Trending

20 Film Barat Romantis dan Cute

niadi.net — Kamu senang dengan film yang bertemakan cinta atau romantis?

Sebagian kemungkinan merasa bosan dengan narasi cinta yang klise dan berkesan mengawang-ngawang. Tetapi sebagian lain tetap setia menjadi fansnya.

Film Barat Romantis

Kita akan suka dengan narasi yang manis, adegan romantis dan deskripsi pasangan yang seperti terbentuk dari syurga. Ada kesan khusus saat bisa menikmati film dengan genre romantis.

Keinginan kita akan kehadiran cinta sejati dapat terus bertahan, hati menjadi hangat, hati begitu nyaman seperti dalam pelukan dan jadi ide atau motivasi supaya kita jadi pasangan yang lebih baik.

Tidaklah aneh, banyak laki-laki atau wanita yang menyukai cerita cinta yang istimewa. Lantas, film romantis cute mana yang menjadi favorit kamu?

Kami percaya sebagian besar dari kamu akan kebingungan menjawab. Bagaimanapun juga, pihak produksi telah banyak mengeluarkan film dengan topik yang serupa.

Karena itu kami menguraikannya jadi 20 judul film saja. Yuk, Cekidot!

1. The Fault in Our Stars

film romantis barat, rekomendasi film barat romantis, film barat romantis adaptasi novel, film romance barat rekomendasi, film barat romantis terbaik, judul film romantis barat, film remaja romantis barat
whatsondisneyplus.com

Film ini di adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya John Green. Karya ini launching pada 19 Juni tahun 2014 lalu.

Dua pemain intinya, Shailene Woodley dan Ansel Elgort, banyak disanjung karena sukses membawa karakter Gus dan kepribadian Hazel secara baik.

Film romantis ini barangkali tidak menjadi harapan untuk cerita cinta kamu. Tetapi beberapa tokohnya memang bermain dengan apik, benar-benar intensif dan sanggup mencabik hati beberapa penontonnya.

Sebaiknya kamu menyiapkan tisu dan menyantaikan situasi hati bila ingin melihat film ini.

2. Dear John

film romantis barat netflix, film romantis barat sedih, film romantis amerika, film romantis barat paling bagus, film romantis barat, film romantis barat bagus, film barat romantis 20+, film barat romantis terbaik dan terbaru
dev.genflix.co.id

Pemainnya saja Channing Tatum, tentu kita bisa menerka bagaimana bagusnya film yang dia bintangi. Terhitung Dear John yang diadaptasi dari novel karya dari Nicholas Sparks ini.

Film yang launching di tahun 2010 ini hasilnya laris dan penonton demikian antusias.

Ceritanya sendiri benar-benar menyentuh hati siapapun. Bercerita mengenai perjalanan cinta yang pernah diuji oleh kerenggangan tempat (LDR) dengan Savannah Lynn yang diperankan Amanda Seyfried.

Sempat terjadi drama yang menghancurkan hati tokoh John, tetapi selanjutnya waktu membenahi perpecahan itu.

3. The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2

film romantis barat bikin nangis, film romantis barat bikin baper, film romantis barat terbaik 2021, film film barat romantis, film barat romantis cinta segitiga
vidio.com

Film kelanjutan ini launching di tahun 2012. Beberapa pencinta serial ini pasti tidak akan mengabaikannya. Dari sejak awalnya, dua sejoli sebagai couple dalam film ini telah dikagumi banyak orang.

Bahkan juga banyak yang memandang jika Bella Swan dan Edward Cullen itu sebagai Romeo-Juliet kekinian. Ceritanya memang menarik.

Mengenai gadis dari kelompok manusia yang merajut cinta dengan seorang vampir. Lebih lagi pada bagian ini hadir Renesmee sebagai buah hati Bella.

4. The Tourist

daftar film cinta romantis barat, list film romantis barat, film film romantis barat, film romantis barat dengan aktor tampan, daftar film romantis barat, deretan film romantis barat, film2 romantis barat, film romantis barat terbaru sub indo, film percintaan inggris
youtube.com

Film ini launching di tahun akhir 2010. Dua figur intinya sudah tidak asing di dunia perfilman Hollywood.

Mereka ialah Angelina Jolie yang berperanan sebagai Elise Clifton-Ward dan Johnny Depp sebagai seorang wisatawan namanya Frank Tupelo.

Ceritanya lumayan menarik. Kesan-kesan thriller dan cintanya demikian terasa.

5. Safe Haven

film romantis barat dari novel, film kisah cinta romantis barat, daftar film cinta romantis barat, list film romantis barat, film film romantis barat, film romantis barat dengan aktor tampan, daftar film romantis barat
tvinsider.com

Film barat romantis yang diadaptasi dari novel Nicholas Sparks. Kreasi yang rilis tahun 2013 mendatangkan Julianna Hough dan Josh Duhamel sebagai figur intinya.

Mereka memainkan Katie dan Alex, yang sukses memberikan pesan tertentu berkaitan pertalian cinta.

Jika dalam duka cita atau kondisi terpuruk juga, cinta sanggup menghibur dan membuat kondisi menjadi baikan.

6. Eat Pray Love

judul film romantis barat, judul film romantis barat terbaik, judul film romantis barat 2014, film romantis barat keren, film romantis barat lk21, film romantis menyedihkan barat
tvinsider.com

Judul film ini sempat digaung-gaungkan di tanah Indonesia, karena salah-satu setting tempatnya memang berada Indonesia.

Julia Roberts sempat beradegan di Indonesia, persisnya di pulau Dewata Bali.

Ia jadi sosok Liz Gilbert yang meninggalkan tanah kelahirannya, pasangannya melakukan travelling dan merasa kurang puas dengan kehidupannya.

Begitu launching pada tahun 2010, film ini segera menyita perhatian publik dunia.

7. Beastly

film barat romantis bad boy, film film barat romantis, film barat cinta romantis, film barat romantis dan sedih, film barat romantis dengan aktor tampan, daftar film barat romantis, film barat cinta
tmdb.org

Apa kamu pencinta film Disney? Beastly, yang launching pada tahun 2010 ini, menjadi pilihan alternatif.

Tahun 2017 bahkan jauh sebelumnya juga kita telah mengetahui film Beauty and the Beast yang cukup fantastis.

Namun sekarang Vanessa Hudgens dan Alex Pettyfer mencoba membawa ceritanya dengan lebih menarik dan modern. Tidak kalah indah dengan pasangan aslinya.

8. The Vow

film barat romantis dengan aktor tampan, daftar film barat romantis, film barat cinta, film barat paling romantis sepanjang masa, film barat perang romantis, film romantis barat paling bagus, film percintaan inggris
flixwatch.co

Film romantis ini diambil dari cerita nyata. The Vow di-launching di tahun 2012 dan menghadirkan pasangan yang cukup menarik.

Ada Rachel McAdams dan Channing Tatum, yang siap membawa cerita cinta menyedihkan.

Paige, yang dimainkan Rachel McAdams, nampak sadar dari komanya dan siap memburu kembali pujaan hatinya.

9. Valentine's Day

film barat pernikahan romantis, film romantis barat paling sedih, film barat romantis rating tinggi, film barat remaja romantis komedi, deretan film romantis barat film2 romantis barat, film romantis barat terbaru sub indo, Romantis
netflix.com

Judulnya saja menjadi deskripsi bagaimana 'merah muda'-nya film ini. Film ini launching di tahun 2010. Ceritanya mengetes kepercayaan kita pada cinta saat hidup tengah tidak ramah.

Dan salah-satu yang menjadi andalan di hari Valentine's Day ini ialah para pemainnya. Rata-rata merupakan artis dan aktor kelas atas Hollywood.

10. The Perks of Being a Wallflower

daftar film barat romantis remaja, film barat romantis remaja terbaik, judul film barat romantis remaja, film romantis remaja barat terbaik, rekomendasi film barat romantis sekolah, rekomendasi film romantis barat, Romance
youtube.com

Para aktornya pun begitu cute. Emma Watson bersaing akting dengan Ezra Miller dan Logan Lerman.

Film yang launching pada tahun 2012 ini bercerita tentang persahabatan remaja, yang menghabiskan suka-duka bersama.

Tetapi dalam hubungan itulah, benih cinta hadir, membuat narasi menjadi lebih hebat dan berwarna.

11. Tangled

film barat romantis animasi terbaik ,film barat romantis anak sekolahan, film luar negeri romantis remaja, film drama romantis remaja barat, film barat romantis sekolahan, rekomendasi film barat romantis sekolah
dailymotion.com

Kami tahu yang ini sebagai film animasi ala-ala Disney. Tetapi Tangled dapat dimasukkan karena narasi romantisnya memang pantas dihargai.

Dapat kita saksikan bagaimana indahnya jalinan cinta di antara Rapunzel dan Flynn Rider. Kembali lagi, kita seperti diberitahu jika cinta mempunyai caranya tertentu dalam bekerja atau berproses.

12. Annette

film romantis barat terbaru 2023, film romantis barat terbaru terbaik, film romantis barat terbaru 2024 full movies subtitle indonesia, film romantis barat terbaru sub indo, film bioskop romantis barat terbaru, film romantis barat box office
youtube.com

Ini merupakan salah satu film barat romantis terbaru yang launcing tahun 2021.

Henry (Adam Driver) adalah seorang komedian stand-up dengan humornya yang sedikit galak. Ann (Marion Cotillard), penyanyi opera yang terkenal go Internasional.

Bersama-sama, di bawah sorotan, mereka membentuk jalinan cinta yang bahagia dan glamor.

Ketika anak pertama mereka lahir yang diberi nama Annette, seorang gadis misterius dengan takdir yang luar biasa, akan mengubah kehidupan orang tuanya.

13. Like Crazy

list film romantis barat, film film romantis barat, daftar film romantis barat terbaru, daftar film romantis barat, daftar film romantis barat terbaik, film romantis barat kuliah, film romantis barat lama, film romantis barat lawas, Rekomendasi, rekomendasi film barat romantis
tvinsider.com

Film ini launching pada tahun 2011. Bukti jika Like Crazy diambil dari cerita nyata dari cerita cinta si sutradara dan mantan isterinya, pasti makin melambungkan rasa ingin tahu penonton.

Gagasan ceritanya termasuk simpel dan klise, mengenai LDR atau Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh.

Tetapi eksekusi narasi dan chemistry antara pemain membuat film ini demikian berbobot dan emosional.

Ditambah dengan kebersamaan pasangan yang manis, disertai alunan lagu, tempat-tempat cantik dan tidak dibalut adegan-adegan ala-ala Hollywood yang menghabiskan anggaran besar.

14. Letters to Juliet

film romantis barat paling bagus, film romantis barat rekomendasi, film romantis barat recommended, film romance barat rekomendasi 2023, rekomendasi film romantis barat terbaru, film romantis barat sedih terbaru, film romantis barat terbaik
netflix.com

Letters to Juliet rilis di tahun 2010, sekitaran 14 tahun lalu. Ceritanya berkenaan Sophie, dimainkan oleh Amanda Seyfried, yang melakukan perjalanan ke Italia untuk mencapai mimpinya sebagai penulis.

Dia bahkan mendatangi Verone, lokasi yang menjadi setting yang digunakan oleh Shakespeare dalam cerita cinta legendaris, Romeo dan Juliet.

Cerita yang menghadirkan sececah cahaya cinta pada hati penontonnya.

15. Remember Me

film barat romantis sub indonesia, film barat romantis bikin baper, film barat romantis box office, film barat romantis dan sedih, daftar film barat romantis, film barat cinta, film barat yang romantis, film romantis barat terpopuler, Movies, Recommendation
flixwatch.co

Selain dalam Twilight, di film ini kita bisa menyaksikan bagaimana ketampanan Robert Pattinson. Filmnya ini launching di tahun 2010, berkaitan dengan tindakan terror 11 September.

Balutan ceritanya diperlihatkan dengan baik oleh Tyler Hawkins (dimainkan Robert Pattinson) dan partner-nya, Ally Craig, yang dimainkan oleh Emilie de Ravin.

16. The Bounty Hunter

film barat romantis komedi action, film barat romantis action, film barat action romantis komedi, film romantis barat terbaik sepanjang masa, film romantis barat youtube, film romantis barat paling bagus, film romantis barat, film western romantis, judul film romantis barat
netflix.com

Selain romantis dan cute, film classic yang rilis di tahun 2010 ini lucu. Lebih lagi aktor dalam ceritanya merupakan kerja sama antara Jennifer Aniston dan Gerard Butler.

Mereka akan membuat kita terpingkal-pingkal, tersentuh sekaligus membuat hati jadi begitu hangat.

17. Les Miserables

film romantis barat perang, film romantis barat jaman dulu, film western romantis, daftar film romantis barat, rekomendasi film romantis barat, film romantis barat youtube, film romantis barat sekolah, film remaja romantis amerika, film remaja romantis barat, film romance barat rekomendasi
westendtheatre.com

Dapat disebutkan, beberapa pemain di film barat romantis ini beberapa orang terkenal di kancah Hollywood. Ada Hugh Jackman, Amanda Seyfried, Russell Crowe, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, dll.

Setting yang dipakai untuk film yang rilis tahun 2010 ini ada pada era ke-19, dengan latar tempat Prancis. Ceritanya memberi pesan khusus, mengenai bagaimana sebuah keputusan dapat mengubah kehidupan seseorang secara keseluruhan.

18. The Great Gatsby

film romantis barat keren, film romantis barat paling bagus, film romantis barat rekomendasi, film romantis barat recommended, rekomendasi film romantis barat, film romantis barat terbaik, film romantis barat terbaik sepanjang masa, film barat romantis terbaik
tmsimg.com

Leonardo di Caprio telah sukses mengukirkan kesan-kesan tertentu melalui Titanic. Sekarang dia hadir dengan karisma dan daya tariknya dalam film The Great Gatsby.

Lebih lagi, film yang launching pada tahun 2013 diarahkan oleh Baz Luhrman, seorang legenda untuk sejumlah film abstrak.

Narasi yang memikat, misterius dan berkesan. Pemirsa perempuan atau laki-laki tentu akan menyukainya.

19. Easy A

film barat remaja romantis recommended, film romantis remaja barat terbaik, film barat romantis anak sekolahan, film romance remaja barat rekomendasi, film inggris romantis remaja, film barat romantis school, judul film barat romantis school, film romantis barat sma
tmdb.org

Dalam Easy A, Emma Stone tampil menjadi remaja yang cukup 'bertingkah'. Film yang rilis pada tahun 2010 ini memang bukan jenis romantis yang konvensional, tetapi ceritanya lumayan menarik.

Ada kebohongan, pembelotan dan memang beberapa tingkah keanehan dalam beberapa peristiwa di film ini.

20. The Other Woman

film perempuan romantis, film wanita romantis, film gadis romantis, film romantis buat cewek, film romantis barat sekolah, film remaja romantis amerika, rekomendasi film barat romantis sekolah, daftar film romantis barat, film, film barat romantis adaptasi novel
tmsimg.com

Film yang sedikit modern dibandingkan yang lain dalam daftar ini. Film yang launching tahun 2014 lalu ini mengulas mengenai bagaimana 'menyeramkannya' seorang perempuan, jika figur yang dia cintai justeru mengkhianatinya.

Gagasan cerita yang lumayan menarik itu makin menarik perhatian karena beberapa pemainnya. Ada supermodel dan artis kelas atas Cameron Diaz, yang didampingi oleh Kate Upton dan Leslie Mann.

Mereka akan bersinergi untuk 'membalas sakit hati' pada beberapa lelaki yang selingkuh. Lucu, menggelitik sekaligus membuka hati juga.

Menyimpulkan daftar film romantis yang cute di era dekade awal millenium menjadi 20 daftar saja memang agak sulit. Karenanya kami percaya ada banyak judul yang lain menjadi pertimbangan untuk ditonton.

Barangkali ada yang akan menambahkan dari daftar 20 film barat romantis di atas? Kamu dapat menumpahkannya dalam kotak komentar yang ada.

Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak