begitu, dia lebih sering terlihat hanya tidur-tiduran di kelas dan menyuruh muridnya untuk belajar sendiri. Marah akan hal itu, salah satu muridnya bernama Sistine menantangnya berduel dan Glenn pun dikalahkan dengan mudah. Namun, suatu hari ketika kejadian mengerikan mengancam sekolah, dia menunjukkan dedikasinya yang kuat untuk melindungi murid-muridnya.

52. Saiyuuki Reload Blast

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1223 MenitRemajaSummer 2017
Akhirnya Kelompok Sanzou telah tiba di India. Di tanah asing, di mana pengaruh anomali merajalela. Nasib tragis yang menunggu mereka adalah takdir yang telah dimulai sejak 500 tahun yang lalu. Apakah perjalanan panjang dan berbahaya yang mereka pertaruhkan akan sepadan dengan apa yang mereka dapatkan?

53. Schoolgirl Strikers: Animation Channel

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1324 MenitRemajaWinter 2017
Dalam waktu dekat ini, sekolah khusus perempuan Akademi Goryoukan membentuk unit khusus "Pasukan Kelima" yang beranggotakan murid-murid pilihan. Pasukan Kelima dibentuk untuk melawan musuh bernama Oburi.

Kisah keberanian, persahabatan dan cinta dari para gadis yang disebut Strikers pun dimulai.

54. Senki Zesshou Symphogear AXZ

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1325 MenitRemajaSummer 2017
Dua tahun yang lalu, sepasang Idol Kazanari Tsubasa dan Kanade Amou yang dikenal sebagai Zwei Wings, bertarung melawan alien yang dikenal sebagai Noise menggunakan perlengkapan yang dikenal sebagai Symphogear.

Untuk melindungi gadis bernama Tachibana Hibiki yang mendapatkan luka parah akibat serangan Noise, Kanade mengorbankan dirinya sendiri untuk melindunginya. Dua tahun kemudia, Tsubasa bertarung sendirian melawan para Noise, Hibiki pun mendapatkan kekuatan yang sama seperti Kanade dan bertarung bersama dengan Tsubasa.

55. Shingeki no Bahamut: Virgin Soul

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 2423 MenitDewasaSpring 2017
Sepuluh tahun setelah peristiwa kebangkitan Bahamut, orang-orang di ibukota kerajaan menghimpun kekayaan, dan memperbudak iblis. Sementara itu, para dewa kehilangan kekuatan mereka karena menurunnya tingkat keimanan manusia. Keseimbangan dunia pun terancam.

56. Shingeki no Kyojin Season 2
+ Shingeki no Kyojin: Lost Girls tipe OVA

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1224 MenitDewasaSpring 2017
Eren Yaeger bersumpah untuk memusnahkan semua Titan, tapi dalam pertempuran Eren justru berubah menjadi hal yang paling dia benci. Dengan kekuatan barunya, dia berjuang demi kebebasan umat manusia dengan melawan monster yang mengancam tempat tinggalnya. Setelah kemenangan pahit melawan Titan Perempuan, Eren tak punya waktu untuk beristirahat. Segerombolan Titan mendekati Dinding Rose, pertempuran pun berlanjut.

57. Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie11 Jam 59 MenitRemajaSpring 2017
Bercerita tentang keadaan pada tahun 2022, dunia virtual reality dikejutkan dengan penemuan baru dari seorang programmer jenius, Kayaba Akihiko. NerveGear, merupakan sistem pertama yang dapat digunakan secara menyeluruh dan dengan kemungkinan tak terbatas untuk VRMMORPG. Tahun 2026, sebuah mesin baru bernama Augma dikembangkan untuk menyaingi NerveGear dan penerus dari Amusphere. Augma yang merupakan perangkat generasi terbaru tidak dilengkapi dengan fungsi full-dive seperti yang dimiliki pada perangkat-perangkat generasi sebelumnya. Akan tetapi

Augma dilengkapi dengan fitur augmented reality yang memungkinkan pemainnya bisa masuk dalam permainan. Fitur ini aman, mudah digunakan, dan memungkinkan pemain untuk bermain tanpa kehilangan kesadaran. Alhasil, popularitas Augma meledak di pasaran. Games paling populer yang menggunakan sistem Augma bernama Ordinal Scale (OS), sebuah ARMMORPG yang dikembangkan khusus untuk sistem augma. Asuna dan kawan-kawan sudah terlebih dahulu memainkan OS sebelum pada akhirnya Kirito ikut bergabung. Mereka kelak mengungkap bahwa Ordinal Scale bukanlah sebuah permainan semata.

58. Tales of Zestiria the X Season 2

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1323 MenitRemajaWinter 2017
Pertemuan Sorey dengan Putri Alisha membawanya ke kota dan bertemu dengan banyak orang yang sebelumnya belum pernah ia jumpai di Desa Elysia, tempat ia dibesarkan. Tak lama setelah tiba di kota, Sorey terpilih menjadi Sang Pelindung (Doushi) setelah mencabut pedang legendaris yang dijaga oleh Dewi Danau, Lailah. Hinaan, keputusasaan dan pertarungan berbahaya adalah takhir yang harus dijalani oleh Sang Pelindung.

Meskipun sulit, namun Sorey percaya dengan menjadi Sang Pelindung ia dapat mewujudkan impiannya untuk membuat manusia dan tenzoku dapat hidup berdampingan. Bersama dengan Mikleo, Alisha, Lailah, Edna dan teman-teman lainnya, Sorey pun melanjutkan petualangannya yang mengagumkan.

59. The Reflection

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV1225 MenitRemajaSummer 2017
Setelah terjadinya REFLEKSI, beberapa orang di seluruh belahan dunia memiliki kekuatan super. Beberapa dari mereka menjadi pahlawan, sedangkan yang lainnya menjadi penjahat. Bagaimana bisa Refleksi itu terjadi? Apa penyebabnya? Dengan banyaknya misteri yang belum terpecahkan, dunia mulai mengarah pada kekacauan.

60. Trinity Seven Movie: Yuukyuu Toshokan to Renkinjutsu Shoujo

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
Movie1?RemajaWinter 2017
Cerita dimulai ketika Kasuga Arata tak sengaja menyentuh Grimoire "Hermes Geten" milik salah satu anggota Trinity Seven, Asami Lilith. Saat itu pula cahaya terang menyilaukan matanya dan tiba-tiba muncul sesosok gadis misterius.

Gadis misterius bernama Lilim tersebut, memperlakukan Arata dan Lilith layaknya orang tuanya. Namun sesaat kemunculan gadis itu peristiwa aneh menimpa dunia. "Perpustakaan Abadi" yang terlarang telah bangkit. Di dalam perpustakaan itu, tersegel alkimia tertinggi "Shiroki Maou".

Untuk mendapatkan gelar Raja Iblis, Shiroki Maou berusaha membunuh calon raja iblis, Arata dan para Trinity Seven. Kekuatan besar yang dimiliki Shiroki Maou tak hanya mengancam Arata dan Trinity Seven, tapi juga seluruh dunia. Demi menjaga dunia, Arata dan para Trinity Seven memulai pertarungan mereka melawan Shiroki Maou.

61. Tsugumomo

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 1224 MenitRemajaSpring 2017
Kagami Kazuya, seorang siswa SMP yang menghabiskan hari-hari biasanya seperti kebanyakan remaja seumurannya. Suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis cantik berpakaian kimono bernama Kiriha. Meskipun Kagami merasa bahwa dia baru pertama kali bertemu dengan Kiriha, namun gadis itu menyapanya dengan ucapan "Lama tak jumpa". Kiriha ternyata adalah roh dari kain obi yang diberi oleh ibunya. Kehidupan komedi Kagami bersama dengan makhluk Supernatural cantik pun dimulai.

62. Uchuu Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
OVA??RemajaWinter 2017
Tahun 2199, umat manusia telah hancur dalam peperangan melawan Gamilas. Para ilmuan memperkirakan keberlangsungan hidup manusia hanya tinggal satu tahun. Dua kru muda Kodai Susumu dan Shima Daisuke, bersama dengan pemimpin baru lainnya, kini di bawah komando Kapten Okita Juuzou. Mereka dipaksa belajar menggunakan kapal dengan teknologi inovatif untuk menghadapi serangan dari armada Gamilas.

Para tokoh berpengalaman dari Uchuu Senkan Yamato 2199 harus menumbuhkan tekad mereka semua untuk bertahan hidup dan menyelesaikan misi mereka untuk menyelamatkan umat manusia sebelum terlambat.

63. UQ Holder! Mahou Sensei Negima! Season 2

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV?24 MenitRemajaFall 2017
Dalam beberapa dekade semenjak manusia menyadari adanya keajaiban, dunia mengalami gejolak besar. Namun, seorang anak laki-laki bernama Touta tinggal di daerah pedesaan terpencil yang jauh dari perubahan ini. Touta hidup biasa bersama teman-temannya dan guru wanita yang mengajarinya tentang sihir. Tapi ketika kehidupannya yang tentram terganggu, dia memulai petualangan uniknya.

64. Yu☆Gi☆Oh! VRAINS

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV?24 MenitRemajaSpring 2017
Cerita dalam seri baru ini menampilkan karakter yang menggunakan teknologi terkini untuk menciptakan ruang virtual sebagai tempat duel VR. Fujiki Yuusaki, karakter utama yang mempunyai kartu andalan bernama "Decode Talker" yang memegang pedang raksasa. Ketika Yuusaku memasuki ruang VR, seragam sekolah dan warna rambutnya akan berubah. Saat sedang berduel pun dia juga menggunakan papan selancar.

65. Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho

TipeEpisodeDurasiRatingMusim
TV 1224 MenitRemajaSpring 2017
Zero adalah seorang penyihir yang tak peduli dengan keadaan dunia. Sementara mercenary adalah manusia setengah hewan yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Penyihir adalah seorang yang menggunakan sihir dalam kehidupannya, namun pada era ini tidak ada yang tahu tentang seni dan ilmu sihir. Zero memulai perjalanan bersama dengan Mercenary untuk mencari "The Book of Zero", sebuah buku ajaib yang didalamnya tersimpan kekuatan yang dapat menghancurkan dunia.

Semoga 65+ rekomendasi daftar anime genre action terkeren tahun 2017 di atas bisa menjadi refrensi anime bagi anda tonton. Dan jangan lupa share ya, biar temanmu juga tak ketinggalan daftar keren ini :*
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak