Trending

Berat Badan Berlebih, Siapa Takut? "Kamu Juga Bisa Tetap Terlihat Cantik kok!"

niadi.net - Berat Badan seringkali menjadi patokan harga mati untuk menunjang sebuah penampilan dari hampir seluruh perempuan yang ada di negeri ini, untuk urusan ini bisa dibilang para kaum hawa ini bisa berubah menjadi kaum perfeksionis loh.Berat Badan Berlebih, Siapa Takut, Kamu Juga Bisa Tetap Terlihat Cantik, 10 tips cara tradisional menurunkan berat badan tanpa olahraga, ramuan menguruskan badan instan 1 minggu 3kg 10kg, tabel kalkulator berat badan ideal pria bayi dan wanita berdasarkan umur, tinggi dan berat badan artis hollywood dan kpop syahrini dawiyah dian sastro, kelebihan berat badan (overweight), cara menurunkan berat badan secara cepat dan drastis, olahraga yang cepat menurunkan berat badan di rumah, olahraga menurunkan berat badan dalam 1 minggu, makanan yang dapat menurunkan berat badan secara drastis, makanan penurun berat badan tercepat, cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu tanpa olahraga, olahraga yang cepat menurunkan berat badan untuk wanita

Kenaikan berat badan, bagi sebagian wanita, ada yang melihatnya sebagai permasalahan yang besar, yang harus segera diatasi dengan cara diet, tapi ga semua wanita berpikiran seperti itu, bagi mereka yang memang tidak suka mengurusi hal-hal ribet, mereka pasti enjoy aja dengan apa yang mereka miliki saat ini, apalagi bagi mereka yang memiliki kelebihan berat badan karena kelainan genetik.

Siapa yang bilang wanita dengan berat badan berlebih ga bisa terlihat sehat dan tampil cantik?? Jawabannya "Ga ada yang bilang" :p karena semua tergantung dari diri masing-masing, percaya diri itu penting banget loh, dan selalu menunjukkan aura positif pasti akan berdampak positif juga pada penampilan kamu.

Nah, sekarang yuk disimak beberapa tips yang bisa membantu buat kamu yang masih belum percaya diri karena penampilan fisik berat badan kamu yang berlebih.

1. Mengatur Cara Berpakaian

Sebelum memulai beraktifitas, ada baiknya kamu mulai memperhatikan dan mengatur cara berpakaian kamu ya girls, sesuaikan pakaian kamu dengan tempat ataupun acara yang kamu hadiri, ini menghindari supaya kamu gak salah kostum aja girls, karena jika kamu sudah salah kostum pasti kepercayaan diri kamu akan menghilang seketika.

1.1. Pakai Pakaian Berwarna Gelap

Berat Badan Berlebih, Mengatur Cara Berpakaian, Pakai Pakaian Berwarna Gelap, 10 tips cara tradisional menurunkan berat badan tanpa olahraga, ramuan menguruskan badan instan 1 minggu 3kg 10kg, tabel kalkulator berat badan ideal pria bayi dan wanita berdasarkan umur, tinggi dan berat badan artis hollywood dan kpop syahrini dawiyah dian sastro

Pakaian jenis ini bisa membantu kamu terlihat kurus guys, karena busana yang berwarna gelap ini cenderung menyamarkan bentuk tubuh sehingga akan membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing. Jadi, gak ada salahnya buat kamu mulai mengoleksi pakaian-pakaian dengan warna yang lebih terlihat gelap yah.

1.2. Kerah V

Pakaian dengan model kerah V juga bisa kamu gunakan bagi kamu yang memiliki postur badan berlebih, model kerah V ini bisa memberikan kesan lebih tinggi, dan sebaliknya hindari menggunakan pakaian yang berkerah tinggi hingga menutupi leher, karena hal ini bisa membuat kamu terkesan lebih pendek. So, perhatikan juga model kerah pakaian yang akan kamu gunakan ya, jangan salah pilih!

1.3. Hindari Pakaian dengan Motif Horizontal

Nah buat kamu yang senang menggunakan pakaian dengan dasar motif-motif, perlu kamu ketahui beberapa hal nih, sebelum kamu memilih pakaian, perhatikan pilihan pakaian mu kalau bisa cari yang bukan bermotif horizontal atau bergaris-garis mendatar, why? karena biasanya motif ini akan semakin membuat kamu terlihat besar, kalau mau yang bermotif carilah yang memiliki motif garis tegak lurus atau vertikal, karena motif-motif yang seperti ini akan membuat kamu terlihat lebih langsing.

1.4. Pilih Pakaian yang Pas dan Nyaman Digunakan

Berat Badan Berlebih, Mengatur Cara Berpakaian, Pilih Pakaian yang Pas dan Nyaman Digunakan, 10 tips cara tradisional menurunkan berat badan tanpa olahraga, ramuan menguruskan badan instan 1 minggu 3kg 10kg, tabel kalkulator berat badan ideal pria bayi dan wanita berdasarkan umur, tinggi dan berat badan artis hollywood dan kpop syahrini dawiyah dian sastro

Jangan sekali-sekali menggunakan pakaian yang kekecilan atau bahkan kebesaran ya, jangan karena alasan sayang atau murah, kamu memakai pakaian yang memang tidak seukuran. Carilah pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu, karena selain kamu akan merasa nyaman, kamu juga akan merasa percaya diri. Jangan membeli sesuatu yang membuat kamu sendiri tidak nyaman dan perlu diingat ya girls, belum tentu pakaian yang bagus di pakai oleh orang lain, akan tampak bagus juga bila kita pakai. Jadi, sesuaikan semua dengan kondisi kamu sendiri.

1.5. Hindari Model Busana Karet di bagian belakang

Kamu harus menghindari model pakaian dengan karet bagian belakang. Kenapa? karena bagi perempuan yang berat badannya tidak berlebih pun, justru model ini memberikan kesan bahwa berat badan mereka berlebih (gemuk). Nah, bayangkan kalau model ini dipakai oleh kamu yang agak terlihat gemuk, tentu malah akan terlihat lebih gemuk lagi bukan. Mulai sekarang, coba kamu teliti dan lebih berhati-hati yaa dalam memilih pakaian.

1.6. Hindari Pakaian yang Rame dan Gunakan Motif Kecil atau Sederhana

Berat Badan Berlebih, Mengatur Cara Berpakaian, Hindari Pakaian yang Rame dan Gunakan Motif Kecil atau Sederhana, 10 tips cara tradisional menurunkan berat badan tanpa olahraga, ramuan menguruskan badan instan 1 minggu 3kg 10kg, tabel kalkulator berat badan ideal pria bayi dan wanita berdasarkan umur, tinggi dan berat badan artis hollywood dan kpop syahrini dawiyah dian sastro

Hindari pakaian yang memiliki kesan meriah, misalnya adalah pakaian dengan hiasan terlalu banyak, bermotif yang besar-besar atau mungkin dengan pakaian warna-warni yang terlihat mencolok. Pakaian jenis-jenis seperti ini justru malah membuat kamu terlihat tidak anggun dan tidak terlihat elegan girls bahkan aura kecantikan kamu akan tertutup oleh keramaian dari pakaian. Jika salah-salah, kamu justru akan terlihat norak memakainya. Sebaiknya, jika ingin menggunakan pakaian bermotif atau bercorak gunakan pakaian dengan motif-motif sederhana dan kecil-kecil.

2. Olahraga

8 Tips Jitu Membentuk Tubuh Ideal Layaknya Artis Hollywood, Tubuh Ideal, Artis Hollywood, Tips, Wanita, Gaya Hidup, Tidur, Berat Badan, Pola Makan, Pola Tidur, Gaya Hidup untuk Tubuh Ideal Penuh Gaya

Olahraga ini penting banget, tapi ga semua perempuan suka berolahraga, jadi beruntung lah kamu yang memang ditakdirkan untuk doyan berolahraga, selain untuk menguatkan fisik kamu, olahraga juga membantu untuk melancarkan peredaran darah.

Olahraga dapat disesuaikan dengan kondisi fisik dan lingkungan kamu. Kamu bisa melakukan olahraga ringan seperti lari pagi, jogging, bersepeda, senam kesegaran jasmani, maupun olahraga lainnya. Olahraga ringan dapat kamu lakukan dimana saja, di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Tetapi sebaiknya dilakukan di luar ruangan seperti di lapangan atau di taman, sehingga kamu bisa menikmati udara segar, pikiran lebih tenang dan badan bisa lebih rileks.

3. Jaga Penampilan dengan Mengatur Pola Makan

8 Tips Jitu Membentuk Tubuh Ideal Layaknya Artis Hollywood, Tubuh Ideal, Artis Hollywood, Tips, Wanita, Gaya Hidup, Tidur, Berat Badan, Pola Makan, Pola Tidur, Pengaruh Pesar Pola Makan, Pembentukan Tubuh Ideal

Mengatur pola makanan bukan berarti hanya supaya berat badan kamu turun girls, tapi lebih kepada untuk menjaga kesehatan kamu, karena untuk butuh cantik juga butuh yang namanya sehat, kalau bisa kamu harus bisa tetap menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna ya girls, setidaknya nutrisi-nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kamu harus semua terpenuhi.

Intinya adalah kamu boleh mengatur asupan makanan yang kamu konsumsi, tapi tetap harus mempertimbangkan kebutuhan tubuh kamu dan yang paling penting jangan sampai menyiksa diri ya girls, karena zaman sekarang gak sedikit perempuan yang menginginkan tubuh ideal tapi melakukakan diet yang tidak sehat, kamu jangan sampai seperti ini ya, karena akan sangat membahayakan sekali bagi kesehatan kamu.

4. Konsumsi Air Putih Secukupnya

Berat Badan Berlebih, Konsumsi Air Putih Secukupnya, 10 tips cara tradisional menurunkan berat badan tanpa olahraga, ramuan menguruskan badan instan 1 minggu 3kg 10kg, tabel kalkulator berat badan ideal pria bayi dan wanita berdasarkan umur, tinggi dan berat badan artis hollywood dan kpop syahrini dawiyah dian sastro

Kamu tahu berapa jumlah (liter) air putih yang harus dikonsumsi seseorang untuk mencukupi kebutuhan selama satu hari? normalnya seseorang membutuhkan air dalam sehari sebanyak 2 L / 8 gelas, tapi perlu kamu ingat ya mengkonsumsi air sebanyak 2 liter perhari, itu bukan berarti semua kebutuhan air yang diperlukan tubuh kamu harus berasal dari air putih.

Dua liter air yang dianjurkan tersebut bisa juga termasuk dari makanan yang banyak mengandung air, atau minuman lain misalnya sup, air susu, sari buah, atau jenis makanan dan minuman lainnya yang mengandung air.

5. Istirahat yang Cukup

Berat Badan Berlebih, Istirahat yang Cukup, 10 tips cara tradisional menurunkan berat badan tanpa olahraga, ramuan menguruskan badan instan 1 minggu 3kg 10kg, tabel kalkulator berat badan ideal pria bayi dan wanita berdasarkan umur, tinggi dan berat badan artis hollywood dan kpop syahrini dawiyah dian sastro

Nah, hal yang satu ini juga penting ya girls, jangan selalu memaksakan tubuh untuk bergadang hanya untuk menyelesaikan pekerjaan kamu, tubuh juga mempunyai hak untuk beristrahat loh. Selagi kamu masih ada kesempatan waktu untuk beristirahat, gunakan untuk istirahat ya girls. Demi kesehatan, kamu harus perhatikan benar-benar untuk masalah yang satu ini yaa, setidaknya dalam sehari 24 jam, gunakan waktu 8 jam kamu untuk tidur.

Pada dasarnya semua wanita itu cantik dan mempunyai auranya sendiri kok. Setiap wanita bisa tampil mempesona, siapapun itu, termasuk bagi wanita yang memiliki berat badan lebih atau wanita gemuk. Terkadang menjadi orang dengan kelebihan berat badan seringkali menjadikan seseorang ini menjadi tidak percaya diri, ada perasaan malu ataupun perasaan kalah saing dengan orang-orang lain yang ada di lingkungannya, semoga kamu tidak menjadi yang seperti ini ya girls.

Oke girls, semoga informasi diatas bisa banyak membantu buat kamu yang memang kelebihan berat badan dan masih ragu untuk percaya diri ya, dan mulai dari sekarang di tahun 2020 ini, yuk mulai mencoba untuk just be yourself and be confidence to your body!!
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak