Start-Up: Drakor yang Dijamin Bikin Kamu Semangat! - niadi.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Start-Up: Drakor yang Dijamin Bikin Kamu Semangat!

Niadi.Net - Kalau kamu pecinta Drama Korea pasti sudah nggak asing lagi sama film drakor Start-Up dong? Yups! Drama Korea yang satu ini sempat jadi trending di beberapa media sosial sejak penayangan pertamanya.

Bahkan katanya Drama Korea yang hype di akhir tahun 2020 kemarin ini bahkan bisa merubah orang yang awalnya tidak suka Drama Korea menjadi pecinta Drama Korea.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak kamu semua untuk tahu tentang Start-Up: Drakor yang Dijamin Bikin Kamu Semangat!

Sinopsis singkat Start-Up

sinopsis akhir cerita start-up lengkap
www.netflix.com
Kalau kamu belum sempat menonton drama hits satu ini atau mungkin masih ragu ingin menontonnya atau tidak, maka lebih baik baca dulu yuk sinopsis singkat dari drama ini supaya kamu tahu gambaran ceritanya.

Start-Up adalah drama Korea yang membahas seputar dunia start-up, drama ini menceritakan kisah Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy yang memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya yang sekarang dan mengikuti kompetisi perusahaan Start-Up karena ia memiliki mimpi untuk menjadi Steve Jobs dari Korea.

Ia pun dipertemukan dengan Nam Do San yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk orang yang awalnya ia kira sebagai pengirim surat dari masa lalunya.

Dengan penuh lika-liku, Seo Dal Mi dan Nam Do San bersama tim-nya mewujudkan perusahaan Start-Up mereka walau diterpa berbagai masalah.

Tak hanya menceritakan kisah perjuangan Seo Dal Mi (Bae Suzy) cs untuk mewujudkan mimpi mereka mendirikan perusahaan sendiri. Dalam drama ini juga diceritakan mengenai kisah cinta segitiga dari Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan bagaimana kisah keluarga Seo Dal Mi (Bae Suzy) yang mengharukan.

Penasaran bagaimana ceritanya kan? Yuk segera tonton!

Han Ji Pyeong team vs Nam Do San team

perang tim han ji pyeong atau tim nam do san kdrama startup paling populer 2020 2021
hypebae.com
Salah satu fenomena yang populer dari drama Korea yang satu ini adalah kisah cinta segitiga dari Seo Dal Mi (Bae Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho).

Kisah cinta segitiga yang rumit ini menjadi salah satu perhatian yang paling besar dari penonton setia Start-Up, bahkan karena populernya tercipta dua kubu yaitu Tim Nam Do San dan Tim Han Ji Pyeong.

Bahkan dua kubu ini menjadi trend beberapa waktu di media sosial seperti Twitter, hingga banyak sekali jenis usaha atau bisnis yang memanfaatkan dua kubu ini sebagai teknik marketingnya.

Yuk tonton dulu dramanya, kamu kira-kira bakalan masuk ke Tim Nam Do San atau Tim Han Ji Pyeong nih? Kalau mimin si so pasti Tim Han Ji Pyeong!

OST Start-Up yang candu!

mp3 download ost soundtrack startup lirik lagu terjemahan
www.netflix.com
Selain didukung oleh aktor dan aktris yang berbakat, alur cerita yang menarik dan memotivasi, salah satu hal yang membuat drama Korea ini menjadi trending dan booming pada tahun 2020 ini adalah karena OST-nya yang nggak juga kalah menariknya dan membuat candu.

OST yang paling populer untuk drakor Start-Up ini dinyanyikan oleh Gaho berjudul Running yang dijamin akan membuat kita langsung bersemangat untuk mengerjakan apapun kegiatan kita dan semangat meraih impian kita.

Selain itu disusul oleh lagu ceria dan bersemangat yang dinyanyikan oleh Red Velvet, salah satu girlband Korea yang memiliki suara yang ciamik.

Pengen galau karena kisah cinta Seo Dal Mi atau Nam Do San relate dengan kisah cintamu? Kamu bisa dengerin juga OST-nya yang berjudul Day and Night dari Jung Seung Hwan. Selain dari tiga judul KPOP keren di atas itu, masih banyak juga OST dari Start-Up yang bikin harimu jadi lebih semangat!

Pesan yang bisa dipetik dari Start-Up

quotes pesan moral dan inspiratif drakor startup bagi pebisnis pemula
www.netflix.com
Yang menjadi nilai plus dari drama Korea satu ini adalah sarat akan pesan dan pelajaran yang berharga.

Gak melulu fokus ke percintaan Seo Dal Mi dan Nam Do San, Start-Up juga sangat memberikan motivasi kepada kawula muda yang sedang mencoba meraih impian mereka.

Start-Up mengajarkan kepada kita kalau kesuksesan seseorang tidak bisa dilihat dari gelarnya saja, Seo Dal Mi yang hanya lulusan SMA bisa membuktikan kemampuannya dan berhasil menjadi CEO berkat kegigihan dan kemampuan yang ia latih terus menerus.

So, jangan hanya menilai seseorang dari gelar dan penampilannya saja ya.

Start-Up juga mengajarkan bahwa kita harus berani mencoba hal-hal yang baru ketika berada dalam jalan sedang mencapai impian kita. Jangan lelah untuk berusaha dan terus mencoba, walau mungkin hal baru itu belum tentu berhasil setidaknya kamu harus tetap mencobanya!

Secara garis besar, drama ini mengajarkan kepada kita untuk berani bermimpi hal besar walaupun mungkin terasa mustahil untuk dicapai. Kalau Seo Dal Mi, Nam Do San cs saja bisa meraih mimpinya, kenapa kita gak? Yuk semangat meraih mimpi!

Bagaimana? Gak aneh kan jika Start-Up menjadi salah satu film drama korea terbaik dan terpopuler, baik di negeri asalnya Korea Selatan, maupun di negeri kita tercinta Indonesia dan bahkan di Dunia lho.

Post a Comment for "Start-Up: Drakor yang Dijamin Bikin Kamu Semangat!"