Trending

Download E-Modul Pembelajaran SMA Terbaru Tahun 2023/2024

niadi.net - Unduh Gratis eModul SMA untuk Kelas 10, 11, dan 12 seluruh Mata Pelajaran Tahun Pelajaran 2023/2024 - Bidang Penilaian dari Direktorat Pembinaan SMA telah mengeluarkan produk-produk kurikulum yang berupa E-Modul Pembelajaran SMA untuk semua tingkat kelas yang diharapkan dapat membantu proses pembelajaran yang mudah dan lancar terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini bagi mereka para Pendidik dan Peserta Didik.

Download Gratis E-Modul Pembelajaran SMA Terbaru dan Terlengkap Semua Mapel Kelas 10 11 12 Tahun Pelajaran 2021-2022 dari Direktorat PSMA Kemdikbud

Produk E-Modul Pembelajaran yang dibuat oleh Direktorat PSMA ini diharapkan untuk bisa digunakan sebagai salah satu bahan/media belajar dalam mendukung proses pembelajaran yang baik bagi Guru dan Siswa selama proses belajar dan mengajar dari rumah.

Berbagai macam modul pembelajaran SMA terbaru untuk Kelas X, XI dan XII Semester Ganjil dan Genap semua mata pelajaran telah diunggah secara lengkap di laman resmi Kemdikbud dan dapat diakses melalui tautan berikut ini: gerbangkurikulum.sma.kemdikbud.go.id.

Penerbitan produk E-Modul dari Direktorat Pembinaan SMA (PSMA) ini dibuat agar supaya dapat diakses dengan mudah dan dapat dibaca serta diunduh melalui gawai berbasis Android maupun Mac iOS oleh para Pendidik dan Peserta Didik dimanapun berada dan kapan pun serta dapat digunakan untuk belajar secara mandiri.

EModul Pembelajaran bagi siswa SMA ini sangat lengkap dan sederhana, bagik dari segi tampilan dan isinya, hingga kita dapat dengan mudah untuk memahaminya secara mandiri. Setiap mata pelajaran pada E-Modul ini disusun berdasarkan Kompetensi Dasar setiap tingkat pendidikan, sehingga struktur dan proses pembelajarannya akan lebih tertata. Ada petunjuk penggunaan modul di awal, kemudian uraian materi, latihan soal, evaluasi dan kunci jawaban.

Untuk itu pada kesempatan kali ini niadinet akan membantu membagikan contoh E-Modul yang dibuat oleh Direktorat Pembinaan SMA dengan harapan memudahkan Peserta Didik dan Guru dalam mencari E-Modul agar dapat digunakan sebagai media pembelajaran.

Bagi Bapak/Ibu Guru dan Peserta Didik yang memerlukan file elektronik modul (e-modul), berikut ini daftar link Download E-Modul Pembelajaran SMA untuk Kelas X, XI, XII Terbaru dan Terlengkap Tahun Pelajaran 2023/2024.
  1. E-Modul Mapel Antropologi
  2. E-Modul Mapel Bahasa & Sastra Arab
  3. E-Modul Mapel Bahasa & Sastra Indonesia
  4. E-Modul Mapel Bahasa & Sastra Inggris
  5. E-Modul Mapel Bahasa & Sastra Jepang
  6. E-Modul Mapel Bahasa & Sastra Jerman
  7. E-Modul Mapel Bahasa & Sastra Mandarin
  8. E-Modul Mapel Bahasa & Sastra Perancis
  9. E-Modul Mapel Bahasa Indonesia
  10. E-Modul Mapel Bahasa Inggris
  11. E-Modul Mapel Bahasa Sunda
  12. E-Modul Mapel Biologi
  13. E-Modul Mapel Ekonomi
  14. E-Modul Mapel Fisika
  15. E-Modul Mapel Geografi
  16. E-Modul Mapel Kimia
  17. E-Modul Mapel Matematika Wajib
  18. E-Modul Mapel Matematika Peminatan
  19. E-Modul Mapel Pendidikan Agama Islam (PAI)
  20. E-Modul Mapel Pendidikan Agama Kristen
  21. E-Modul Mapel Penjasorkes (PJOK)
  22. E-Modul Mapel PKWU
  23. E-Modul Mapel PPKN
  24. E-Modul Mapel Sejarah Indonesia
  25. E-Modul Mapel Sejarah Peminatan
  26. E-Modul Mapel Seni Budaya
  27. E-Modul Mapel Sosiologi

Demikian informasi mengenai daftar link download E-Modul Pembelajaran SMA untuk Kelas 10, 11, dan 12 seluruh Mata Pelajaran Tahun Pelajaran 2023/2024 dari Direktorat PSMA Kemdikbud RI. Semoga bermanfaat untuk dunia pendidikan kita yang lebih baik, dan terima kasih sudah berkunjung di situs Niadi.Net. Bila ada link download yang mati dan atau ada request E-Modul mata pelajaran yang belum tertera di atas, silahkan respon di kolom komentar.
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak