Trending

Rekomendasi K-Drama Buat Kamu, Anak Muda yang Sedang Mengejar Mimpi!

niadi.net - Menonton film drama Korea (drakor) merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang kita di kala kita sedang bosan.

Drama Korea ini memiliki banyak fans di Indonesia, selain karena aktor dan aktris yang memerankan memiliki penampilan yang sempurna, alur cerita yang dibuat tidak membosankan sehingga banyak orang yang rela menghabiskan waktunya untuk menonton Drama Korea.

Nah buat kalian anak-anak muda yang sedang mengejar mimpi, kita punya beberapa rekomendasi K-Drama buat para kawula muda yang juga sedang meraih mimpinya.

Dijamin deh bakal makin semangat dan termotivasi setelah nonton drama-drama korea di bawah ini! checkout!

1. Dream High

nonton streaming drama korea dream high 2 sub indo
www.netflix.com
K-Drama pertama yang bisa kamu tonton adalah Dream High. Drama ini memang drama lawas, tapi dijamin masih worth-it banget untuk ditonton!

Tayang pada tahun 2011, drama korea dengan jumlah episode sebanyak 16 ini menceritakan perjuanggan enam orang anak dari SMA Kirin yang memiliki minat yang tinggi pada dunia musik dan mereka memiliki impian untuk menjadi penyanyi yang terkenal di masa depan.

Walaupun memiliki tujuan yang sama yaitu ingin menjadi penyanyi terkenal, namun masing-masing individu melewati perjalanan yang sangat berbeda. Selama bersekolah di SMA Kirin, 6 siswa ini belajar untuk mengembangkan bakat mereka masing-masing mulai dari berakting, latihan vocal, dan menulis lagu.

Melalui kekurangan dan kelebihan yang mereka miliki, mereka saling bahu membahu membantu mewujudkan karir mereka di dunia musik. K-Drama Dream High ini mendulang kesuksesan yang besar karena aktris dan aktor yang memerankan sangat berbakat dalam dunia akting dan musik.

2. Fight For My Way

sinopsis lengkap pemain drama korea fight for my way
www.viki.com
K-Drama kedua yang tak kalah menariknya adalah Fight For My Way, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

Fight For My Way ini bercerita mengenai Choi Ae Ra yang diperankan oleh Kim Ji Won yang memiliki impian menjadi penyiar berita terkenal yang nyatanya hanya bisa bekerja sebagai customer service pada sebuah mal.

Dan Ko Dong Man diperankan Park Seo Joon yang sejak kecil memiliki impian menjadi atlet hanya bisa bekerja sebagai pembasmi serangga.

Fight For My Way menceritakan bagaimana cara Choi Ae Ra (Kim Ji Won), (Park Seo Joon), dan kedua sahabat mereka dalam mencapai apa yang mereka cita-citakan sejak kecil.

Berhasilkah mereka berempat mencapai mimpi kecil mereka? Yuk tonton langsung! Dibumbui cerita romantis Choi Ae Ra – Ko Dong Man siap siap baper ya!

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

nonton streaming weightlifting fairy kim bok joo sub indo batch
www.hellokpop.com
Pengen nonton drama yang so sweet tapi juga memotivasi kamu untuk mengejar mimpi? Weightlifting Fairy Kim Bok Joo jawabannya!

Drakor satu ini mengisahkan mengenai perjalanan Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) yang ambisius dalam meraih impiannya sebagai atlet angkat besi yang sukses.

Sedangkan Jung Joon-Hyung (Nam Joo-Hyuk) yang merupakan teman masa kecil Bok-Joo yang sempat dilupakan memiliki impian menjadi atlet renang terkenal yang memiliki trauma.

Bersama-sama dengan Jung Joon-Hyung (Nam Joo-Hyuk), Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) mengatasi berbagai permasalahan yang mereka alami dalam menggapai mimpi mereka dan keduanya pun saling jatuh cinta dan menjalin hubungan.

Penasaran dengan lika-liku hubungan Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) dan Jung Joon-Hyung (Nam Joo-Hyuk)? Langsung tonton drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo aja yuk!

4. Itaewon Class

nonton streaming drama korea populer itaewon class di netflix
www.netflix.com
Drama Korea yang satu ini sangat booming pada tahun 2020 kemarin, buat kamu kawula-kawula muda yang sedang menggebu-gebu memulai dunia bisnis dan ingin menjadi pebisnis yang sukses maka drama korea ini wajib untuk masuk list kamu!

Drakor Itaewon Class mengisahkan tentang perjuangan Park Sae-Roy (Park Seo Jeon) yang hidupnya berputar 180 derajat setelah dikeluarkan dari sekolah karena meninju perundung dan ayah yang sangat ia sayangi terbunuh dalam sebuah kecelakaan.

Demi melakukan balas dendam kepada oknum jahat yang telah menghancurkan hidupnya dan ayahnya, Park Sae-Roy (Park Seo Jeon) mulai membangun bisnis setelah keluar dari penjara dengan mulai membuka restaurant bar DanBam di Itaweon bersama dengan orang-orang yang juga memiliki latar belakang yang kelam.

Dengan usahanya bersama para manager dan staff, Park Sae-Roy (Park Seo Jeon) bisa melebihi kesuksesan orang yang pernah menghancurkan hidupnya di masa lalu.

K-Drama Itaewon Class ini bahkan berhasil mencetak rating tinggi mencapai 16,548% dan menjadikkannya sebagai drama peringkat tertinggi ke 6 di sejarah televisi kabel Korea!

5. Start-Up

nonton drakor start up sub indo streaming full episode
www.netflix.com
Drama Korea Start-Up yang baru saja tamat ini merupakan salah satu drama Korea yang sangat booming di Netflix dan sempat beberapa kali menjadi trending topic di berbagai sosial media seperti Twitter dan TikTok.

Start-Up sendiri menceritakan kisah anak-anak muda dalam meraih mimpi yang mereka inginkan. Seo Dal Mi (Bae Suzy) yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea yang bertemu dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan kedua sahabatnya yang merupakan ahli IT yang sedang merintis perusahaan Start-Up mereka.

Selain menunjukan kisah bagaimana Seo Dal Mi dan rekan-rekannya, Start-Up juga menyajikan cinta segitiga yang membuat fans terbelah menjadi dua kubu yaitu kubu Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan kubu Han Ji Pyong (Kim Seon Ho).

Bagaimana kisah cinta mereka dan perjuangan mereka dalam membangun perusahaan rintisan Start-Up? Langsung tonton dramanya!

Demikian 5 rekomendasi K-Drama yang cocok banget bagi Kamu Anak muda yang saat ini sedang bergulat mengejar mimpi!
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak