Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah 10 Drakor Terbanyak Ditonton di Netflix Tahun 2020

Niadi.Net - Meski pandemi covid-19 melanda di tahun 2020 hingga mengakibatkan banyak bioskop tutup di seluruh dunia, tapi itu tak menyurutkan pelaku perfilman untuk menghentikan industrinya.

Korea Selatan, menjadi salah satu negara yang industri filmnya bisa dibilang masih gencar dalam menelurkan film-film terbarunya, terlebih lagi sekarang ini bioskop tidak menjadi syarat utama bagi para pelaku industri film dalam menayangkan hasil produksinya.

Drama Korea menjadi film unggulan dari negeri ginseng di tahun 2020 kemarin yang mana banyak dirilis diberbagai macam platform media online maupun TV kabel.

Salah satu platform online yang dijadikan media perilisan berbagai macam film di seluruh dunia terutama dari industri film korea adalah Netflix, sebagai salah satu penyedia layanan media streaming digital yang paling populer.

Netflix menjadi salah satu platform layanan streaming yang diuntungkan akibat dari pandemi covid-19 ini, karena banyak studio film yang beralih ke plaftom Netflix untuk merilis filmnya.

Lewat Netflix pula, kepopuleran Drama Korea menjadi lebih terkenal ke semesta dunia. Dan para pecinta drakor pun semakin lebih mudah lagi untuk dapat menonton film kesayangannya, bisa kapan dan dimana saja mereka melihat akting idolanya.

Menurut rilisan Netflix pada lamannya, drama Korea "Start-Up", "The World of The Married", hingga "It's Okay to Not Be Okay" masuk dalam daftar 10 K-drama terpopuler dan terbanyak ditonton di dunia.

Penasaran dengan K-drama apa saja banyak ditonton hingga menyita atensi pecinta drakor dunia? Berikut kami sajikan susunannya untuk Anda, checkout!

10. The World of the Married

download drama korea terbaru terpopuler The World of the Married sub indo gratis terlengkap
via kdramapal.com
Di posisi ke-10 dalam kategori K-drama dengan jumlah penonton terbanyak di platform Netflix tahun 2020 adalah "The World of the Married", yang juga menempati posisi ke-99 pada acara TV terbanyak ditonton secara keseluruhan.

Popularitas drakor "The World of the Married" juga menorehkan sejarah TV kabel Korea dengan mencatatkan rating tertinggi.

Drama yang tayang dan di produksi oleh JTBC ini di bintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee. Mengisahkan sebuah perselingkuhan dalam hubungan pernikahan dimana sang suami terpikat oleh seorang wanita cantik anak dari pemilik perusahaan dimana dia bekerja. Sang istri pun berupaya dengan segala cara untuk membalas dendam kepada sang suaminya tersebut.

9. Stranger

download drama korea terbaru terpopuler Stranger sub indo gratis terlengkap
via blogspot.com
Drama Korea yang menempati posisi ke-9 terbanyak ditonton tahun ini adalah K-drama berjudul "Stranger", yang juga ada di posisi ke-95 pada dan acara TV paling banyak ditonton di dunia via Netflix.

Tayang perdana di tanggal 10 Juni 2017 silam, dan dilanjutkan dengan season keduanya pada tanggal 15 Agustus 2020 telah sukses menuai penonton terpana.

Diperankan oleh Bae Doo Na dan Cho Seung Woo, menceritakan seorang detektif wanita yang pemberani ditemani seorang jaksa dalam menangani kasus kriminalitas pembunuhan.

8. Mystic Pop-Up Bar

download drama korea terbaru terpopuler Mystic Pop-Up Bar sub indo gratis terlengkap
via soompi.com
Posisi ke-8 K-drama yang paling banyak ditonton pengguna Netflix adalah "Mystic Pop-Up Bar", dan berada di posisi ke-86 acara TV terbanyak ditonton secara keseluruhan.

Dibintangi oleh Hwang Jung Eum, BtoB's Sungjae, dan Choi Won Muda, menceritakan kisah tentang seorang wanita misterius dan berprofesi sebagai karyawan paruh waktu.

7. Was it Love?

download drama korea terbaru terpopuler Was it Love? sub indo gratis terlengkap
via kpopmap.com
Di urutan ke-7 ada drama korea yang berjudul "Was It Love?", dan menempati urutan ke-71 pada acara TV di Netflix yang paling banyak ditonton.

Diperankan oleh Song Ji Hyo, Son Ho Jun, Song Jong Ho, Kim Min Joon, dan Koo Ja Sung.

Drakor bergenre romantis ini mengisahkan mengenai seorang Ibu tunggal yang dikerubungi oleh 4 orang pria dengan cinta dan kemampuannya masing-masing, yang mana keempat pria tersebut mempunyai hubungan yang sama di masa lalu dengan ibu tunggalnya.

6. Hospital Playlist

download drama korea terbaru terpopuler Hospital Playlist sub indo gratis terlengkap
via hellokpop.com
Drakor selanjutnya yang menempati posisi ke-6 di Netflix adalah "Hospital Playlist", yang juga mencatatkan rekor tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea dengan menempati urutan ke-9 rating tertinggi.

Tayang perdana pada tanggal 12 Maret 2020, drakor ini diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do.

Mengisahkan tentang lima orang yang berprofesi dokter dan perawat di sebuah rumah sakit, yang mana sebelumnya mereka sudah menjalin pertemanan sejak studi di universitas.

5. Crash Landing on You

download drama korea terbaru terpopuler Crash Landing on You sub indo gratis terlengkap
via whats-on-netflix.com
Drama Korea yang menempati posisi ke-5 di platform Netflix dengan tontonan terbanyak di tahun ini adalah "Crash Landing on You", judul film drakor ini juga menyabet posisi ke-57 pada acara TV secara keseluruhan.

Dibintangi oleh Son Ye Jin, Hyun Bin, Seo Ji Hye, dan Kim Jung Hyun, K-drama ini tayang perdana di stasiun tvN. Bercerita tentang kisah seorang pewaris chaebol yang diselamatkan oleh Kapten Pasukan Polisi Khusus Korea Utara diamana sebelumnya secara tidak sengaja dia mendarat darurat di negeri komunis tersebut.

"Crash Landing on You" pun mendapatkan popularitasnya di dalam negeri sana dengan mendapatkan rating tertinggi ke-3 di TV kabel Korea.

4. Record of Youth

download drama korea terbaru terpopuler Record of Youth sub indo gratis terlengkap
via hancinema.net
Diposisi ke-4 K-drama terpopuler paling banyak ditonton di platform Netflix adalah "Record of Youth", yang juga menempati urutan ke-47 pada acara TV secara keseluruhan.

Drama korea yang tayang pada 7 September 2020 ini dibintangi oleh Park Bo Gum sebelum dia masuk wajib militer di Korsel, juga dibintangi oleh Park So Dam, Byeon Woo Deok, dan Kwon Soo Hyun.

Mengisahkan tentang tiga orang remaja yang mempunyai tekad yang kuat dalam mengejar impian mereka.

3. The King: Eternal Monarch

download drama korea terbaru terpopuler The King: Eternal Monarch sub indo gratis terlengkap
via youtube.com
K-darama di posisi ke-3 dan ke-35 pada acara TV secara keseluruhan di Netflix yang paling banyak ditonton adalah "The King: Eternal Monarch".

Diperankan oleh artis megabintang Lee Min Ho, dan juga Kim Go Eun serta Lee Jung Jin ini menceritakan tentang seorang Raja di masa lampau yang datang ke mesa depan melalui sebuah portal demi memecahkan misteri.

2. Start-Up

download drama korea terbaru terpopuler Start-Up sub indo gratis terlengkap
via kpopmap.com
Drakor diposisi runner up yang paling banyak ditonton di platform Netflik adalah "Start-Up", K-drama ini pun mendapati peringkat ke-32 pada acara TV secara keseluruhan.

Drama Korea yang mulai tayang perdana pada tanggal 17 Oktober 2020 silam dan diproduksi oleh tvN ini banyak menyita atensi penikmat K-drama di dunia.

Mengisahkan tentang seorang wanita yang mempunyai mimpi dalam melampaui sebuah kinerja saudara perempuannya sebagai pengusaha dan juga seorang pria yang berhasrat untuk jadi cinta pertamanya.

1. It's Okay to Not Be Okay

download drama korea terbaru terpopuler It's Okay to Not Be Okay sub indo gratis terlengkap
via kpopchart.net
Diposisi teratas judul serial K-drama peringkat pertama terbanyak ditonton di tahun 2020 dalam platform layanan steaming Netflix ialah "It's Okay to Not Be Okay".

Drama Korea "It's Okay to Not Be Okay" ini juga pada kategori acara TV Netflix secara keseluruhan mendapatkan peringkat ke-19 sebagai salah satu film yang paling banyak ditonton oleh pengguna Netflix di tahun ini.

Mulai tayang pertama kali di tanggal 20 Juni 2020, serial drama korea "It's Okay to Not Be Okay" dibintangi oleh artis peran Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Mengisahkan tentang seorang penulis buku anak-anak yang sukses ditengah-tengah gangguan kejiwaan bersama seorang pengasuh di sebuah ruang psikiatri dalam menyeimbangkan antara pekerjaan dan juga dalam merawat saudara autisnya.

Bagaimana, apakah beberapa judul K-drama di atas atau bahkan seluruhnya telah Anda tonton? Silahkan tuangkan komentar Anda di kolom komentar di bawah.

Post a Comment for "Inilah 10 Drakor Terbanyak Ditonton di Netflix Tahun 2020"

Dapatkan artikel terbaru langsung ke inbox email Anda. GRATIS!