Trending

Fakta-Fakta Tentang Saitama! Si Botak Superhero

niadi.net - Siapa sih yang nggak tahu dengan karakter dari film kartun animanga One Punch Man? Tentunya bagi kamu yang senang nonton film karakter anime, pasti pernah nonton film ini, bukan?

Film animasi yang sempat mencuri perhatian pada tahun 2015 yang lalu ini, menceritakan sebuah kisah perjuanagan dari seorang pengangguran yang akhirnya menjadi seorang pahlawan super yang bernama Saitama.

saitama, one punch man wallpaper hd, fakta-fakta tentang saitama, one punch man 2, one punch man streaming, one punch man komik, one punch man episode 1, one punch man sub indo, one punch man samehadaku, one punch man indonesia, one punch man animeindo, kekuatan saitama one punch man, saitama anime, karakter saitama, saitama onepunch man, saitama komik, saitama the strongest man, saitama one punch man season 2, saitama one punch man sub indo

Para karakter pahlawan yang ada dalam film anime ini berasal dari sebuah kota yang bernama Metropolis Z, dimana kota tersebut juga menjadi tempat para monster bermunculan. Tetapi nampaknya Saitama tidak memperdulikan para monster yang sering bermunculan di kota tersebut.

Ada banyak hal menarik yang ada pada diri Saitama, yaitu kekuatan super yang dimilikinya mampu menghabisi monster hanya dengan satu kali pukulan saja, sehingga pada akhirnya Saitama pun merasa bosan dan ingin mencari lawan yang lebih tangguh dari dirinya. Itulah singkat cerita dari kisah film animanga One Punch Man.

Namun kabar terakhir yang beredar luas menyebutkan bahwa film anime One Punch Man season 3 akan segera hadir dan tayang pada akhir tahun ini. Namun sampai sekarang masih belum ada pernyataan yang diumumkan secara resmi oleh pihak terkait.

Jika di lihat dari jalan cerita yang sudah beredar luas di internet, sepertinya film serial anime One Punch Man season 3 akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

anime one punch man cover, fakta-fakta tentang saitama, one punch man 2, one punch man streaming, one punch man komik, one punch man episode 1, one punch man sub indo, one punch man samehadaku, one punch man indonesia, one punch man animeindo, kekuatan saitama one punch man, saitama anime, karakter saitama, saitama onepunch man, saitama komik, saitama the strongest man, saitama one punch man season 2, saitama one punch man sub indo

Nah, sebelum One Punch Man season 3 resmi dirilis dan tayang. Mungkin biar semakin menarik, ada baiknya jika kami mengetahui fakta-fakta tentang Saitama berikut ini.

1. Asal Nama Saitama

Seperti yang telah disampaikan pada pembahasan sebelumnya, bahwa dalam serial anime One Punch Man ini menceritakan kisah dari seorang pengangguran yang bernama Saitama, dalam kisanya ia bercita-cita untuk menjadi seorang super hero untuk melindungi kota. Namun tahukah anda, dari mana ia mendapatkan nama Saitama?

Nama Saitama sendiri di ambil dari nama kota sang pengarang cerita manga ini yaitu “ONE” yang tinggal di Ibu Kota bernama Saitama. Saitama merupakan Ibu Kota dan kota yang memiliki penduduk sangat padat yang berada di Prefektur Saitama di Jepang. Kota tersebut pertama kali didirikan pada tanggal 1 Mei 2001 dan diresmikan sebagai Ibu Kota pada tanggal 1 April 2003.

2. Pengisi Suara Saitama

Makoto Furukawa adalah orang yang menjadi pengisi suara dari Saitama. Makoto Furukawa yang akrab di panggil Seiyuu ini kelahiran tanggal 29 September 1989, ia tidak hanya menjadi pengisi suara dari karakter Saitama tetapi juga telah menjadi pengisi suara dari banyak karakter anime terkenal lainnya seperti Kakei Shigou dari Aldnoah Zero, Yatoro Kindaichi dari Haikyuu, Gustaf dari Nanatsu No Taizai dan masih banyak lagi karakter anime lainnya.

3. Kecepatan Saitama

Pada akhir cerita dari kisah dalam film anime One Punch Man season 1, Saitama kemudian dikirim ke bulan oleh Boros. Setelah itu, Saitama melompat dari bulan ke bumi, dengan kecepatannya Saitama hanya memerlukan waktu 1,5 detik saja untuk bisa melompat dari bulan ke bumi. Sungguh luar biasa bukan kecepatan Saitama? hehe...

4. Kenapa Saitama Memiliki Kepala Botak

saitama si superhero botak, fakta-fakta tentang saitama, one punch man 2, one punch man streaming, one punch man komik, one punch man episode 1, one punch man sub indo, one punch man samehadaku, one punch man indonesia, one punch man animeindo, kekuatan saitama one punch man, saitama anime, karakter saitama, saitama onepunch man, saitama komik, saitama the strongest man, saitama one punch man season 2, saitama one punch man sub indo

Fakta lain dari One Punch Man yaitu berkaitan dengan kostum. Apakah anda tahu asal muasal dari kostum yang digunakan oleh Saitama? Kostum yang dikenakan oleh Saitama ini terinspirasi dari karakter pahlawan super lainnya yaitu Anpanman, kostum yang dikenakannya memiliki warna merah dan sarung tangan yang dikenakan berwarna kuning.

Berbeda dengan kostum yang digunakan oleh Saitama, justru kebalikan dari kostum yang dikenakan oleh Anpanman dengan mengenakan baju berwarna kuning dan sarung tangannya yang berwarna merah.

Sementara alasan kenapa karakter pahlawan One Punch Man memiliki kepala botak? Mungkin banyak orang yang mengira jika kepala Saitama yang botak disebabkan oleh karena terlalu keras dan beratnya latihan yang dijalaninya, seperti melakukan latihan push up 100 kali, sit up 100 kali, squats 100 kali dan lari sejauh 10 km semua latihan tersebut dilakukan dalam sehari. Ya dalam kisahnya demikian.

Tetapi menurut penuturan dari kreator One Punch Man menjelaskan bahwa alasan Saitama memiliki kepala botak yaitu dimaksud untuk menyindir karakter para super hero lainnya yang tampak gagah dan berwajah tampan. Ia beranggapan jika kegagahan dari karakter super hero bukan hanya dilihat dari fisiknya saja, tetapi juga dari kemampuan dan ketulusannya untuk melindungi orang-orang yang lemah.

Bagaimana, cukup menarik bukan?
Itulah tadi beberapa fakta-fakta tentang Saitama dalam serial anime One Punch Man, semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat buat teman-teman semua yang sedang menunggu One Punch Man season 3 resmi di rilis dan tayang di layar kaca. Fakta-Fakta Tentang Saitama! Si Botak Superhero, Sekali Tinju Musuh Langsung Modyar.
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak