Trending

Inilah Smartphone Gaming Terbaik

niadi.net - Bermain game di smarpthone sudah semakin menjadi di era digital sekarang ini. Terlebih dengan kehadiran smartphone yang memang diperuntukkan untuk para pengguna yang hobi bermain game mobile.

Berbagai ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi yang garang dan tentunya tidak akan mengecewakan. Berbagai game yang ada di Play Store bisa dilahap dengan mudah oleh smarthone tersebut.

Selain itu, ponsel gaming tersebut juga dibandrol dengan harga terjangkau.

Bayangkan, Anda bisa memainkan berbagai game mobile di perangkat smartphone spesifikasi garang, harga terjangkau. Pastinya semua orang tergiur untuk membelinya.

Smarpthone gaming terbaru tahun 2021 dengan kualitas terbaik

Lalu apa saja smartphone gaming tersebut? Berikut ini kami akan memberikan informasinya untuk Anda.

1. Poco M3

xiaomi poco m3 harga dan spesifikasi indonesia
www.pinterest.com
Ponsel gaming pertama di tahun 2021 yang akan kita bahas adalah Poco M3. Ponsel keluaran vendor Xiaomi ini baru diperkenalkan di Indonesia. Poco M3 dibekali dengan Snapdragon 662 SoC dengan MIUI 12 yang sudah berbasis Android 10.

Smartphone ini memiliki layar Full HD+ berukuran 6,53 inci dan juga terdapat poni tipis untuk tempat kamera depan beresolusi 8 MP.

Sementara itu, untuk kamera belakangnya menggunakan triple kamera yang masing-masing 48 MP sebagai kamera utama, kamera Macro 2 MP, serta depth sensor 2 MP.

Kemudian untuk penyimpanan, Poco M3 memiliki dua varian yaitu ada yang 4 GB dan 6 GB. Memori penyimpanan internalnya pun juga menyediakan dua varia yaitu 64 GB dan 128 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, tentunya game-game kesayangan Anda dapat Anda mainkan dengan tanpa kendala. Kualitas hp ini juga tidak perlu Anda ragukan karena produk Xiaomi sekarang memang banyak diminati.

Untuk harga Poco M3 berkisar antara Rp. 1.900.000 untuk varian 4GB + 64GB, dan Rp. 2.300.000 untuk varian 6GB + 128GB.

2. Infinix Note 8

harga terbaru hp infinix note 8 indonesia 2021
www.youtube.com
Infinix Note 8 masuk ke dalam jajaran smartphone Best Gaming 2020. Hal ini bukan tanpa alasan karena spesifikasi yang dimiliki ponsel ini memang mampu melahap berbagai macam game yang ada di Play Store dengan chipset Helio G80 dan juga RAM 6 GB.

Dengan performa seperti itu maka jangan heran jika smarpthone ini menjadi andalan para gamers untuk bermain game-game yang terkenal sebagai game berat karena memiliki grafik yang sangat bagus.

Untuk memaksimalkan pengguna selama bermain game, Infinix Note 8 memiliki layar berukuran 6,95 inci dan sudah HD+ serta menggunakan panel IPS.

Dengan ukuran layar sebesar itu, rasanya bermain game akan terasa menyenangkan. Anda bisa bermain game kesukaan Anda dalam waktu yang lama.

Untuk menunjang performanya, Infinix Note 8 memiliki baterai 5000 mAh dan juga sudah mendukung fast charging 18W. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai dual speaker dengan kualitas suara yang tentunya tidak mengecewakan.

Mengenai harga, hp ini dibanderol seharga Rp. 2.149.000 untuk varian 6/64 GB dan Rp. 2.549.000 untuk varian 6/128 GB.

3. Realme Narzo 20

harga dan spesifikasi hp realme narzo 20 pro di indonesia
www.facebook.com
Realme Narzo 20 memiliki prosesor MediaTek Helio G85 yang terkenal sebagai salah satu prosesor handal untuk gaming. Untuk menunjang performanya, terdapat RAM 4GB yang dipadukan dengan ROM 64GB.

Kemudian hp ini memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh sehingga membuatnya menjadi salah satu smartphone gaming dengan kapasitas baterai yang besar.

Dengan kapasitas baterai jumbo tersebut, Realme mengklaim bahwa baterai tersebut bisa bertahan hingga 45 hari. Uniknya lagi, perangkat tersebut juga bisa berfungsi sebagai powerbank.

Mengenai kelebihan, sebenarnya dari spesifikasinya pun Anda bisa melihat bahwa hp ini mempunyai spesifikasi yang lebih baik dibandingkan hp merek lain untuk harga yang sama.

Selain itu, hp ini memiliki ukuran layar 6,5 inci dan resolusi 720 x 1600 piksel. Sementara tingkat kecerahan layarnya pun cukup bagus yaitu 450 units sampai dengan 562 units.

Untuk harganya, Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 2.190.000 jika ingin mendapatkannya.

4. Reno 5 5G

oppo reno 5g harga dan spesifikasi
images.google.com
Untuk hp gaming keempat merupakan salah satu smartphone andalan dari Oppo yaitu Reno 5 5G. Smartphone akan langsung membuat Anda terkesima dengan layarnya karena sudah dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci.

Sementara itu, untuk resolusi yang dimilikinya adalah FHD+ (2400 x 1080) dengan refresh rate 90Hz.

Pada sektor dapur pacu, Reno 5 5G dibekali dengan Snapdragon 765G 5G dengan fabrikasi 7nm yang tidak akan membuat baterai Anda cepat habis.

Sementara itu, pada sektor penyimpanannya terdapat RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Kemudian untuk sektor baterai, hp ini memiliki baterai berkapasitas 4300 mAh yang sudah mendukung fast charging hingga 65W dengan teknologi SuperVOOC 2.0.

Oppo mengklaim bahwa hanya memerlukan waktu sekitar 35 menit untuk pengisian baterai mulai 0 sampai dengan 100%. Dengan spesifikasi tersebut, hp ini memiliki harga yang cukup mahal yaitu Rp 6.999.000.

Selain dari 4 smartphone gaming terbaru di atas yang bisa Anda pilih untuk menikmati hobi main gim online, Anda pun bisa memilih salah satu dari Daftar Smartphone Flagship Terbaru Terbaik di Indonesia 2021 untuk Anda miliki bagi kemudahan dan kenyamanan bermain gim onlen.
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak