Trending

Run On: Cerita Romantis Atlet Pelari dan Penerjemah yang Bikin Kamu Baper!

niadi.net - Terkadang mungkin kita sangat antusias melihat drama Korea dengan alur cerita yang sangat rumit hingga membuat kita berpikir-pikir keras untuk menebak jalan ceritanya, seperti ketika kita menonton drama Korea The Penthouse.

Namun ada kalanya kita hanya ingin menonton drama Korea dengan cerita mengalir yang ringan, yang membuat kita tidak terlalu banyak memikirkan bagaimana alurnya.

Kalau kamu sedang ada di posisi itu, ingin menonton drama Korea romance yang ringan maka mimin ada rekomendasinya nih, Run On! Apakah drama ini worth it untuk ditonton? Simak ulasannya di bawah ini!

Sinopsis singkat Run On

sinopsis run on drakor terpopuler terbaru di netflix
www.netflix.com
Drama Korea yang masih on-going atau sedang tayang ini merupakan drama baru yang bisa kamu tonton di Netflix. Mengisahkan mengenai Ki Seon Gyeom yang diperankan oleh Im Si Wan yaitu atlet pelari cepat dari timnas Korea Selatan yang harus pensiun di usia mudanya karena ada beberapa masalah.

Sebelum Ki Seon Gyeom pensiun, ia dipertemukan oleh takdir dengan Oh Mi Joo yang diperankan oleh Sin Se Kyung yang bekerja sebagai soerang penerjemah subtitle film. Semenjak kejadian itu keduanya pun menjadi dekat dan menjalin hubungan romnatis yang lebih serius.

Namun di pertengahan hubungan mereka berdua ada masalah yang mengganjal. Bisakah kedua pasangan ini menyelesaikan permasalahan yang mereka alami?

Selain itu drama ini juga menceritakan kisah dari Seo Dan Ah yang diperankan oleh Sooyoung member SNSD yang merupakan CEO dari agensi olahraga dan karena gender, ia didepak sebagai penerus perusahaan Seomyung.

Seo Dan Ah berusaha untuk merebut kembali apa yang menjadi haknya, ditengah perjalanannya itu ia bertemu dengan seorang mahasiswa seni lukis bernama Lee Young Hwa yang diperankan oleh Kang Tae Oh.

Apakah cinta Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa ini berjalan juga dengan mulus?

Siapa saja pemain Run On?

daftar nama dan profil para pemain drama korea run on
www.netflix.com
Jika tadi kita sudah tahu mengenai sinopsis singkat dari drama Korea yang satu ini, maka pada kesempatan kali ini kami juga akan memberitahu siapa saja aktris dan aktor yang memainkan drama yang satu ini.

Beberapa cast pemain Run On adalah Im Si Wan yang memerankan sebagai Ki Seon-Gyeom, Shin Se Kyung sebagai Oh Mi Joo, Choi Soo Young sebagai Seo Dan Ah, dan Kang Tae Oh sebagai Lee Young Hwa sebagai main cast.

Kenapa sih harus nonton Run On?

streaming nonton drakor run on sub indo bioskopkeren
www.netflix.com
Kalau kamu bingung karena tidak tahu harus nonton drama apa, maka mimin akan menyarankan supaya kamu menonton Run On saja. Kenapa sih min harus menonton Run On? Run On ini merupakan salah satu drama romance yang cukup ringan untuk ditonton dan menjadi rekomendasi tontonanmu di kala bosan.

Yang menjadi sisi menarik dari drama korea satu ini adalah Run On mempertemukan kedua insan yang berasal dari latar belakang dan dunia yang sama sekali berbeda.

Masing-masing insan tersebut kemudian bertemu, saling mengenal satu sama lain, dan berkembang bersama untuk mendobrak batasan yang ada dan saling jatuh cinta.

So, kalau kamu ingin nonton drakor yang ringan dengan cerita kisah cinta yang gemes dan bikin baper maka kamu wajib banget nonton Run On!

Selain itu yang menarik dari Run On, kamu bisa tahu seluk beluk mengenai berbagai macam jenis profesi karena di drama ini hampir tiap pemainnya memiliki profesi dan latar belakang yang berbeda.

Mulai dari Ki Seon Gyeom yang menjadi atlet, kemudian Oh Mi Joo sebagai penerjemah, Seo Dan Ah sebagai CEO, Young Hwa sebagai mahasiswa dari jurusan seni.

Ayah dari Ki Seon Gyeom yang merupakan seorang politikus dan beberapa peran lainnnya seperti Ibu Ki Seon Gyeom sebagai seorang aktris dan adik tiri Seo Dan Ah sebagai idol K-Pop.

Kita akan belajar banyak hal dan tahu seluk beluk terkait dengan profesi tersebut.

Fakta mengenai Run On

10 Fakta Unik Para Pemain KDrama Terbaru Run On di Netflix
www.netflix.com
Fakta yang harus anda ketahui mengenai Run On adalah penggemar memiliki sebutan tersendiri untuk hubungan asmara Ki Seong Gyeom dan Oh Mi Joo, mereka memilliki sebutan unik yaitu Gyeomi Couple yang memiliki arti pasangan yang menggemaskan!

Tidak salah lagi, sebutan unik yang diciptakan oleh fans ini sangat cocok dengan gambaran hubungan kedua insan ini.

Bahkan banyak sekali fans yang mengharapkan jika couple ini benar-benar jadian di dunia nyata karena chemistry mereka di dalam drama yang sangat cocok dan membuat siapapun pasti senyum senyum sendiri karena baper.

Jadi yuk segera tonton drama korea Run On di Netflix!

Itu tadi beberapa informasi terkait dengan kdrama Run-On yang bisa kami sampaikan kepada kamu semua. Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur di kala bosan melanda!
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak