Trending

Kamala Harris, Wapres Terpilih AS Pendamping Joe Biden Mengundurkan Diri

niadi.net - Banyak kejutan yang terjadi mendekati hari-hari acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Amerika Serikat tanggal 20 Januari 2020 nanti.

profil kamala harris wakil presiden amerika serikat pasangan joe biden
www.shrm.org
Sang Wapres terpilih Kamala Harris, pasangan dari Presiden Terpilih Joe Biden itu bakal mengundurkan diri dari jabatan yang diembannya saat ini, yakni sebagai senator AS.

Informasi mengenai pengunduran diri Kamala Harris dari kursi senator itu telah dibenarkan oleh para asisten sang wapres terpilih tersebut.

Pengunduran diri dari kursi senator tersebut memang sejatinya harus dilakukan, mengingat Kamala Harris sebagai Wakil Presiden pasangan Presiden Amerika Serikat Terpilih Joe Biden harus mempersiapkan segala sesuatunya sebelum acara pelantikan di hari Rabu, 20 Januari 2021.

Melansir dari laman Reuters, Kamala Harris, Wakil Presiden terpilih Amerika Serikat itu bakal mengundurkan diri dari jabatannya saat ini sebagai senator pada hari Senin, 18 Januari 2021.

Mengenai jabatan senator yang ditinggalkan oleh Kamala Harris, Gubernur Gavin Newsom disebut sudah memilih Alex Padilla, Sekretaris Negara California untuk bisa mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh Kamala Harris.

Meski begitu, belum ada kabar yang jelas tentang kapan Sekretaris Negara California Alex Padilla itu akan menempati jabatan sebagai senator yang sebelumnya diisi oleh Kamala Harris.
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak