Trending

Daftar Smartphone Flagship Terbaru Terbaik di Indonesia

niadi.net - Di awal 2021, berbagai Smartphone Flagship sudah mulai berdatangan. Harganya pun tidak tanggung-tanggung dan bahkan setara dengan harga motor. Berbagai smartphone flagship dari berbagai merek pun sudah mulai menjadi incaran masyarakat menengah ke atas.

Sekadar informasi bahwa flagship merupakan istilah yang dipakai untuk produk ponsel andalan dari vendor pabrikan handphone (HP). HP Flagship tersebut pastinya memiliki spesifikasi yang tinggi dibandingkan jenis HP lainnya.

Para vendor HP mulai beradu untuk mengeluarkan smartphone flagship terbaru mereka baik dari segi desain, spesifikasi, performa, kualitas kamera, dan lain sebagainya untuk memikat para konsumen.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari ponsel flagship terbaru dan terbaik, Anda berada di tempat yang tepat karena di bawah ini kami akan merekomendasikan beberapa smartphone flagship terbaru dan terbaik yang sudah hadir di Indonesia. checkout!

1. Samsung Galaxy Note 20

harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 20 terbaru
akket.com
Smartphone flagship terbaru yang akan kita bahas pertama kali adalah Samsung Galaxy Note 20. HP ini sudah dilengkapi dengan layar berukuran 6,7 inci dan menggunakan teknologi Super AMOLED.

Untuk resolusinya, Samsung membekalinya dengan FHD 1080 x 2400p serta refresh rate mencapai 60 Hz.

Pada bagian kamera, smarpthone flagship dari Samsung ini memiliki tiga kamera di bagian belakang yang masing-masing 12 MP + 12 MP (untuk kamera ultrawide dan 64 MP (kamera telephoto). Kualitas kamera tersebut didukung oleh fitur 3x hybrid optical zoom, OIS, Dual Pixel PDAF, dan juga perekaman video berkualitas 8K.

Bagaimana dengan performanya? Karena ponsel flagship, maka sudah pasti performa HP ini tidak mengecewakan. Galaxy Note 20 dilengkapi dengan prosesor Exynos 990, RAM 8 GB, serta ROM berkapasitas 128 GB. Dengan semua spesifikasi tersebut, Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 11.000.000 untuk bisa memilikinya.

2. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

harga dan spesifikasi ponsel samsung galaxy note 20 ultra 5g colors
www.lydogbillede.dk
Dengan tambahan nama "ultra" dibelakangnya, sudah pasti memberikan hal yang berbeda dibandingkan smartphone sebelumnya. Samsung Galaxy Note 20 Ultra memiliki ukuran layar lebih besar serta fitur yang lebih mempuni.

Layarnya berukuran 6,9 inci dengan teknologi Dynamic AMOLED serta refresh rate mencapai 120Hz. Adapun untuk resolusinya yaitu 1440 x 3088p dan dilengkapi dengan fitur HDR10+.

Bagaimana dengan kamera? Kamera Galaxy Note 20 Ultra jauh lebih mantap dengan sensor 108 MP + 12 MP (kamera ultrawide) serta 12 MP untuk kamera periscope telephoto. Kualitas kamera tersebut masih didukung oleh fitur 5x optical zoom dan juga 50x hybrid zoom.

Perbedaan lainnya dari Galaxy Note 20 bisa Anda lihat pada memori penyimpanannya. Galaxy Note 20 Ultra memiliki RAM 8 GB dengan ROM sebesar 256 GB atau 512 GB. Berapa dana yang harus Anda siapkan untuk membelinya? Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 13.999.000 (untuk varian 256 GB) dan Rp. 16.800.000 (untuk varian 512 GB).

3. Vivo X50 Pro

review hp flagship vivo x50 pro plus harga dan spesifikasi
gizmologi.id
Tidak ingin kalah, Vivo juga mengeluarkan smartphone flagship andalannya yaitu Vivo X50 Pro. Bagi Anda yang mengincap ponsel karena kualitas kameranya, maka hp ini merupakan pilihan yang terbaik untuk Anda.

Alasannya karena X50 Pro memiliki teknologi bernama Gimbal Stabilization yang akan memberikan hasil perekaman foto maupun video yang jauh lebih stabil.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi kamera bernama Extrme Night Vision untuk menghasilkan foto bagus meskipun Anda berada di tempat yang minim cahaya.

Ponsel ini juga masih memiliki kelebihan lainnya yaitu AI Noise Reduction untuk menghasilkan foto dan video yang lebih stabil ketika malam hari. Masih ada lagi yaitu telefoto 5x yang bisa mencapai 60x Hyper Zoom.

Bagaimana dengan performanya? X50 Pro menggunakan Snapdragon 765G yang sudah mendukung 5G. Kemudian untuk RAM-nya sebesar 8 GB dan ROM 256 GB. Anda harus menyiapkan dana Rp. 7.899.000 untuk menjadikan hp ini milik Anda.

4. Xiaomi Mi 10 Series

harga dan spesifikasi xiaomi mi 10 pro 5g ultra di indonesia
www.tokopedia.com
Daftar smartphone flagship terbaru selanjutnya adalah Xiaomi Mi 10. Vendor asal Tiongkok ini sepertinya juga tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan pasar flagship yang saat ini sudah mulai banyak diminati.

Xiaomi menghadirkan Mi 10 yang dibekali dengan Snapdragon 865. Berkaitan dengan performanya, Anda tidak perlu meragukan smartphone flagship asal negeri tirai bambu ini.

Xiaomi Mi 10 merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang mengincar ponsel dengan performa tinggi seperti untuk bermain game-game berat dari Play Store seperti Genshin Impact, PUBG, Free Fire, Mobile Legends dll.

Meskipun begitu, Xiaomi juga tidak melewatkan kualitas kamera pada Mi 10. Hal ini terbuki dengan kamera utama beresolusi 108 MP + 13 MP ultra wide-angle (123 derajat). Kemudian masih ada 2 MP yang berfungsi sebagai kamera makro dan 2 MP lagi untuk depth camera.

Xiaomi Mi 10 juga sudah mendukung perekaman video kualitas 8K 30fps, color focus, video potrait, mode vlog, ShootSteady, dan juga Slow Motion. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 8.600.000.

Selain dari 4 smartphone flagship terbaru dan terbaik di atas yang telah hadir di Indonesia, beberapa smartphone flagship yang juga kami rekomendasikan untuk Anda jadikan pilihan adalah sebagai berikut: daftar harga apple iphone 12 series murah terbaru
www.engadget.com
  • Apple iPhone 12 Series,
  • Apple iPhone 11 Pro Max.
  • OnePlus 7 Pro,
  • Huawei P40 Series,
  • Huawei Mate 30 Pro,
  • Realme X3 SuperZoom,
  • Oppo Find X2 Pro,
  • ASUS ROG Phone II,
  • ASUS Zenfone 6,
  • Samsung Galaxy S20 Series,
  • Samsung Galaxy Z Flip,
  • Xiaomi Mi 9,
  • Xiaomi Redmi K20 Pro,
  • Xiaomi Black Shark 2,
Bila Anda masih juga belum menjatuhkan pilihan pada daftar smartphone flagship terbaik yang sudah rilis di atas, mungkin saja Anda tertarik kepada beberapa ponsel flagship terbaru yang akan dirilis tahun ini.

Berikut daftar HP Flagship terbaik yang akan dirilis tahun 2021 yang layak untuk Anda tunggu dengan sabar di bawah ini:

daftar harga hp huawei p50 terbaru dan termurah
www.pricepony.com.ph
  • Oppo Reno5 (12 Januari 2021),
  • Samsung Galaxy S21 (14 Januari 2021),
  • Vivo Y20 (2021),
  • Xiaomi Mi 11 (Q1 2021),
  • Xiaomi Flip (Q1 2021),
  • Oppo Find X3 (Q1 2021),
  • LG Rollable (Q1 2021),
  • Huawei P50 Series(Q1 2021).

Demikian informasi seputar daftar smartphone flagship terbaru dan terbaik yang sudah hadir di Indonesia.
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak