6 Hal Ini, Sumber Lucu dan Humor dari Drama Mr. Queen - niadi.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Hal Ini, Sumber Lucu dan Humor dari Drama Mr. Queen

Niadi.Net - Siapa di sini yang ikutan gemes dengan tingkah laku Mama? Berbeda dengan drama korea bertema Dinasti Joseon pada umumnya, Mr. Queen tampil segar dan penuh bumbu komedi.

Tak heran, setiap episodenya, drama ini berhasil menduduki rating tertinggi. Tayang setiap Sabtu dan Minggu malam, drama bertema comedy-historical-fantasy ini merupakan adaptasi dari web series China yang berjudul Go Princess Go.
sinopsis drama korea mr queen
Apa jadinya jika suatu hari kamu terbangun di dalam tubuh lawan jenis? Cukup membingungkan, kamu juga terlempar ribuan tahun ke masa lalu? Iya, itulah yang dialami oleh Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk), seorang koki di Blue House yang sombongnya minta ampun.

Sebuah peristiwa menyebabkan Bong Hwan terjebak di dalam tubuh Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun).

Udahlah karirnya di Blue House hancur, kini Bong Hwan makin kebingungan karena terperangkap di tubuh wanita bertitel Ratu dari Dinasti Joseon.

Tidak hanya beradaptasi dengan tubuh yang baru, statusnya sebagai istri dari Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun), namun juga siap dengan beragam intrik dan politik istana yang ternyata tak memihak terhadapnya.

Supaya feel dramanya lebih terasa, yuk jangan lupa perhatikan beberapa hal berikut!

1. Dayang Choi yang Super Ekspresif Siap bikin Kamu Terpingkal-Pingkal

profil cha chung hwa sang pemeran dayang choi di mr. queen
www.idntimes.com
Dayang Choi (Cha Chung Hwa) sebagai pemimpin para pelayan, selalu berada di samping Ratu di segala situasi.

Dayang Choi adalah seseorang yang harus selalu berdamai dengan segala macam tingkah yang ‘merasuki’ Ratu dengan dua jiwa ini.

Tak jarang, di beberapa episode kamu akan melihat Dayang Choi berteriak kesetanan di tengah hutan bambu sebagai bentuk pelampiasannya karena tidak sampai hati memarahi atau mengomeli Ratu.

Pokoknya, ekspresi Dayang Choi di segala situasi jaminan mutu bikin kamu tertawa renyah

2. Hong Yeon, Dayang ‘Polos’ dan Setia

10 pemeran drama korea mr queen
www.idntimes.com
Dayang Hong Yeon (Chae Seo Eun) adalah pelayan yang sudah berada di sisi Ratu semenjak masih kecil.

Ia termasuk orang kepercayaan Ratu yang setia dan jujur. Saking ‘polos’nya, ga jarang si Dayang Hong Yeon jadi korban keusilan Mama.

Di banyak adegan, Dayang Hong Yeon selalu mendukung dan membantu Ratu yang lincah dan serba ingin tahu ini. Walaupun seringkali ia harus deg-degan dan ketakutan ketika hampir ketahuan oleh Ibu Suri.

3. Mama yang Super Fashionable

Kamu yang udah nonton drama ini, pasti tahu betapa cantik, dan rapinya tampilan Ratu. Setiap adegannya, Ratu selalu menggunakan hanbok dengan warna lembut dan cerah.

Kebanyakan Ratu menggunakan hanbok jenis Dang-ui yang didesain khusus oleh designer hanbok, Min Jeong Ran, dengan kiprah 30 tahun di dunia pakaian tradisional Korea ini.

Bukan hanya pakaian Mama yang selalu mencuri perhatian namun juga hanbok yang dipakai oleh selir, Ibu Suri Angung, dan Ibu Suri Jo.

4. Raja ‘Boneka’ yang Selalu Ceria dan Misterius

mr queen korean drama full episode
trolldrama.com
Raja Cheoljong diperankan oleh Kim Jung Hyun yang sebelumnya telah mencuri perhatian para penonton lewat drama Crash Landing On You dan Welcome to Waikiki.

Di Mr Queen, Cheoljong adalah raja ‘boneka’ karena sesungguhnya pemerintahan dijalankan oleh Ibu Suri Agung atau Ratu Sunwon (Bae Jong Ok). Raja Cheoljong adalah orang yang lembut, santai, dan petakilan.

Namun dibalik itu semua, ia menyimpan dendam dan ambisi kepada orang-orang yang ingin membunuhnya ketika masih kecil. Demi misi misterius tersebut, Raja Cheoljong memerankan peran sebagai Raja yang bodoh dan mudah diatur.

5. Kisah Cinta Dayang Choi dan Koki Istana yang Dramatis dan Lucu

jadwal tayang mr. queen di indonesia
www.soompi.com
Man Bok (Kim In Kwon) adalah koki istana kerajaan Raja Cheoljong yang sinis namun diam-diam jatuh hati pada Dayang Choi.

Man Bok dengan kumis tebalnya terlihat gahar padahal sebenarnya ia lucu dan tukang pamer. Dayang Choi dengan ekspresinya yang mengundang tawa dan Man Bok yang suka sok tegas namun kikuk membuat kisah percintaan mereka malu-maluin.

Banyak adegan mereka berdua yang menjadi sumber lucu sepanjang drama ini berlangsung.

6. Keterampilan Memasak Mama yang Tiada Duanya

Ratu Kim So Yong sebenarnya tidak mahir di dapur tetapi sangat hebat dalam menyulam. Namun karena ia tengah berbagi jiwa dengan Jang Bong Hwan, si koki terkenal dari Blue House’ Ratu pun menjadi sangat lincah di dapur.

Meskipun sebenarnya di dalam kerajaan seorang wanita tidak diperkenankan menginjakkan kaki di dapur. Keculasan Ratu dalam memaksakan kehendaknya untuk turun ke dapur membuat para dayang mengelus dada.

Masakan Mama banyak mendapat pujian, bahkan sampai Ibu Suri Agung ketagihan. Hal ini seringkali menimbulkan keirian Man Bok, koki kerajaan. Namun diam-diam ia menyimpan kekaguman terhadap kemampuan Ratu yang satu ini.

Di luar beberapa kontroversi yang pernah menyinggung drama ini, Mr. Queen wajib masuk list tontonan kamu. Menghibur dan bertabur bintang tentunya, ya!

Post a Comment for "6 Hal Ini, Sumber Lucu dan Humor dari Drama Mr. Queen"