Review Netflix Series: Sweet Home – Serem Tapi Bikin Mewek! - niadi.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Review Netflix Series: Sweet Home – Serem Tapi Bikin Mewek!

Niadi.Net - Semenjak pandemi ini, pengguna dari Netflix mengalami peningkatan yang sangat luar biasa. Karena berbagai aktivitas di luar ruangan dibatasi maka banyak orang yang lebih menghabiskan aktivitasnya di rumah. Menonton film di rumah, menjadi salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk mengusir bosan dan jenuh.

Kalau kamu lagi mencari tontonan untuk menghabiskan weekend di rumah maka tak ada salahnya mencoba menonton salah satu serial Netflix yang sempat booming yaitu Sweet Home! Here we go!

Sempat jadi trending di berbagai media sosial

sweet home drakor yang lagi trending di netflix dan medsos
www.netflix.com
Sweet Home merupakan salah satu serial dari Korea Selatan yang resmi tayang di platform streaming Netflix pada desember tahun lalu. Setelah episoda perdana drama bergenre Fantasy ini keluar, drama ini langsung menjadi booming dan menjadi trending di berbagai sosial media.

Sweet Home merupakan salah satu drama yang berhasil mencuri banyak perhatian penontonnya sejak episode pertama, pasalnya drama yang diangkat dari Webtoon ini berhasil membawakan sensasi dan pengalaman menonton yang cukup menegangkan bagi para penontonnya.

Sejak pemutaran trailer dan keluarnya episode perdana dari Sweet Home, serial asal Negeri Ginseng ini berhasil menjadi trending topic di Twitter selama beberapa minggu dan diikuti trending di media sosial lainnya.

Penasaran bagaimana alur ceritanya kan? Yuk lanjut baca ke poin selanjutnya!

Review singkat Sweet Home

review penjelasan ending sweet home kdrama netflix
www.netflix.com
Drama Korea yang satu ini menceritakan bagaimana dunia berubah menjadi sangat mengerikan, karena tiba-tiba saja banyak manusia yang berubah menjadi monster yang sangat mengerikan karena ambisi dan hasrat yang berlebihan pada diri mereka.

Monster-monster tersebut berkeliaran, menghancurkan kota, dan membunuh atau menyerang manusia normal. Serial ini menceritakan aksu super hero beberapa manusia normal yang masih bertahan demi melawan serangan-serangan monster.

Drama Korea ini tidak hanya menyajikan bagaimana kisah sekelompok penghuni tempat Cha Hyun-Soo (Song Kang) tinggal untuk bersatu dan melawan monster. Namun juga menyajikan kisah masa lalu mendalam tiap pemainnya yang bisa membuat kita mewek.

Drama monster ini mendapatkan sambutan hangat para pecinta film dan drama, karena cerita yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Ditambah lagi beberapa scene mengharukan dimana penghuni saling mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan anggota lainnya.

Salah satu scene yang paling mengharukan adalah ketika Jung Jae-Heon (Kim Nam-Hee) harus mengorbankan tangannya dan nyawanya untuk menyelamatkan orang-orang apartemen dari serangan monster satpam apartemen yang membawa gergaji mesin untuk membunuh mereka.

Biaya produksi Sweet Home

10 fakta sweet home drama korea termahal netflix
www.netflix.com
Fakta selanjutnya yang harus anda ketahui dari penanyangan Sweet Home ini adalah seputar biaya produksinya. Serial drama yang sempat menjadi trending dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari pada pecinta film dan drama ini digadang-gadang memiliki biaya produksi terbesar.

Bagaimana tidak? Netflix sendiri melaporkan bahwa produksi biaya drama dengan genre monster ini menghabiskan dana sekitar 2,4 juta USD atau sekitar 34 miliar per episodenya.

Selain itu untuk monster yang ada di drama ini tidak hanya memanfaatkan efek CGI saja namun juga menggunakan spesial make up effect pada tiap monsternya.

Biaya yang sangat besar itu digunakan untuk membuat grafik dan juga animasi yang berat, karena drama ini memiliki perspektif fantasi cerita yang sangat realistis. Sehingga untuk membuat drama Korea ini terlihat sepertinyata maka membutuhkan banyak dana untuk efek CGI-nya.

Tak heran jika drama yang digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang juga menangani beberapa K-Drama terkenal seperti Descendants of The Sun, Goblin, dan Mr Sunshine ini mendulang kesuksesan yang cukup besar dan menjadikannya trending selama beberapa minggu di berbagai media sosial.

Akankah ada season 2?

kdrama netflix sweet home season 2 kapan rilis
www.netflix.com
Walaupun drama ini sempat menjadi trending dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari pencinta drama Korea, namun banyak yang merasa bahwa ending certia dari serial ini menggantung.

Karena itulah banyak penonton yang sangat mengharpkan bahwa akan muncul Sweet Home Season 2 untuk menjawab rasa penasaran mereka bagaimana kisah selanjutnya.

Baru-baru ini pemain dari Sweet Home, salah stunya Lee Do Hyun memberikan sedikit spoiler bahwa kemungkinan akan ada musim kedua untuk drama bergenre Monster Fantasy ini.

Jadi kita tunggu saja ya kabar baiknya, apakah memang benar akan ada Sweet Home season dua atau tidak?

Itu tadi yang bisa kami sampaikan kepada kamu semua mengenai review dari Sweet Home. Apakah kamu setuju dengan pendapat mimin? Atau malah kamu sudah membacanya tapi belum menontonnya? Kalau kamu belum menonton drama ini maka kami sarankan supaya langsung menontonnya setelah ini.

Kalau kamu takut monster, jangan nonton sendirian deh! Oh iya jangan lupa untuk menyediakan tissue juga karena ada beberapa adegan yang dijamin bakal bikin kamu mewek!

Post a Comment for "Review Netflix Series: Sweet Home – Serem Tapi Bikin Mewek! "

Dapatkan artikel terbaru langsung ke inbox email Anda. GRATIS!