Trending

10 Merk Baju Termahal dan Paling Mewah di Dunia

niadi.net — Siapakah yang tidak ingin mengenakan pakaian mahal, eksklusif atau mewah, dan branded?

Outfit tidak hanya jadi media ekspresi seseorang. Apa yang dikenakan bisa juga 'membocorkan' siapa kamu dan bagaimana statusmu dalam masyarakat.

Perannya seperti rumah yang kamu tempati, mobil yang kamu naiki, atau perhiasan yang kamu gunakan.

Apa lagi jika masyarakat mengetahui nama desainernya. Semakin terkemuka, orang pasti sudah dapat menebak setinggi apa harganya.

Disamping itu, baju bisa juga memberikan sedikit deskripsi mengenai hasrat dan model pilihanmu. Kemungkinan ada yang senang akan style atau gaya anggun, cool, glamour, minimalis, nyentrik, unik, dan lain-lain.

Apa pun itu, nama merek dan desainer di belakangnya tetaplah disegani.

Lantas apa saja perusahaan pakaian atau merk baju termahal, fashion termahal dan paling eksklusif di dunia? Cekidot!

1. Oscar De La Renta

nama merk baju termahal, merk baju termahal, merek baju termahal, merek baju termahal di dunia, merek pakaian termahal, brand baju termahal di dunia, brand pakaian termahal di dunia, merek pakaian termahal di dunia, nama merek baju termahal
abc7news.com

Status puncak yang ditempati perusahaan ini dicapai karena beragam faktor. Nama mereknya diambil dari sang founder, Oscar de la Renta, yang pernah mengurus outfit Ibu Negara Jacqueline Kennedy.

Semenjak tahun 1960-an itu, nama dan karismanya mulai harum. Banyak pesohor yang minta jasanya saat ingin tampil glamour nan sempurna untuk beberapa acara penting. Entah itu untuk berjalan di red carpet, atau pengukuhan kepresidenan.

Tetapi berita duka muncul di tahun 2014, beliau wafat di umur 84 tahun karena kanker yang terus menggerogotinya.

Meskipun begitu, perusahaannya masih tetap jadi yang terdepan, khususnya dalam soal outfit super mewah untuk formal evening attire maupun gaun pengantin.

2. Louis Vuitton

merek baju termahal, merek baju termahal di dunia, brand baju termahal di dunia, merek baju termahal di dunia 2023-2024-2025, brand baju termahal, kenapa baju branded mahal, merek baju termahal indonesia, Baju, Brand, brand baju termahal di dunia, brand pakaian termahal di dunia, Fashion, Merek
louisvuitton.com

Louis Vuitton membangun perusahaan ini di tahun 1954. Mereka menyuguhkan bermacam barang.

Dimulai dari baju atau pakaian, perhiasan, sepatu, arloji, kacamata, dan lain-lain. Tetapi nampaknya aksesori dan handbag mereka jadi dua poin yang paling hits.

Bagaimana tidak, banyak entertainers atau selebriti papan atas yang selalu mengenakan dan membanggakannya.

Simbol tertulis LV memang simpel, tetapi benar-benar punya pengaruh pada segala hal. Di luar industri fashion pun, simbol ini benar-benar disegani.

3. Prada

merk baju pria termahal, brand baju termahal, merek kaos termahal di indonesia, urutan merek baju termahal di indonesia, merk baju pria termahal di dunia, brand pakaian termahal, brand pakaian mahal, brand pakaian termahal di dunia, merek baju gamis termahal, merk kaos kaki termahal, merk kaos pria termahal
pradagroup.com

Sudah pasti, Prada tentu masuk ke daftar ini. Beberapa produk dengan merek Prada dibanderol dengan harga cukup tinggi.

Tetapi harga itu sepadan dengan kualitas dan kesan prestisiusnya. Produknya sendiri mencakup beberapa barang dari kulit, arloji atau jam tangan, outerwear, koper, sepatu, dan lain-lain.

Mereka sempat juga membuat inovasi khusus dengan melaunching handphone eksklusif. Untuk project ini, mereka menggandeng LG Electronics sebagai partner kerja-sama.

4. Chanel

merk baju paling mahal di dunia, brand kaos paling mahal, brand pakaian paling mahal di dunia, brand baju mahal, brand baju mahal di indonesia, merk kaos paling mahal di indonesia, merek pakaian paling mahal di dunia, merek pakaian paling mahal, brand pakaian termahal di dunia
glamourmagazine.co.uk

Mendengar nama Chanel, kita tentu langsung terpikir akan salah-satu merek feysen terkenal yang telah senior. Sama dengan Gucci, Chanel sudah berdiri semenjak tahun 1920-an.

Pendirinya ialah Coco Chanel, yang mengeluarkan minyak wangi dan setelan baju sebagai produk cikalnya.

Beberapa customers pasti sudah hafal benar apakah arti kemewahan di mata si founder Chanel. Baginya, kemewahan itu harus mendatangkan kenyamanan.

"Jika apa yang dikenakan tidak nyaman, maka pasti produknya tidak mewah".

Quote atau kutipan yang paling populer ini seakan jadi dasar perusahaan. Hingga eksistensi dan kredibilitas mereka masih tetap bertahan.

5. Dior

brand baju termahal di dunia, baju merek termahal, baju brand mahal, kaos merk mahal, brand kaos termahal di indonesia, brand kaos termahal, merk baju paling bagus, merek merek baju mahal, baju paling mahal, brand mahal di dunia, merek baju termahal, merek baju termahal di dunia
youtube.com

Di tahun 1946, Christian Dior menjalankan merek eksklusif ini. Mereka menawarkan bermacam item.

Dimulai dari produk kulit seperti tas, perhiasan, baju, alas kaki, aksesori, jam tangan, parfum atau minyak wangi, produk perawatan kulit, make-up, dan lain-lain.

Merek ini dikenali rajin mengeluarkan style yang fresh, atau mengubah style lama jadi suatu hal yang lebih modern atau kekinian.

6. Gucci

merk tas mahal wanita, merk tas mahal pria, merk tas mahal di dunia, merk tas mahal dunia, merk tas paling mahal, tas paling mahal merk apa, baju paling mahal di dunia, harga baju paling mahal, harga baju termahal di dunia, brand baju dunia, merek baju termahal di dunia, merek baju termahal di dunia 2024
vogue.com

Gucci Gucci membangun perusahaan ini di tahun 1920. Satu tahun kemudian, ia bisa membuka toko pertamanya.

Produk yang disediakannya jadi langsung buah pembicaraan, karena ia memang mendatangkan produk dari kulit yang berkualitas.

Walau telah tua, tetapi merek ini masih jadi salah-satu trendsetter yang masih tetap eksis.

7. Dolce & Gabbana (D&G)

tas mahal bermerek, merk tas branded mahal, merk tas branded paling mahal, bh merk mahal, brand tas mahal, merk tas cowok mahal, merk tas paling mahal di dunia, daftar merk tas mahal, tas merk mahal, jam merk mahal, jam merek mahal, merek baju termahal di dunia 2023, merek baju termahal di dunia 2024
news.bitcoin.com

Walau merk ini kerap dipalsukan, tetapi kita mengetahui jika produk orisinalnya pasti menguras saku cukup dalam.

Nama merek-nya yang telah menempel didapat dari kedua pendirinya, Domencio Dolce dan Stefano Gabbana, yang mulai menggerakkan perusahaan di tahun 1985.

Disamping jadi founder, mereka sebagai pendesain, yang pasti memahami bagaimana menghasilkan item elegan yang eye-catching.

Tiap-tiap waktunya, mereka terus melaunching koleksi yang langsung jadi buruan konsumen setia. Bermacam tas dan aksesori memiliki label D&G menjadi kebanggaan untuk beberapa penggunanya.

Beberapa orang yang kurang faham mode atau fashion juga dapat menebak merk ini.

8. Armani

merk celana pria termahal, merk kaos pria termahal, merk baju koko pria termahal, merk celana jeans pria termahal di indonesia, merk baju pria mahal, merk baju pria termahal di dunia, merk baju pria branded, jam branded cowok, jam tangan branded cowok, merk baju muslim pria termahal, kemeja pria termahal di dunia, kaos branded pria termahal, merk baju pria di mall, baju pria termahal di dunia
vimeo.com

Giorgio Armani dan Sergio Galeotti mulai menjalankan perusahaan di tahun 1975. Mereka tawarkan bermacam produk di bawah beragam sub-label. Ada Armani Collezioni, Armani Junior, Giorgio Armani, dan lain-lain.

Merek ini makin diserang konsumen setia sesudah beberapa pesohor, terhitung Michelle Pfeiffer dan Richard Gere kenakan produk mereka.

Apa lagi sasaran mereka memang lelaki dan wanita. Disamping itu, Armani dikenali mempunyai sentuhan kemewahan tertentu.

9. Burberry

apa saja merk tas branded, brand tas mahal, tas mahal bermerek, tas mahal merek, tas brand mahal, brand tas mahal di dunia, merk tas paling mahal, mengapa tas branded mahal, merk tas mahal wanita, merk tas branded mahal, merek baju termahal di dunia 2025, merek pakaian termahal
burberryplc.com

Di tahun 1856, Thomas Burberry membangun perusahaan ini di Basingstoke, Hampshire. Lantas di tahun 1891, mereka mulai membuka toko pertamanya.

Salah-satu brand senior ini segera memperkenalkan baju yang harganya di atas rata-rata.

Umurnya telah lebih dari 100 tahun, tetapi perusahaan mempunyai langkah tersendiri untuk tetap mengikuti zaman.

Mereka masih tetap trendi dan memberikan kepuasan konsumen setianya. Bahkan juga banyak sub-label yang sama suksesnya. Sebutlah saja Burberry Brit, Burberry London, maupun Burberry Prorsum.

10. Versace

merk baju pria mahal, merk baju pria termahal di dunia, merk baju pria branded, jam branded cowok, jam tangan branded cowok, merk baju muslim pria termahal, kemeja pria termahal di dunia, kaos branded pria termahal, merk baju pria di mall, baju pria termahal di dunia, merek pakaian termahal di dunia, merk baju termahal, merk tas mahal pria, merk tas mahal wanita, nama merek baju termahal, Pakaian
vmsd.com

Di tahun 1978, Gianni Versace membangun perusahaan ini. Setelah beroperasi sepanjang 10 tahunan, mereka bisa mulai memasuki pasar internasional.

Mereka mulai menggandeng selebriti sebagai endorsernya. Beberapa nama yang saat itu tengah populer yakni Madonna, Elton John, Tina Turner, termasuk Puteri Diana. Mereka turut mendongkrak karisma Versace.

Perusahaan ini segera melesat. Tetapi pada tahun 1997, sebuah bencana terselip di tengah-tengah keberhasilan Versace.

Seorang pembunuh berantai menghabisi si founder. Posisinya lantas diambil alih oleh saudara wanitanya, Donatella Versace, dan melanjutkan usaha rintisan sang kakak.

Nah itulah 10 merk baju termahal dan paling mewah di dunia, untuk kamu sendiri, nama merek dan kemewahan itu menjadi nomor berapa? Apa jadi prioritas utama?

Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak