10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022 Rating Tinggi - niadi.net
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022 Rating Tinggi

niadi.net - Di tahun 2022 ini banyak sekali Kdrama terbaru yang ceritanya sangat menarik. Bagi Anda yang menggemari drama korea pasti akan menyukai daftar Kdrama yang kami sajikan pada artikel ini.

Berikut ini akan kami bahas mengenai 10 rekomendasi drama korea ongoing paling banyak ditonton di tahun 2022. checkout!10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022 Rating Tinggi

1. Cheer Up

nonton cheer up 2022 sub indo dramaqu
jatim.tribunnews.com

Drakor ongoing terhangat yang pertama adalah Cheer Up yang dibintangi oleh Han Ji-Hyun, Kim Hyun-Jin hingga Bae In-Hyuk. Cheer Up pertama kali dirilis oleh stasiun televisi Korea SBS pada 3 Oktober 2022. Jumlah episode Cheer Up adalah 16 episode dengan durasi 70 menit per episodenya. Cheer up menceritakan tentang Do Hae Yi yang merupakan mahasiswi Universitas Yeonhee.

Do Hae Yi terkenal pintar dan rajin yang harus membagi waktunya untuk belajar dan mencari uang tambahan karena keadaan perekonomian keluarganya yang tidak bagus.

Untuk mendapatkan uang tambahan, Do Hae Yi bergabung dengan tim cheers kampusnya dimana tim cheers kampusnya tersebut terancam dibubarkan karena kekurangan anggota. Oleh sebab itu Do Hae Yi berusaha untuk mengembalikan kejayaan tim cheers kampusnya tersebut.

Setelah bergabung dengan tim cheers yang diberi nama Theia, Do Hae Yi mulai menikmati kehidupan kampusnya dan menemukan persahabatan dan percintaan.

Jika tertarik dengan Kdrama Cheer Up, Anda bisa menontonnya di platform streaming Viu Indonesia.

2. Curtain Call

link nonton drama korea curtain call sub indo
www.allkpop.com

Curtain Call dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Ha Ji Won yang tayang pada 31 Oktober 2022. Kdrama yang berjumlah 16 episode ini bercerita tentang seorang wanita tua yaitu Geum Soon yang merupakan pengusaha hotel asal Korea Utara yang telah lama berpisah dengan suami dan anaknya.

Ia sangat ingin bertemu kembali dengan anaknya, oleh sebab itu, asisten pribadinya yaitu Jeon Sang-cheol mencoba mengabulkan keinginannya tersebut. Asistennya tersebut menyewa seorang aktor teater yaitu Yoo Jae Hoon (diperankan oleh Kang Ha Neul) untuk berpura-pura menjadi anak dari Geum Soon.

Masalah pun terjadi ketika Yoo Jae-hoon jatuh cinta dengan seorang wanita yaitu Park Se-Yeon (diperankan oleh Ha Ji Won) namun ia tidak ingin kebohongannya ini diketahui wanita tersebut. Ada banyak sekali lika-liku perjalanan kebohongan ini yang menarik sekali untuk diikuti.

3. Disarming Romance

live streaming drama korea disarming romance sub indo
kpopmap.com

Disarming Romance mulai tayang pada 3 November 2022 dengan jumlah episode 10. Kdrama ini dibintangi oleh Park Do Ha berperan sebagai teman sekelas Kang Yoo Hyuk, Jeong Soo Hyun berperan sebagai Kang Yoo Hyuk dan Ji Won sebagai Kim Ha Na.

Kdrama ini berkisah tentang Yoo Hyuk yang harus pindah ke sekolah baru di Korea Selatan dimana ia adalah seorang pembelot asal Korea Utara. Di sekolah barunya tersebut, ia bertemu dengan seorang siswi bernama Ha Na yang merupakan ketua kelas.

Ha Na pun mulai mendekati Yoo Hyuk, disaat bersamaan, ia juga berteman dengan seorang pria sekelas sejak kecil. Yoo Hyuk tidak jujur kepada teman-temannya bahwa ia seorang pembelot asal Korea Utara, ia mengatakan bahwa ayahnya pindah ke Seoul jadi ia pun ikut berpindah sekolah.

4. Fall For You

nonton drama korea fall for you 2022
gohitv.com

Fall For You dibintangi oleh Nana sebagai Yoo Je Bi, Yoon Hyun Suk sebagai Jin Woo dan Kim Jae Woon sebagai Je Soo Oh. Kdrama ini menceritakan tentang kisah romansa remaja. Yoo Je Bi menderita karena sering dibully kemudian ia mengalami kehidupan yang baru.

5. Idol in My Living Room

nonton kdrama idol in my living room viu indonesia
www.tribunnewswiki.com

Idol in My Living Room merupakan Kdrama yang dibintangi oleh Yeo One sebagai Yeo One dan Joy sebagai Joy. Kdrama ini menceritakan tentang seorang gadis biasa bernama Joy yang mencoba mendapatkan hidup lebih baik.

Joy adalah siswa yang cerdas dan menempuh pendidikan di Sejong Institute. Seketika hidupnya berubah drastis ketika ia bertemu dengan Yeo One yang merupakan seorang idol Korea Selatan.

6. Love Is for Suckers

nonton dan download love is for sucker di telegram
www.tentangsinopsis.com

Love is for Suckers adalah Kdrama yang diperankan oleh Lee Da Hee dan Choi Si Won. Kdrama ini mengisahkan tentang Gu Yeo Reum yang diperankan oleh Lee Da Hee, yang bekerja sebagai PD untuk acara variety show TV. Ia sudah 10 tahun bekerja sebagai PD namun karena sedang dalam masa krisis akhirnya acaranya pun batal tayang. Ia memiliki proyek lainnya yaitu reality show Kingdom of Love.

Ia berteman baik kurang lebih selama 20 tahun dengan Park Jae Hun yang diperani oleh Choi Si Won. Gu Yeo Reum merasa bosan dengan rutinitas pekerjaannya dan berniat untuk menemukan pasangan romantis.

Agar tak kehilangan minatnya, Park Jae Hun membantu Gu Yeo reum dalam pembuatan variety show dan mengambil bagian dalam reality show Kingdom of Love sebagai anggota pemeran reguler. Tak disangka, tumbuh rasa cinta diantara mereka berdua.

7. May I Help You

nontondrama may i help you korean drama sub indo
asianwiki.com

Kdrama May I Help You dibintangi oleh Hyeri dan Lee Jun Young yang mengisahkan tentang upaya mereka untuk menolong orang yang sudah mati. Baek Dong Ju yang diperankan oleh Hyeri memiliki kemampuan untuk berbicara dengan orang mati.

Tidak sedikit orang yang sudah mati meminta bantuannya untuk mengabulkan permintaan terakhir orang yang sudah mati tersebut. Apabila Baek Dong Ju tidak mengabulkannya maka hidupnya akan dipenuhi kesialan. Ia juga dibantu oleh Kim Jib Sa yang diperani oleh Lee Jun Young.

8. Revenge of Others

nonton revenge of others sub indo full movie lk21
asianwiki.com

Revenge of Others diperani oleh Lomon sebagai Ji Soo Heon, Shin Ye-Eun sebagai Ok Chan Mi dan Seo Ji-hoon sebagai Seok Jae Beom. Kdrama ini mengisahkan tentang seorang atlet menembak yaitu Chan mi yang memutuskan untuk pindah ke sekolah saudaranya karena kematian misterius saudara kembarnya tersebut.

Tujuan ia memutuskan pindah sekolah karena ingin mengungkap kebenaran dibalik kasus kematian saudaranya tersebut yang ditutup-tutupi polisi dan pihak sekolah. Chan mi bekerja sama dengan siswa lainnya yaitu Ji Suheon untuk membalas dendamnya terhadap siswa-siswa yang melakukan pembullyan.

9. The Golden Spoon

nonton golden spoon bioskopkeren netflix
asianwiki.com

Kdrama yang mendapatkan rating tertinggi menjadi salah satu tayangan populer saat ini. The Golden Spoon dibintangi oleh Yook Sungjae yang berperan sebagai Lee Seung-Cheon, Jung Chae-Yeon yang berperan sebagai Na Ju-Hui dan Yeon Woo berperan sebagai Oh Yeo-Jin.

The Golden Spoon bercerita tentang Lee Seung- Cheon yang kerap dibully oleh teman sekolahnya karena ia berasal dari keluarga miskin sedangkan sekolahnya tersebut adalah sekolah bergengsi yang rata-rata siswanya kaya raya.

Suatu hari, ia membeli sendok berwarna emas dari seorang nenek tua yang membuat nasibnya berubah drastis karena sendok emas ajaib tersebut. Ia menjadi kaya raya bahkan bertukar nasib dengan anak terkaya di sekolahnya yaitu Hwang Taeyong.

10. Under The Queen's Umbrella

streaming nonton under the queen's umbrella sub indo dramaqu
grid.id

Under the Queen's Umbrella adalah salah satu Kdrama bertema kerajaan pada masa Dinasti Joseon. Kdrama ini memadukan politik pada kerajaan, keluarga serta komedi. Under the Queen's Umbrella dibintangi oleh Kim Hye Soo sebagai bintang utama, Kim Hae Sook dan Choi Won Young.

Kdrama ini menceritakan tentang perjuangan Ratu Im Hwa Ryeong yang diperani oleh Kim Hye Soo dalam mempertahankan posisi anaknya yang diperankan oleh Bae In Hyuk, sebagai Putra Mahkota. Permasalahannya adalah, calon penerus raja tersebut diketahui mengidap penyakit misterius sehingga posisinya sebagai Putra Mahkota dapat digeser.

Itulah 10 daftar rekomendasi drama korea ongoing terpopuler di 2022 yang menarik untuk ditonton dan sayang sekali jika dilewatkan.

Cek artikel menarik lainnya di Google News

niadi.net

Follow us on Google News