Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 10 Lagu KPop Terpopuler 2022 Paling Hits dan Trending

niadi.net - Tak dapat dipungkiri, popularitas Kpop kini semakin mendunia. Tak hanya sebatas Asia saja, bahkan masyarakat Amerika Serikat pun kini menggemari lagu-lagu K-Pop.

Nah, di tahun 2022 ini ada banyak sekali lagu Kpop yang diliris para grup kpop seperti Blackpink, Bigbang, IVE, Red Velvet, personel BTS, dan lainnya.

Daftar 10 Lagu KPop Terpopuler 2022 Paling Hits dan Trending Media Sosial Youtube

Lagu-lagu KPop rilisan megabintang tersebut tentunya menjadi sangat cepat populer dan digemari banyak orang hingga menjadi lagu hits serta trending di platform berbagi video YouTube, karema mereka memiliki banyak sekali basis penggemar garis keras ;D.

Pada kesempatan kali ini, niadinet ingin berbagi rekomendasi 10 lagu k-pop paling populer, banyak ditonton, dan dicari para penggemarnya hingga menjai hits di media sosial tahun 2022 ini. checkout!

1. Pink Venom - Blackpink

Salah satu lagu yang paling populer di tahun 2022 adalah Pink Venom. Pink Venom merupakan salah satu lagu terbaru dari Blackpink dalam album terbarunya yaitu Born Pink. Lagu Pink Venom ini dirilis pada tanggal 16 September 2022, dan menceritakan tentang kekuatan dari racun Merah Muda yang bisa membuat seseorang menjadi berbeda dibanding sebelumnya.

2. Shut Down - Blackpink

Lagu terbaru Blackpink lainnya dari album Born Pink yang sangat populer di tahun 2022 ini adalah Shut Down. Music Video Shut Down dari Black Pink ini disebut-sebut memakan dana yang sangat besar.

Lagu Shut Down ini memadukan solo biola klasik 'La campanella' oleh Niccolo Paganini dengan suara khas dari para personel Black Pink. Makna dari lagu Shut Down adalah menceritakan tentang kejayaan Blackpink yang tidak pernah mati walaupun selalu diserang para haters.

3. Lalisa - Lisa Blackpink

Lalisa adalah lagu yang dibawakan oleh salah satu personel Blackpink yaitu Lisa. Setelah dirilis satu minggu, music video Lalisa ini menjadi trending nomor 1 di youtube Indonesia.

Lagu Lalisa ini menggambarkan popularitas serta euphoria para penggemarnya terhadap kehadiran sosok Lisa yang memiliki banyak talenta.

4. Money - Lisa Blackpink

Selain lagu Lalisa, Lisa Blackpink juga memiliki lagu yang paling populer tahun 2022 ini yaitu Money. Money adalah salah satu lagu dari album Lisa yang bertajuk Lalisa.

Lagu Money ini mengisahkan tentang kehidupan pada akhir pekan saat akhir bulan.

Lisa menyebutkan dalam lirik lagunya tersebut bahwa ia menghabiskan waktu dengan memberikan treat kepada dirinya sendiri, berbelanja, menghabiskan uang padahal saat itu sedang akhir bulan.

5. Stay Alive - Jungkook BTS

Lagu Stay Alive dibawakan oleh Jungkook, salah satu personil BTS. Baru 3 jam liris, lagu Stay Alive langsung populer dan mendunia. Dalam waktu 6 jam saja, lagu Stay Alive ini menjadi peringkat satu di berbagai negara.

Lirik lagu Stay Alive ini sangat menyayat hati. Bagaimana tidak? Lagu ini menceritakan tentang keinginan kuat seseorang untuk tetap melanjutkan hidup walaupun ada badai di masa yang akan datang dan dihadapkan dengan takdir yang tidak sesuai dengan harapan.

6. Still Life - Bigbang

Setelah lama vakum, Bigbang kembali berkarya di industri musik Korea dengan meluncurkan lagu baru yaitu Still Life. Pada tanggal 2 April 2022 yang lalu, Bigbang merilis lagu Still Life ini. Satu jam sebelum lagu ini rilis, Still Life dinobatkan sebagai lagu terlaris 2022 di China.

Lagu Still Life ini bergenre slow pop dan menceritakan masa-masa muda yang indah.

Seiring dengan berjalannya waktu, empat musim pun sudah berlalu yaitu musim semi, musim gugur, musim panas dan musim salju namun mereka harus tetap menjalani hidup yang sekarang.

Keempat musim tersebut digambarkan melalui musik video Still Life tersebut.

7. Feel My Rhythm - Red Velvet

Feel My Rhythm merupakan salah satu lagu Red Velvet yang paling populer tahun 2022 ini. Lagu ini menceritakan tentang kebebasan dalam melakukan perjalanan yang menyenangkan dengan melintasi ruang dan waktu.

Music Video dari lagu Feel My Rhythm ini menggambarkan suasana klasik, ada beberapa orang yang menggunakan topeng seperti karakter dalam opera serta animasi lukisan minyak.

8. Zoom - Jessie

Lagu Zoom ini dipopulerkan oleh Jessie, rapper asal Korea Selatan yang dirilis pada tanggal 13 April 2022. Lagu Zoom ini sangat populer terutama di aplikasi Tiktok.

Lagu Zoom ini menceritakan tentang kehidupan manusia zaman sekarang ini yang tidak bisa terlepas dari smartphone. Melalui fitur kamera pada smartphone yang kian hari kian canggih, masyarakat selalu ingin mengabadikan momen melalui sebuah foto.

9. Pop! - Nayeon

Lagu Pop! adalah salah satu lagu populer di tahun 2022 yang dibawakan oleh Nayeon, salah satu personil TWICE. Lagu Pop! merupakan salah satu lagu di album Im Nayeon yang bergenre pop. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana perjuangan untuk mendapatkan cinta dari pujaan hati.

10. After Like - IVE

Pada bulan Agustus 2022 yang lalu, IVE merilis single ketiganya yang berjudul After LIKE. Lagu After Like ini termasuk lagu yang populer dan menggambarkan suasana musim panas.

Musik dari lagu ini sangat energik dan menyenangkan dan cocok sekali didengar oleh seseorang yang sedang jatuh cinta.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi 10 lagu kpop terpopuler dan hits di media sosial. Lalu, adakah lagu di atas yang menjadi lagu favorit anda?

Cek artikel menarik lainnya di Google News

niadi.net

Follow us on Google News