Trending

Pernah Bermimpi Tentang Kucing? Ini dia Penjelasannya!

niadi.net - Kucing merupakan hewan yang hidup berdampingan dengan manusia selama berabad-abad lamanya, kehadirannya menjadikan kucing sebagai hewan domestik yang melegenda hingga dikaitkan dengan berbagai mitos.

Berbagai mitos yang melekat dari kucing dikait-kaitkan sebagai pembawa keberuntungan hingga simbolis dari ilmu hitam, sehingga kucing dianggap sebagai hewan yang cukup misterius.

Arti Mimpi Tentang Kucing

apa arti dari bermimpi kucing
thediscerningcat.com

Banyak spekulasi yang timbul saat seseorang mimpi mengenai kucing, bahkan mimpi tersebut dikaitkan dengan perkara klenik dan firasat.

Jika berbicara mengenai tafsir mimpi dan mekanisme alam bawah sadar, memang masih menjadi salah satu topik yang menarik dan membuat penasaran.

Namun jika kondisi psikis yang tidak stabil, mimpi hanyalah salah satu bagian dari refleksi diri yang terpendam, termasuk saat bermimpi tentang kucing.

Lantas bagaimana mimpi kucing menjadi refleksi dari kondisi jiwa seseorang? Berikut di bwah ini adalah beberapa penjelasan mengenai arti bermimpi tentang kucing.

1. Kehadiran Kucing di Dalam Mimpi

apa arti mimpi kucing menurut islam
www.gameskinny.com

Beragam spekulasi subjektif tentang kehadiran kucing di dalam mimpi merupakan simbol kreativitas, kekuatan, dan seksualitas, hingga ada yang mengartikan hal tersebut sebagai pertanda buruk dan ketidakjujuran.

Daripada bingung dengan makna kehadiran kucing di dalam mimpi, hal yang paling rasional yang dapat dilakukan yaitu dengan mengingat perasaan ketika telah terbangun dari tidur.

Jika merasa senang dengan kehadiran kucing di sekitar anda, maka hal itu bisa menjadi pertanda baik dan menyenangkan.

Sebaliknya jika merasa was-was atau ketakutan mimpi tersebut membuat anda terganggu, maka segera lupakan dan jangan ceritakan kepada siapapun.

2. Mimpi Anak Kucing

apa arti mimpi dikejar anak kucing
www.webbox.co.uk

Meski bukan pecinta kucing sebagian besar orang setuju bahwa anak kucing memang memiliki pesona istimewa karena begitu lucu.

Hal yang wajar jika terbayang anak kucing hingga memimpikannya, hal tersebut bisa jadi merupakan refleksi jiwa yang tengah merasa lemah dan menginginkan kebebasan.

Jika ketika bangun memang merasa seperti itu, alangkah lebih baiknya bagi Anda segera mengambil tindakan untuk berani berekspresi serta melupakan mimpi tentang anak kucing.

3. Kemarahan Kucing

apa arti mimpi di serang kucing banyak yang marah
www.gulftoday.ae

Bermimpi kucing yang marah dan menyerang dapat menjadi salah satu indikasi permasalahan yang terkait dengan dunia wanita karena kucing sangat berkaitan dengan simbol feminitas.

Bisa jadi mimpi mengenai kemarahan kucing merupakan pertanda tengan merasa tertekan atau karena ada keinginan yang belum terealisasi.

4. Kucing dalam Bahaya

primbon kumpulan arti mimpi selamatkan kucing
filmdaft.com

Menyelamatkan kucing yang berada dalam bahaya di mimpi bisa jadi merupakan refleksi diri yang tengah meraih kebebasan dan kemerdekaan.

Di sisi lain mimpi menyelamatkan kucing dalam bahaya juga merupakan refleksi saat ingin membawa orang lain menuju jalan yang benar dan menjauhkan orang lain dari pilihan hidup yang berbahaya.

5. Kucing Hilang

arti mimpi kucing saya hilang yang bikin penasaran
www.dailypaws.com

Saat bermimpi kucing hilang dan terus mencarinya di dalam ini diindikasikan tengah merasa terpenjara dan ingin segera bebas dari kekangan suatu hal.

Mengambil tindakan dan berani berbicara menjadi langkah baik untuk kesehatan jiwa dibanding meratapi mimpi kucing hilang.

6. Kucing Hitam

kepercayaan arti mimpi kucing hitam
today.com

Memimpikan kucing hitam diidentikkan dengan pertanda buruk. Padahal sebenarnya hal tersebut menandakan Anda terlalu rasional dan takut menggunakan intuisi.

Tidak perlu khawatir karena hal tersebut hanya mimpi yang dapat diartikan menjadi apa saja.

7. Kucing Putih

inilah arti mimpi dengan kucing putih primbon kebaikan
petkeen.com

Bermimpi kucing putih yang ditafsirkan akan menemui masa-masa sulit, namun jika anda memiliki kucing putih di rumah jangan-jangan anda hanya terlalu memikirkannya saja.

8. Kucing yang Bermain

pertanda keberuntungan arti mimpi kucing peliharaan bermain
www.comfortzone.com

Daripada bingung untuk menafsirkan mimpi kucing yang bermain lebih baik anda berjalan-jalan bercengkrama teman atau bermainlah dengan kucing anda hal itu akan membuat hati menjadi lebih bahagia.

9. Kucing Kembar Identik

arti mimpi kucing kembar dalam rumah
theepochtimes.com

Mimpi kucing kembar identik ditafsirkan cukup mengerikan yaitu kondisi diri yang sama dengan orang lain, namun setelah terbangun dari mimpi tersebut lebih baik untuk peka terhadap kebutuhan pribadi anda.

10. Bertemu Gerombolan Kucing

apa arti mimpi dikerumuni kucing banyak
wallpaperflare.com

Gerombolan kucing dalam mimpi diartikan kucing peliharaan anda sangat membutuhkan makanan, namun jika tidak memelihara kucing, bisa diartikan tengah berada dalam pusaran urusan dan kesulitan menempatkan prioritas.

11. Melihat Tempat Kotoran Anak Kucing

pertanda buruk mimpi melihat kotoran anak kucing banyak
excitedcats.com

Saat bermimpi melihat tempat kotoran anak kucing bisa jadi anda telah atau akan mengalami hal memalukan, sebaiknya segera berbenah dan memperbaiki keadaan.

12. Kucing Melahirkan

apa arti mimpi kucing melahirkan di rumah menurut islam
www.hepper.com

Bermimpi kucing melahirkan atau mengeong begitu keras namun tidak terlihat hal itu mungkin merupakan indikasi diri yang merasa rentan dan tidak mendapatkan bantuan.

Jika mengalami mimpi yang seperti itu sebaiknya Anda harus memastikan di kehidupan nyata apakah suara anda di dengar atau tidak.

Demikian penjelasan mengenai 12 tafsir mimpi dengan kucing. Semoga bisa membantu Anda dalam melepas penasaran, menghilangkan kekhawatiran dan bahkan was-was Anda karena sebab maupun akibat dari arti bermimpi tentang kucing.

Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak