Trending

Rekomendasi 10 Drama Korea Romantis Terbaik Paling Banyak Ditonton

niadi.net — Selama pandemi covid-19 berlangsung, drama korea telah menjadi tontonan yang paling diminati orang-orang, tak hanya di Indonesia bahkan dunia.

Maka tak heran, jika industri hiburan Korea ini tak henti-hentinya banyak merilis drama baru.

Di antara berbagai macam genre yang ada, Kdrama Romantis yang paling banyak diminati.Rekomendasi 10 Drama Korea Romantis Terbaik Paling Banyak Ditonton 2022

Bila anda menyukai Kdrama romantis, berikut ini daftar rekomendasi 10 drama korea romantis yang populer di tahun 2022.checkout!

1. Alchemy of Souls

alchemy of souls sub indo drakorindo
detik.net.id

Alchemy of Souls diperankan oleh Jung Seo Min dan Go Yoon Jung. Kdrama romantis ini mengisahkan tentang Mu Deok yang diperankan oleh Jung Seo Min, dirasuki oleh jiwa seorang pembunuh bayaran bernama Nak Soo yang diperankan oleh Go Yoon Jung.

Akan tetapi, jiwanya tersebut terjebak dalam tubuh Mu Deok yang lemah. Akhirnya, Mu Deok menyamar sebagai pelayan seorang tuan muda Jang Wook, diperankan oleh Lee Jae Wook dan mengajarinya cara bertarung.

2. Business Proposal

nonton business proposal streaming sub indo
wolipop.detik.com

Business Proposal dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong dan Seol In Ah. Business Proposal mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Shin Ha-Ri (diperankan oleh Kim Sejeong) yang menyukai pria yang sudah memiliki pacar.

Saat ia menemui temannya bernama Jin Young Seu (diperankan oleh Seol In Ah) yang merupakan anak dari keluarga kaya raya, ia malah diminta tolong untuk datang ke kencan buta Jin Young Seu dengan CEO perusahaan, menggantikan dirinya.

Agar Shin-Ha-Ri tidak menolak, Jin Young Seu merayunya dengan memberikan sejumlah uang. Cerita Business Proposal ini sangat menarik karena ternyata CEO Perusahaan tersebut berasal dari perusahaan tempat Shin Ha-Ri bekerja.

3. Café Minamdang

cafe minamdang netflix sub indo dramaqu
amazon.com

Café Minamdang diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul Minamdang Sagun Soochub karya Penulis Jung Jae-han. Café Minamdang dibintangi oleh Seo In-Guk yang berperan sebagai Nam Han-joo, Oh Yeon-Seo berperan sebagai Han Jae-hee dan Kwak Si-Yang berperan sebagai Gong Soo-cheol.

Kdrama ini menceritakan tentang seorang mantan kriminal yaitu Nam Han-joon yang bekerja sebagai penipu. Ia menyamar sebagai peramal dan pemilik Toko Peramal Minamdang. Ia yang tampan dan menawan berhasil menarik minat orang-orang untuk menjadi pelanggannya.

Walaupun ia berpura-pura menjadi peramal namun ia rela membantu menyelesaikan kasus dan masalah yang dihadapi oleh pelanggannya. Han-joon memiliki mitra kerja dalam melancarkan aksinya bernama Gong Soo-cheol dan Han Jae-hee.

4. Forecasting Love and Weather

forecasting love and weather sub indo bioskopkeren
wolipop.detik.com

Forecasting Love and Weather diperankan oleh Park Min-Young dan Song Kang yang mengisahkan tentang kehidupan karyawan Badan Meteorologi Korea.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha-Kyung yang merupakan Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea. Jin Ha-Kyung kemudian bertemu Lee Si-woo (diperankan oleh Song Kang) yang juga bekerja di Badan Meteorologi Korea.

5. Ghost Doctor

nonton gratis dan download ghost doctor sub indo telegram
www.suara.com

Ghost Doctor diperankan oleh Rain, Kim Bum, NaEun Apink dan Uee yang mengisahkan tentang dua dokter dengan kepribadian yang berlawanan berbagi satu tubuh ketika satu jiwa dokter memasuki tubuh yang lain.

6. Jinxed at First

nonton drama korea jinxed at first sub indo drakorindo
wolipop.detik.com

Jinxed ar First dibintangi oleh Na In Woo berperan sebagai Gong Soo Kwang dan Seohyun yang berperan sebagai Lee Seul Bi. Kdrama ini menceritakan tentang kisah cinta Lee Seul Bi yang merupakan pria miskin bernasib sial dengan Gong Soo Kwang yang memiliki kemampuan melihat masa depan.

7. Our Blues

nonton our blues sub indo dramacute
korean-binge.com

Our Blues dibintangi oleh Lee Byung Hyun, Shin Min A, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Lee Jung Eun, hingga Cha Seung Won. Kdrama inu sangat menarik karena disetiap episodenya menceritakan tentang kehidupan setiap tokoh satu per satu. Our Blues menceritakan tentang kisah persahabatan dan arti kehilangan.

8. Thirty-Nine

yang udah nonton dimana drama thirty nine korean drama
wikimedia.org

Thirty-Nine dibintangi oleh Son Ye-jin, Jeon Mi-do, dan Jang Joo-hee yang berkisah tentang percintaan, persahabatan serta kehidupan tiga perempuan yang berusia 39 tahun. Salah satu diantara ketiga wanita tersebut yaitu Chan Young yang diperani oleh Jeon Mi-do di diagnosa mengidap penyakit berbahaya.

Menyadari umurnya tak lama lagi, ketiga sahabat tersebut saling menikmati momen dalam hidupnya secara bersama-sama.

9. Twenty-Five Twenty-One

sinopsis twenty five twenty one sub indo lk21
www.kompas.com

Twenty-Five Twenty-One diperankan oleh Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk dan Bona. Kdrama ini mengisahkan tentang kisah cinta Na Hee Do (diperankan oleh Kim Tae-Ri) dan Baek Yi Jin (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) serta persahabatan yang kuat di masa muda. Na Hee Do merupakan atlet anggar yang meraih medali emas berturut-turut pada Asian Games.

10. Welcome to Wedding Hell

welcome to wedding hell ending sinopsis lee yeon-hee
www.grid.id

Welcome to Wedding Hell diperankan oleh Lee Jin Uk dan Lee Yeon Hee yang mengisahkan tentang Seo Jun Hyeong diperankan oleh Lee Jin Uk yang bekerja di perusahaan besar.

Walaupun usianya telah 36 tahun namun ia belum menikah. Ia memiliki kekasih bernama Kim Na Eun diperankan oleh Lee Yeon Hee dan telah menjalin hubungan selama 2 tahun.

Karena merasa sudah saling cocok, mereka berencana akan menikah. Namun mereka mengalami banyak masalah dalam mempersiapkan pernikahan tersebut.

Itulah daftar rekomendasi 10 Kdrama genre romantis terpopuler tahun 2022 yang wajib untuk anda tonton, jika mengaku sebagai pecinta drakor ;D.

Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak