Rekomendasi Film Netflix Buat Nemenin Hari Gabutmu - niadi.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Film Netflix Buat Nemenin Hari Gabutmu

Niadi.Net - Pandemi yang masih belum berakhir ini tentu saja membuat kita merasa sedih, karena harus membatasi segala aktivitas dan lebih banyak waktu di rumah kadang membuat kita jadi bosan dan jenuh.

Harus melakukan work from home dan school from home. Karena perubahan inilah, banyak orang yang sebelumnya tidak suka menonton film jadi memiliki hobi baru yaitu menonton film ketika sedang bosan atau gabut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi film Netflix buat nemenin hari gabutmu. Film apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Alive

download drakor alive 2020 sub indo
www.netflix.com
Suka nonton film yang bertemakan zombie-zombie? Jika kamu menyukai genre seperti ini maka kamu bisa menonton film Alive yang baru saja tayang di Netflix.

Film yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah-In ini menceritakan mengenai sebuah wabah yang terjadi secara misterius dan tidak terkendali di Kota Seoul.

Wabah yang tak terkendali itu ketika menginfeksi manusia maka mereka akan berubah menjadi zombie yang buas dan juga agresif. Akibat hal itu, tak banyak manusia normal yang tersisa.

Alive menceritakan bagaimana perjuangan Yoo Ah In dan Park Shin Hye untuk bertahan di apartemen mereka di tengah serangan zombie.

Penasaran bagaimana menariknya film ini? Kamu bisa langsung menontonnya di Netflix!

2. The Call

ini penjelasan ending film korea the call 2020 sub indo
www.netflix.com
Lagi gabut dan pengen nonton film yang membuat adrenalinmu naik turun? Mungkin kamu bisa menonton film yang juga dimainkan oleh Park Shin Hye yaitu berjudul The Call.

Film Netflix yang baru saja rilis ini menceritakan mengenai kisah Seo-Yeon (Park Shin Hye) yang menemukan sebuah telepon tua di rumah masa kecilnya ketika ia kembali mengunjungi rumah lamanya itu.

Saat itu, Seo-Yeon sempat beberapa kali menerima panggilan telepon misterius dari seseorang yang selalu mencari temannya dan meminta tolong.

Setelah selang beberapa waktu, Seo-Yeon menjadi saling terhubung satu sa,ma lain dengan orang yang ada di masa lalu melalui sebuah panggilan telepon misterius.

Melalui pembicaraan setiap hari lewat telepon, Seo-Yeon dan Young-Sook yang diperankan oleh Jun Jong Seo mencoba mulai mengubah jalan hidup masing-masing dan justru membawa malapetaka karena konsekuensi yang yidak terduga.

Bagaimana cerita keduanya untuk mempertahankan hidup mereka? Kamu bisa langsung menontonnya di Netflix.

3. Enola Holmes

sinopsis film netflix enola holmes menceritakan tentang
www.netflix.com
Jika tadi kita sudah membahas mengenai K-Film, maka pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan rekomendasi film barat yang bisa menjadi tontonan kamu di kala gabut.

Enola Holmes, film yang satu ini memiliki latar belakang waktu pada tahun 1884 yang mengisahkan seorang gadis muda bernama Enola Holmes yang diperankan oleh Millie Boby Brown.

Gadis remaja yang satu ini baru saja berulang tahun yang ke 16 dan mengetahui bahwa ibunya hilang secara misterius. Enola Holmes penasaran kemana ibunya pergi dan berinisiatif untuk mencari dan menemukan ibunya.

Ibu Enola yang diperankan oleh Helena Bonham Carter, sebelum kepergiaannya dari rumah meninggalkan sebuah hadiah aneh yang menjadi teka-teki untuk Enola menemukan ibunya.

Bagaimana kisah Enola Holmes dalam perjalanan ke London untuk menemukan ibunya? Apa saja yang ia alami selama di perjalanan? Tonton langsung Enola Holmes di Netflix.

4. To All the Boys: P.S. I Still Love You

nonton streaming film to all the boy p.s i love you sub indo
www.netflix.com
Tentu saja kalian semua sudah tidak asing lagi dengan film To The Boys I’ve Loved Before yang sempat booming 3 tahun silam. Film berjudul To All The Boys P.S I Still Love You ini merupakan kelanjutan dari film tersebut.

Pada film yang satu ini menyorot kehidupan seorang Lara Jean diperankan oleh Lana Condor yang sudah berpacaran dengan Peter yang diperankan oleh Noah Centineo. Seiring berkembangnya hubungan dua pasangan muda ini, Lara Jean (Lana Condor) harus mulai belajar untuk menjadi kekasih yang baik bagi Peter (Noah Centineo) tanpa kehilangan jati dirinya sendiri.

Seiring berjalannya waktu ia juga semakin dekat dengan saudaranya dan sahabatnya.

Tiba-tiba saja di tengah perjuangannya untuk menjadi kekasih yang baik bagi Peter, Lara bertemu kembali dengan salah satu laki-laki yang pernah ia sukai di masa lalu dan menerima suratnya yaitu John Ambrose.

Hal itulah yang membuat Lara Jean menjadi dilema, apakah bisa seorang wanita menyukai 2 pria berbeda dalam waktu yang bersamaan?

Lalu bagaimana kisah kelanjutan dari Lara Jean dan Peter? Apakah hubungan mereka akan baik-baik saja dan apakah Lara berpindah hati ke John Ambrose? Langsung tonton saja di Netflix untuk tahu kisah seru dan romantis dari Lara Jean!

Itu tadi beberapa rekomendasi film Netflix yang bisa kamu tonton saat kamu sedang gabut atau jenuh. Segera masukkan list film-film di atas ke dalam list tontonanmu jika kamu belum menontonnya ya!

Post a Comment for "Rekomendasi Film Netflix Buat Nemenin Hari Gabutmu "