Trending

Pilih 6 Souvenir di Hari Pernikahanmu ini biar Unik dan Berkesan

niadi.net - Untuk menjadi nilai plus dari sebuah perta pernikahan, kuncinya adalah souvenir. Tak jarang kita menganggap bahwa souvenir merupakan hal yang tidak penting. Bahkan, kadang kita pesimis karena setiap tamu undangan pasti sudah sering menerima souvenir yang itu-itu lagi. Souvenir yang sudah biasa adalah kipas, pulpen, gunting kuku, ataupun gantungan kunci.

Untuk berbagi kebahagiaan, tak ada salahnya membuat para tamu undangan senang menerima buah tangan dari pestamu. Beberapa ide ini mungkin akan menjadi referensi sebagai souvenir-mu kelak.

1. Coklat

Pilih 6 Souvenir di Hari Pernikahanmu ini biar unik dan berkesan, souvenir pernikahan murah meriah di jatinegara jakarta, souvenir pernikahan grosir, souvenir pernikahan gelas murah, harga souvenir pernikahan terbaru, souvenir pernikahan unik dan bermanfaat, souvenir coklat murah untuk pernikahan, souvenir coklat untuk ulang tahun anak, coklat souvenir ultah, souvenir coklat curug, harga coklat trulychoco, toko coklat di surabaya, muffin coklat praline, coklat homemade, jenis dan khasiat coklat, cara membuat coklat, resepi coklat band

Siapa yang tak kenal dengan coklat? Anak-anak hingga orang dewasa pun menyukainya. Selain itu, banyak teori mengatakan bahwa coklat adalah lambang cinta. Dengan memberikan cokelat sebagai souvenir, ini bisa memberikan simbol bahwa hari pernikahan kamu penuh cinta dan kebahagiaan.

Hanya dengan mengemas beberapa potong coklat yang dibungkus dengan kotak kecil atau menggunakan coklat bentuk hati dengan inisial nama kamu dan pasangan bisa membuat souvenir kamu berbeda. Untuk souvenir ini, kalau kamu memang jago atau hobi masak, ini bisa menjadi alternatif penghematan. Kamu cukup membeli beberapa kotak coklat berukuran besar kemudian lelehkan dan bentuk dengan cetakan-cetakan kecil. Untuk kemasannya sendiri, kamu bisa membeli kotak-kotak kecil yang bisa kamu beli di toko bahan kue terdekat.

2. Cupcake

Pilih 6 Souvenir di Hari Pernikahanmu ini biar unik dan berkesan, souvenir pernikahan murah meriah di jatinegara jakarta, souvenir pernikahan grosir, souvenir pernikahan gelas murah, harga souvenir pernikahan terbaru, souvenir pernikahan unik dan bermanfaat, cupcake towel souvenir, souvenir handuk cupcake, cupcake ulang tahun pacar, harga cupcake ulang tahun, cupcake ultah suami, resep cupcake ulang tahun, harga cupcake 2020, harga cupcake holland bakery, cupcake resep, cupcake jakarta, cupcake recipe, how to make cupcake, cupcake song, cupcake games, chocolate cupcake recipe, cupcake recipes easy

Tak ada salahnya memilih cupcake sebagai souvenir di hari pernikahanmu kelak karena cemilan ini bisa dimakan pada saat perjalanan pulang dari resepsimu. Dengan begitu, masih ada manisnya resepsimu yang dibawa pulang oleh para tamu undangan.

Dengan berbagai pilihan rasa dan topping yang bisa kamu pilih, ini memudahkan kamu untuk menentukan cupcake seperti apa yang sesuai dengan konsep pernikahanmu. Untuk mendapatkannya pun sekarang lebih mudah karena hampir setiap toko kue bisa membuat cupcake. Kamu juga bisa membuatnya sendiri apabila kamu mempunyai banyak waktu. Daya tahan dari cupcake juga lumayan lama, yakni 2 sampai 3 hari.

3. Lilin

Pilih 6 Souvenir di Hari Pernikahanmu ini biar unik dan berkesan, souvenir pernikahan murah meriah di jatinegara jakarta, souvenir pernikahan grosir, souvenir pernikahan gelas murah, harga souvenir pernikahan terbaru, souvenir pernikahan unik dan bermanfaat, souvenir lilin hias aromaterapi, souvenir lilin aroma terapi, tips cara membuat souvenir lilin gelas, souvenir pernikahan lilin hias murah, jual lilin gelas murah, lilin brave frontier, lilin ulang tahun, mainan lilin cctv

Lilin adalah salah satu sumber penerangan yang kini sudah banyak dijual dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Untuk hari bahagiamu, kamu bisa memilih lilin dengan bentuk yang sesuai dengan konsep pernikahanmu. Misalnya kamu memilih tema modern, kamu bisa memilih lilin dengan warna-warna pastel yang lembut supaya memberikan kesan elegan, sedangkan untuk tema tradisional, kamu bisa memilih warna-warna netral supaya bisa terkesan klasik.

Untuk pemilihan bentuknya, saat ini sudah tersedia bermacam-macam pilihan, mulai bentuk yang biasa, bunga atau bahkan karakter lainnya. Tak hanya itu, jenisnya pun ada dua macam, yaitu lilin biasa dan lilin aromaterapi sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan.

4. Kalender Kayu

Pilih 6 Souvenir di Hari Pernikahanmu ini biar unik dan berkesan, souvenir pernikahan murah meriah di jatinegara jakarta, souvenir pernikahan grosir, souvenir pernikahan gelas murah, harga souvenir pernikahan terbaru, souvenir pernikahan unik dan bermanfaat, harga souvenir pernikahan kalender kayu abadi, jual souvenir kalender kayu murah, souvenir pernikahan tanggalan kayu abadi, harga souvenir kalender abadi mini, souvenir kalender unik abadi kayu murah

Memberikan kalender sebagai souvenir bisa sangat berguna bagi para tamu undangan, terutama untuk teman-teman kamu yang masih ngekost. Kini kalender lebih bervariasi bentuknya, mulai kalender dinding ataupun kalender meja. Untuk hari spesial, kamu juga harus memberikan kesan spesial untuk kalender yang akan dijadikan souvenir.

Kalender Kayu merupakan salah satu varian kalender meja yang bisa kamu pilih. Kalender ini merupakan kalender 3 dimensi unik yang bisa kamu jadikan referensi. Untuk desain, bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu, apakah ingin dibuat dengan kesan klasik maupun elegan.

Untuk membuat kesan klasik dan tradisional, kamu bisa memilih kayu yang diplitur atau dicat dengan warna coklat. Kamu juga bisa tambahkan ukiran dengan inisial nama kamu dan pasangan. Untuk memberikan kesan modern, elegan, dan kekinian, kamu bisa memilih warna putih yang sedang booming untuk berbagai macam funitur dan properti pernikahan. Kamu juga bisa memilih warna-warna pastel yang lembut untuk pernikahanmu.

5. Bibit Tanaman

Pilih 6 Souvenir di Hari Pernikahanmu ini biar unik dan berkesan, souvenir pernikahan murah meriah di jatinegara jakarta, souvenir pernikahan grosir, souvenir pernikahan gelas murah, harga souvenir pernikahan terbaru, souvenir pernikahan unik dan bermanfaat, harga souvenir pernikahan bibit tanaman, souvenir unik hijau, harga souvenir bibit tanaman murah untuk pernikahan, bibit tanaman hidroponik, bibit tanaman sayuran, bibit tanaman buah langka, bibit tanaman gratis, bibit tanaman untuk souvenir pernikahan, bibit tanaman hias, tempat jual bibit tanaman

Bibit Tanaman juga bisa kamu jadikan pilihan sebagai souvenir di hari bahagiamu. Selain unik, kamu juga secara tak langsung mendukung aksi go green. Berbagi cinta tidak hanya dengan sesama manusia, tapi juga dengan bumi sebagai tempat kita berpijak. Dengan mengemas bibit tanaman dengan kemasan yang cantik, para tamu undangan pun akan senang menerimanya.

Bibit tanaman pun bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko perlengkapan perkebunan. Di sana juga banyak pilihan, mulai dari tanaman hias, sayuran, atau bahkan buah-buahan. Jenis bibit tanaman pun beragam, ada yang berupa biji ataupun yang sudah berupa tunas. Untuk menghemat tempat dan biaya, kamu bisa memilih yang masih berupa biji. Dengan begitu, kamu bisa menyiapkan jauh-jauh hari tanpa takut tanaman tersebut layu.

Keunggulan lain dari bibit tanaman dalam bentuk biji adalah kamu bisa jauh lebih hemat karena harganya jauh lebih murah. Tak hanya itu, kamu bisa mengemasnya lengan bentuk yang lebih beragam sehingga para tamu undangan pun akan semakin penasaran seperti apa bila biji ini ditanam. Misi kamu untuk berbagi cinta dengan bumi pun akan berhasil.

6. Biji Kopi

Pilih 6 Souvenir di Hari Pernikahanmu ini biar unik dan berkesan, souvenir pernikahan murah meriah di jatinegara jakarta, souvenir pernikahan grosir, souvenir pernikahan gelas murah, harga souvenir pernikahan terbaru, souvenir pernikahan unik dan bermanfaat, jual biji kopi, biji kopi terbaik di dunia, biji kopi untuk espresso, biji kopi excelso, biji kopi gayo, biji kopi luwak, biji kopi robusta, biji kopi panas Bagi pasangan pecinta kopi, pilihan souvenir ini bisa menjadikan pernikahan kamu semakin spesial. Kamu bisa memberikan beberapa biji kopi terbaik yang telah disangrai sebagai souvenir. Biji kopi ini bisa digunakan sebagai pengharum ruangan atau digiling dan dijadikan secangkir kopi.

Di sini ada beberapa tips untuk memilih biji kopi bagus dengan harga yang sedikit terjangkau karena harga kopi juga tidak bisa dibilang murah. Yang pertama, kamu bisa membelinya langsung di perkebunan penghasil kopi. Beruntung apabila di daerahmu dekat dengan penghasil kopi, ini bisa memudahkan kamu dalam memilih kopi terbaik dengan harga terjangkau.

Kamu bisa langsung membeli beberapa kilogram biji kopi sangrai. Dengan membeli dengan jumlah banyak, biasanya kamu akan mendapatkan harga lebih murah.

Yang kedua, kamu bisa mengemasnya sendiri. Kamu bisa menentukan berapa jumlah kopi yang akan diberikan untuk setiap kemasannya. Kamu cukup memesan kantong dari kertas ataupun kain dengan inisial nama kamu dan pasangan. Dengan begitu, kopi dengan kemasan cantik bisa dibawa pulang para tamu undangan.

Cukup unik bukan? Kadang hal sederhana yang tak terpikirkan oleh kita justru bisa membuat hari istimewamu berbeda dari yang lain. Jadi, sudah ada bayangan untuk souvenir pernikahan kamu kelak?
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak