Trending

Rekomendasi 10 Anime Winter Terbaik 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

niadi.net - Anime adalah tontonan yang tidak hanya digemari oleh masyarakat Jepang saja namun masyarakat dari seluruh dunia banyak yang menggemari anime. Dan tak hanya anak-anak atau remaja saja yang menyukai anime, banyak pula para orang dewasa yang menggemarinya.

Mungkin kamu adalah salah satu penggemar anime dan sedang menunggu kelanjutan anime series yang kamu gemari.

Rekomendasi 10 Anime Winter Terbaik 2023 yang Wajib Kamu Tonton

Apa saja anime series dan movie yang bakal tayang di musim depan? Di bawah ini adalah daftar seri anime dan movie terbaik yang akan tayang berikut tanggal rilisnya, yang tentunya paling ditunggu-tunggu para penggemarnya. checkout!

1. Black Clover: Mahou Tei no Ken

kapan black clover movie rilis
www.youtube.com

Black Clover adalah manga fantasy karya Yuki Tabata. Dan untuk anime movie Black Clover: Mahou Tei no Ken ini rencananya akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 31 Maret 2023 mendatang dan akan tayang di seluruh dunia melalui layanan streaming Netflix.

Anime ini menceritakan tentang dua anak yatim piatu bernama Yuno dan Asta. Ia tinggal di sebuah panti asuhan gereja, di pinggiran kerajaan Clover.

Mereka memiliki cita-cita yang sama yakni menjadi Kaisar Sihir berikutnya. Yuno tumbuh sebagai anak yang kuat karena ia dicintai oleh mana sedangkan Asta tumbuh tanpa mana sehingga ia tidak memiliki kemampuan menggunakan sihir sama sekali.

Walau begitu, Asta tetap terus melatih otot dan kemampuan fisiknya untuk bisa mengejar saingannya, Yuno. Sedangkan Yuno sendiri yang diberkahi dengan kemampuan sihirnya tersebut, menganggap Asta sebagai rivalnya hingga ia pun terus berupaya mengejar ketertinggalannya dari Asta.

2. Bungou Stray Dogs S4

nonton bungou stray dogs season 4 trailer
www.crunchyroll.com

Anime Bungou Stray Dogs Season 4 dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari 2023 mendatang. Anime yang mengusung genre supranatural dan misteri ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Atsushi Nakajima.

Ia tinggal di panti asuhan yang sedang mengalami krisis keuangan karena secara tiba-tiba kawasan panti asuhan diserang oleh seekor harimau. Karena hal tersebut ia terusir dari panti asuhan dan berjalan tanpa arah sambil menahan haus dan lapar.

Hingga ia melihat ada seorang pria tenggelam dan ia pun bergegas memberikan pertolongan. Atsushi berhasil menyelamatkan seorang pria aneh dan eksentrik yang akan tenggelam ini. Pria tersebut bernama Dazai Osamu.

Ternyata ia sengaja menenggelamkan dirinya karena ingin bunuh diri, namun ia tetap menghargai niat baik dari Atsushi. Ternyata, Dazai tidak sendirian, ia bersama temannya bernama Kunikida Doppo.

Mereka pun saling berbincang dan ternyata Dazai dan Kunikida sangat tertarik dengan harimau misterius yang berada di sekitarnya. Selain itu, dua orang tersebut diketahui sebagai anggota "Badan Detektif Bersenjata". Atsushi mengetahui informasi tersebut dari rumor yang beredar.

3. Dr. Stone: New World

dr stone season 3 release date netflix
fictionhorizon.com

Anime Dr. Stone Season 3 yang berjudul New World diperkirakan tayang pada bulan April 2023 mendatang. Anime ini menceritakan tentang perjuangan Senku dan kawan-kawan yang ingin mengembalikan peradaban dengan cara menjelajah ke belahan bumi yang lain.

Untuk menjelajah ke belahan bumi yang lain, mereka menggunakan perahu dengan bantuan Ryusui, seseorang yang jenius dan ahli kapal serta sumber daya alam.

4. DanMachi S4 Part 2

danmachi s4 part 2 kapan rilis
www.animegeek.com

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV: Fuka Shou -Yakusai-hen atau DanMachi Season 4 Bagian 2 rencananya akan tayang pada tahun 2023 mendatang tepatnya pada tanggal 5 Januari.

Pada Season 4 part 2 ini akan mengungkapkan karakter utama yaitu Bell Cranel dan Ryu Lion. Mereka terlihat dalam keadaan yang sangat mengerikan karena berlumuran darah serta Bell memegang pisau di tangannya.

5. Goblin Slayer S2

download goblin slayer s2 sub indo
tintaresah.com

Goblin Slayer merupakan anime action yang sangat populer dan penggemarnya tersebar di seluruh dunia. Pada ending season sebelumnya, diceritakan bahwa persaingan antara pembasmi Goblin dan panglima perang Goblin berakhir.

Di season 2 akan menceritakan bagaimana tindak lanjut pembasmi Goblin dan sesama karakternya menyelamatkan pemain anggar mulia.

6. Jujutsu Kaisen S2

jujutsu kaisen s2 kapan rilis di indonesia
www.oneesports.gg

Jujutsu Kaisen Season 2 direncanakan akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Anime ini menceritakan tentang Yuji yang menjadi penyihir Jujutsu usai pertemuan pertamanya dengan Sukuna.

Di season kedua ini dipastikan akan menampilkan pertempuran yang epik antara Yuji Itadori, Fushiguro, hingga Nobara melawan kutukan tingkat tinggi.

7. Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen

kimetsu no yaiba season 3 kapan rilisnya
tasikmalaya.pikiran-rakyat.com

Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen akan menceritakan tentang perjuangan para pembasmi iblis dan mengadaptasi laga kampung pembuat pedang yang berfokus pada cerita Hashira Kabut, Michiru Tokitou.

8. Shingeki no Kyojin: The Final Season - Kanketsu-hen

kapan shingeki no kyojin season 4 part 3 rilis
collider.com

Attack on Titan: The Final Season S4 Part 3 direncanakan tayang pada tahun 2023. Dalam teaser anime Shingeki no Kyojin: The Final Season - Kanketsu-hen memperlihatkan Mikasa, Levi, Reiner, Armin, Gabi, Falco dan anggota korps lainnya sedang berkumpul bersama di atas bekas jejak Kyojin/Titan untuk menghentikan Eren.

9. Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen

tokyo revengers season 2 kapan rilis
www.animegeek.com

Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Tokyo Revengers Season 2 menceritakan tentang kehidupan Takemichi yang berusaha untuk menghentikan pembunuhan dari pacar kecilnya.

10. Vinland Saga S2

kapan vinland saga s2 rilis di indonesia
www.crunchyroll.com

Anime Vinland Saga Season 2 diperkirakan tayang pada 9 Januari 2023 di Tokyo MX, BS11 dan Gifu Broadcasting. Vinland Saga Season 2 menceritakan tentang Thorfinn yang merupakan putra dari Thors, pejuang Viking yang terkenal pada masanya.

Ayah Thorfinn menyuruhnya pergi ke medan perang namun tidak disangka, Thorfinn mengendap-ngendap ikut ke kapal perang milik ayahnya.

Sekian pembahasan mengenai daftar 10 upcoming anime series dan movie terbaik yang akan tayang di musim depan. Semoga informasi di atas tersebut dapat menambah wawasan kamu ya, dan juga menjawab penasaran atas kapan perilisan dari seri terbaru anime yang sedang kalian tunggu-tunggu tersebut :D

Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak