Trending

5 Pesona Cha Eun-woo, Bikin Penonton Menggila

niadi.net - Jagat maya dunia penggermar K-Drama saat ini tengah panas-panasnya menantikan akhir dari perjalanan cinta Im Ju-gyeong dalam drama True Beauty.

Tim Lee Su-ho dan tim Han Seo-jun, dua-duanya menghubungkan banyak teori ‘konspirasi’ yang akan menjadi akhir dari drama ini. Sebagai adaptasi dari Webtoon karya Yaongyi yang berjudul The Secret Anget, drama ini sukses menarik perhatian besar.

Tidak hanya karena jalan cerita yang menarik namun juga didukung dengan kualitas para pemainnya, serta visual editing yang kece banget.

nonton true beauty kdrama sub indo
www.soompi.com
Mengangkat cerita berdasarkan trust isuue yang sering terjadi di tengah pelajar perempuan soal penampilan, Im Ju-gyeong yang diperankan oleh Moon Ga-young adalah korban bullying di sekolah lamanya.

Ia dihina karena fisiknya yang dinggap ‘tidak cantik’ oleh orang asing, teman sekolah, hingga keluarga. Sampai suatu hari ia tampil cantik di sekolah baru setelah mempelajari banyak tutorial make-up dari Youtube.

Secara fisik, Im Ju-yeong yang ‘baru’ memang cantik dan menarik. Namun di balik itu ia tetap penyintas yang digentayangi perasaan takut dan trauma. Kasarnya, ia rela melakukan apapun asalkan tak seorang pun membeberkan wajah asli tanpa riasannya.

Sampai ia bertemu dengan Lee Su-ho yang diperankan oleh Cha Eun-woo, anak laki-laki yang populer karena kepintaran dan ketampanannya namun memiliki masa lalu yang menyedihkan.

Kamu yang sudah menonton drama ini semenjak episode perdana, tentu histeris, bagaimana visualisasi Cha Eun-woo yang tanpa cela. Pesonanya memang bukan kaleng-kaleng, apalagi kemampuan Eun-woo dalam beradu acting dengan Moon Ga-young.

Setelah sebelumnya, aktor kelahiran 30 Maret 1997 ini juga membuat kaum hawa jatuh cinta pada perannya dalam drama My ID is Gangnam Beauty.

Supaya lebih mendalami karakternya sebagai Lee Su-ho, yuk kita bahas penampilan Cha Eun-woo di drama ini!

1. Dijuluki Face Jenius, Tampannya Cha Eun-woo Membuat Penonton Lupa Diri

biodata cha eun woo pemeran lee suho dalam drama korea true beauty
jogja.tribunnews.com
Lee Su-ho tidak hanya berwajah tampan namun juga pintar dan ‘dingin’. Di ceritakan dalam drama, Su-ho hanya mau berbicara dengan satu perempuan yakni Kang Su-jin karena mereka sudah berteman dari kecil.

Para ahli bedah plastik di Korea Selatan menjulukinya Golden Ratio. Wajah yang memenuhi standar proporsional.

Visualisasi Eun-woo dinilai penggemar drama True Beauty sangat cocok dengan visual yang tergambar di versi webtoonnya. Perpaduan rupa dan gesturenya dalam memerankan Su-ho membuat penonton terpesona dan jatuh cinta.

Belum lagi bagaimana tenangnya Su-ho menghadapi kemarahan Ju-gyeong karena ketakutannya. Duh, pokoknya kamu harus nonton dan mari kita terpesona bersama!

2. Totalitas Perannya di True Beauty, Cha Eun-woo Sampai Belajar Ji Jitsu Loh!

download true beauty drama korea netflix webtoon spoilers
mydramalist.com
Di awal-awal episode, kamu akan menyaksikan adegan Su-ho bertarung Ji Jitsu dengan ayahnya. Sebagai orang yang handal di bidang akademis dan olahraga, Eun-woo berlatih dengan pelatih khusus menjelang take adegan ia bertarung Ji Jitsu di drama True Beauty.

Tentu kamu akan semakin jatuh hati dengan peran Eun-woo sebagai Su-ho di drama ini. Lengkap dengan seragam Ji Jitsu berwarna putih, Eun-woo meragakan jurus demi jurus hasil dari latihan panjang menjelang proses syuting.

3. Sorot Mata yang ‘Berbicara’

profil lee su ho true beauty kdrama webtoon
chingutotheworld.com
Kemampuan bermain peran Cha Eun-woo tentu tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya apik memerankan remana SMA yang pintar namun dingin, di beberapa adegan kamu akan merasakan emosi yang disalurkan Cha Eun-woo lewat sorotan matanya.

Saat ia merasa sedih dan marah menatap ayahnya, ia bersedih dengan kejadian yang menimpa Im Ju-gyeong, atau rasa sukanya, ia hanya diam namun dari sorot mata kamu bisa ikut merasakan yang dialaminya.

Memang juara bikin terpesona oppa yang satu ini!

4. Beberapa Penonton Menyebut Style Lee Su-ho ‘Norak’

10 harga outfit mahal cha eun woo lee suho di drakor true beauty
aegyo.id
Tingginya rating True Beauty membuat drama ini semakin banjir beragam komentar dan kritikan. Salah satunya gaya berpakaian Lee Su-ho yang dinilai norak dan tidak cocok di beberapa adegan.

Namun positifnya, hal tersebut tertutupi dengan paras dan aura yang dimiliki oleh Cha Eun-woo. Tak tanggung-tanggung, sederet merk ternama meminang Lee Su-ho dalam drama ini.

Sebut saja General Idea, Valentino, Balmain Paris, Louis Vuitton, dan lain sebagainya.

5. Cha Eun-woo yang Semakin ‘Kebanjiran’ Job

Pasca membintangi drama ini, popularitas yang dimiliki Eun-woo makin bersinar. Hal ini terbukti dengan followers akun Instagramnya yang meningkat.

Disusul dengan komentar dan likes yang bertubi-tubi di setiap unggahan fotonya.

Selain itu, Eun-woo tidak pernah alpha menduduki posisi 10 Pemain Drama Teratas yang dirilis Good Data Corporation. Beberapa proyek iklan pun sudah antri untuk meminang Cha Eun-woo.

Alur cerita True Beauty memang berkisar seputar kehidupan sekolah keluarga remaja SMA, namun lewat pemilihan para pemain yang tepat serta kekompakan kru, membuat drama ini menjadi istimewa.

Jadi, bagaimana? Setelah membaca tulisan ini apakah kamu sudah mantap menduduki posisi sebagai Tim Su-ho?
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak