Album Baru Chris Cornell Dirilis Setelah 3 Tahun Meninggal - niadi.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album Baru Chris Cornell Dirilis Setelah 3 Tahun Meninggal

Niadi.Net - Tiga tahun lalu, tepatnya di tanggal 18 Mei 2017 dunia diguncangkan dengan kematian yang tak terduga dari musisi legendaris Chris Cornell, The Godfather of Grunge.

Rupanya, setelah 3 tahun berselang para fans dari musisi asal Amerika ini masih bisa melepas rindu pada sang idolanya dengan hadirnya Album Baru dari mendiang Chris Cornell tersebut.

Album baru Chris Cornell bertajuk No One Sings Like You Anymore dirilis setelah 3 tahun meninggal
via hardrockfm.com
Perilisan album baru dari vokalis Soundgarden itu dilakukan oleh pihak keluarga Chris Cornell, dimana sebenarnya album tersebut telah direkam sejak tahun 2016 silam.

"No One Sings Like You Anymore" menjadi judul dari album baru sang mantan vokalis band Audioslave, berisikan sejumlah 10 lagu cover.

10 lagu yang dibawakan oleh Chris Cornell pada album "No One Sings Like You Anymore" ini adalah lagu-lagu favoritnya semasa Chris masih hidup.

"Pilihan lagu yang di-cover juga merupakan pandangan personalnya terhadap artis-artis favoritnya dan lagu-lagu yang menyentuhnya. Ia sangat tak sabar untuk merilisnya," ucap sang istri, Vicky Cornell, dikutip NiadiNet dari Pitchfork.

Lagu-lagu dari John Lennon, Guns N’ Roses, Harry Nilsson, Prince, Electric Light Orchestra, dan Janis Joplin adalah beberapa lagu cover album baru Chris Cornell yang dibawakan dengan penuh penghayatan karena kecintaannya terhadap musisi aslinya.

"Album ini sangat spesial karena ini sepenuhnya adalah bentuk karya dari Chris sejak awal hingga akhir," kata Vicky.

Cita rasa musik yang terkandung dalam album ini sangat pas dan kentara dari kekhasan suara sang vokalis band Soundgarden itu.

Sahabat dan mentor dari vokalis Linkin Park, Chester Bennington ini menhembuskan napas terakhirny pada bulan Mei 2017 lalu, dimana pihak penyidik dalam otopsinya menyatakan bahwa Chris Cornell meninggal dunia dikarenakan bunuh diri dengan cara menggantung diri.

Post a Comment for "Album Baru Chris Cornell Dirilis Setelah 3 Tahun Meninggal"